. 7 WhatsApp MOD (WA Mod) Anti Banned - IME Android -->

7 WhatsApp MOD (WA Mod) Anti Banned

Konten [Tampil]

 

WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat terbaik saat ini yang telah digunakan oleh hampir seluruh orang di Indonesia maupun dunia, tetapi WA memiliki banyak versi seperti WhatsApp Mod. saat ini sudah banyak Whatsapp MOD atau Whatsapp modifikasi atau yang disingkat juga dengan WA MOD yang memang sengaja dibuat oleh developer.

Whatsapp MOD adalah aplikasi modifikasi Whatsapp. Boleh dikatakan, aplikasi ini dibangun dari Whatsapp, namun ditambahkan berbagai fitur menarik lain yang pastinya jauh lebih lengkap dari Whatsapp aslinya.

Tujuannya tentu saja untuk menyaingi WA yang versi aslinya.  Secara umum, WA Mod ini memiliki fungsi yang sama dengan versi aslinya, bahkan Whatsapp Modifikasi mengadopsi berbagai fitur yang ada dalam versi aslinya.

Tertarik mencoba? Yuk langsung simak rekomendasi aplikasi MOD WhatsApp terbaik tahun 2023 di bawah ini. Namun, perlu diingat bahwa WhatsApp MOD adalah aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga yang mengandung risiko keamanan tertentu. Perlu dicatat, versi modifikasi ini bersifat tidak resmi alias ilegal. Oleh karena itu, penggunaan aplikasi ini memiliki beberapa risiko seperti adanya virus atau pencurian data pribadi. Kalau kamu ragu, lebih baik gunakan versi orisinalnya aja, ya!

1. Fouad Whatsapp

Fouad WA adalah WhatsApp Mod, yang dikembangkan oleh modder, yang konon memiliki fitur yang lebih baik dan lengkap dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Sama seperti mod wa lainnya, aplikasi ini menawarkan tampilan tema keren serta fitur-fitur mod lain. Aplikasi ini diklaim sangat kuat terhadap risiko banned. Sehingga, dijamin Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut tanpa mikirin nanti ada error ataupun masalah lain. Setiap fitur dalam aplikasi ini dibuat dengan sangat baik. Dijamin bisa bikin pengguna merasa nyaman dengan Fouad Whatsapp ini.

Fouad WA Apk Mod juga menawarkan emoticon yang lebih bervariasi untuk mewakili perasaan kamu saat bertukar pesan. Sayangnya, dalam Fouad Whatsapp ini kadang-kadang ada pop up iklan yang cukup mengganggu. Untuk kamu yang tertarik menggunakan aplikasi satu ini, bisa download di bawah ini.

Download

2. GBWhatsapp

Jika Anda ingin memiliki dua akun sekaligus dalam satu Whatsapp, maka GB Whatsapp adalah solusinya. Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur mengirim 90 gambar secara langsung. Aplikasi yang dikembangkan oleh HeyMods ini berhasil viral beberapa waktu lalu. Fitur-fitur kerennya dikatakan meresahkan para pengguna Whatsapp ori. Selain itu, Anda juga bisa mengunci chat dengan password. Sehingga benar-benar bisa digunakan untuk mem private chatting spesial Anda.

Lantas apa saja fitur yang telah tersedia di GB WhatsApp?nah untuk selengkapnya anda bisa langsung saja cek di bawah ini :

  1. Fitur untuk upload status dengan durasi lebih dari 30 detik
  2. Fitur untuk membalas pesan secara otomatis
  3. Fitur untuk menyembunyikan kondisi sedang mengetik
  4. Fitur anti centang biru
  5. Fitur tema yang sangat beragam
  6. Fitur anti pesan terhapus dan menyembunyikan terakhir dilihat
  7. Fitur untuk mengunci pesan menggunakan pola atau pin
  8. Fitur untuk menyimpan status teman

Ukuran GB Whatsapp MOD sendiri sekitar 47,6 MB dan untuk mendownloadnya bisa dilakukan melalui link berikut ini.

Download

3. Whatsapp Aero

WhatsApp Aero adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan bervariasi. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur seperti penyesuaian tampilan, efek animasi, dan tema yang dapat diunduh secara gratis.

Berikut fitur WhatsApp Aero:

  1. Menyembunyikan status online WA
  2. Menjadwalkan pesan
  3. Melihat pesan dan Status yang terhapus
  4. Lebih kaya tema dan emoji
  5. Menyembunyikan gambar tersimpan
  6. Fitur password protect pada chat tertentu

Whatsapp Aero bisa dikatakan sebagai WA MOD yang sangat menarik karena menyediakan beragam tema yang menarik. Bila berminat Kamu bisa klik link berikut ini.

Download

4. Whatsapp Plus

WhatsApp Plus memungkinkan Anda untuk menjelajahi fitur seperti balasan otomatis, mode DND, fitur privasi, kustomisasi tema dan font, mengirim file berukuran besar, menggunakan lebih banyak emoji, dan tentunya anti banned. Aplikasi ini jelas akan memberikan Anda opsi fitur ekstra yang sangat sempurna, dan tentunya cocok sekali Anda jadikan alternatif sebagai aplikasi perpesanan sehari-hari.

Berikut sudah disajikan beberapa fitur utama dari WhatsApp Plus ini.

  1. Anti Banned : Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan WhatsApp Plus ini adalah fitur anti ban. Fitur ini memungkinkan aplikasi tetap terlindungi dan tetap aman.
  2. Mode DND : mode DND (Do Not Disturb) atau lebih gampangnya disebut sebagai mode jangan ganggu. Dengan mengaktifkan fitur mode jangan ganggu, maka Anda akan dimungkinkan offline tanpa mematikan koneksi internet. Fitur ini juga dapat membantu Anda yang tidak ingin mengirim atau menerima pesan maupun panggilan dari orang lain.
  3. Fasilitas tema yang lebih banyak dan seluruh tema yang ada bisa diatur sesuai keinginan. Tema-tema ini akan diunduh sendiri oleh aplikasi sehingga kamu tidak perlu mengunduhnya secara terpisah
  4. Fasilitas emoticon yang lebih banyak yang bisa dipakai untuk mengekspresikan perasaan kamu ketika sedang chattingan.
  5. Fitur pembersih untuk membersihkan pesan maupun sampah-sampah lainnya secara otomatis
  6. Fitur untuk memberikan balasan pesan secara otomatis
  7. Fitur log aktivitas untuk melihat riwayat aktivitas saat mengirimkan pesan
  8. Tersedia beragam pilihan font serta gaya huruf

Berikut link download WhatsApp+ yang dapat Anda akses secara mudah dan aman!

Download

5. YoWhatsapp (YoWA)

Jenis Whatsapp mod apk yang satu ini juga yang paling tahan banned. Sebab, Anda bisa selalu update lewat websitenya secara langsung. Ada puluhan fitur unggulan dari YoWhatsapp. Mulai dari pilihan font yang banyak hingga  fitur pengiriman video dengan size maksimal 700 Mb.

Meskipun YoWhatsapp bisa Anda download secara cuma-cuma  alias gratis, semua fitur bebas Anda rasakan. Tidak heran jika banyak sekali yang instal aplikasi yang satu ini. untuk fitur-fitur yang ada di dalamnya, beberapa diantaranya sebagai berikut.

  1. Fitur tema yang bisa diustomisasi untuk kamu yang ingin mengedit tema agar lebih sesuai dengan keinginan
  2. Fitur seratus bahasa
  3. Fitur untuk menyembunyikan tanda centang biru
  4. Fitur untuk menyematkan sampai 1000 pesan
  5. Fitur untuk mengubah gaya tulisan baik dalam pesan maupun status
  6. Fitur untuk memperbesar foto profil
  7. Fitur untuk mengubah icon aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi Whatsapp dari teman yang suka ingin tahu dengan isi pesan kamu
  8. Fitur untuk mengunci pesan
  9. Fitur untuk mengubah warna anggota grup

jika Anda tertarik, bisa download dan instal melalui link di bawah ini.

Download

6. FMWhatsapp

FMWhatsApp akan memberikan pengalaman antarmuka visual dan fitur-fitur unggulan yang tidak akan Anda temukan pada aplikasi aslinya. FMWhatsApp memungkinkan Anda untuk membuat dan mengatur kustomisasi aplikasi sesuai keinginan. Dengan mem-personalisasi aplikasi, misalnya untuk tema dan ikon antarmuka. Bahkan, Anda dapat menikmati fleksibilitas ribuan tema dari perpustakaan, yang tentu memiliki banyak pilihan menarik. Masih banyak fitur-fitur unggul dari FMWhatsApp yang akan memanjakan Anda. Anda juga tidak perlu khawatir, karena FMWhatsApp ini telah diklaim Anti-Banned dan aman digunakan

Ada banyak sekali fitur yang akan sangat memanjakan Anda ketika menggunakan FMWhatsApp. Beberapa fitur tersebut di antaranya sebagai berikut:

  1. Fitur anti hapus pesan dan anti hapus status
  2. Fitur yang bisa memilih siapa saja yang dapat menghubungi kamu
  3. Fitur untuk menonaktifkan tag dari pesan yang kamu bagikan
  4. Fitur untuk mengirimkan pesan tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu dalam daftar kontak
  5. Fitur yang menyembunyikan status mengetik dan merekam
  6. Fitur untuk menyembunyikan tanda centang biru atau tanda pesan terkirim
  7. Fitur untuk menyembunyikan keterangan bahwa kamu sudah melihat status teman
  8. Fitur untuk menyembunyikan waktu terakhir kamu membuka WA.

Berikut link download FMWhatsApp yang bisa Anda akses dengan aman dan mudah!

Download

7. Whatsapp Indigo

Meskipun namanya sedikit mengadopsi istilah untuk orang-orang yang memiliki kemampuan khusus, Whatsapp Indigo juga termasuk deretan Whatsapp MOD terbaik. Hal ini harus diakui karena di dalam WA Indigo ada beragam fitur yang super keren. Layaknya WA MOD yang lainnya, berbagai fitur keren tersebut daintaranya ada yang tidak bisa ditemukan dalam versi originalnya. Diantara fitur-fitur Whatsapp Indigo ini sebagai berikut.

  1. Fitur kustomisasi tampilan yang berguna untuk kamu saat bosan dengan tampilan yang biasa
  2. Lebih banyak emoji untuk mewakili perasaan kamu ketika sedang bertukar pesan
  3. Fitur untuk menyembunyikan status online sehingga kamu akan tetap terlihat offline walaupun sedang menggunakannya
  4. Fitur untuk menyembunyikan tanda centang dua baik yang berwarna abu-abu atau biru sehingga pengirim tidak akan tahu apakah kamu sudah membaca pesannya atau belum
  5. Fitur untuk mendownload status
  6. Fitur untuk mematikan aktivitas yang tengah berlangsung dalam Whatsapp Indigo tanpa perlu menonaktifkan data internet
  7. Aplikasi WA MOD yang satu ini sangat memungkinkan kamu untuk mengganti-ganti posisi tombol atau ikon yang ada di dalamnya agar lebih sesuai dengan keinginan. Kelebihan yang satu ini pastinya cocok buat kamu yang ingin memiliki suasana baru ketika membuka aplikasi perpesanan satu ini.

Ukuran aplikasinya sendiri sangat ringan, hanya sekitar 31,6 MB. Lalu, kalau kamu tertarik untuk memasangnya di perangkat kesayangan, bisa klik link Whatsapp MOD berikut ini.

Download

Cara Instal Whatsapp MOD

WA mod adalah aplikasi tidak resmi, tidak heran jika ada langkah instalasi khusus yang perlu diperhatikan. Sebab, setiap hp memiliki proteksi tersendiri terhadap aplikasi-aplikasi asing yang bukan dari penyedia apk resmi seperti Playstore dan sejenisnya.

Sebelum melakukan instalasi, silakan backup chats Whatsapp original Anda kemudian hapus aplikasinya.

Adapun langkah mudah yang bisa Anda ikuti ketika instal Whatsapp mod adalah:

  1. Download file Whatsapp mod sesuai link yang kami cantumkan di atas.
  2. Masuk ke pengaturan > keamanan > aktifkan sumber yang tidak diketahui (aktifkan instalasi apk dari sumber pihak ketiga).
  3. Jika sudah, buka file apk yang sudah Anda download sebelumnya dan tunggu beberapa saat.
  4. Klik aktifkan jika ada notifikasi “izinkan dari sumber ini”.
  5. Tunggu proses instalasi berlangsung (maksimal 5 menit).
  6. Jika sudah, buka aplikasi Whatsapp MOD tersebut.
  7. Selesai.

Sebenarnya, cara instal Whatsapp mod tidaklah sulit. Hal yang sering kali menjadi masalah adalah ketika proses instalasi tersebut terganggu karena space memori yang kurang. Maka dari itu, pastikan menyediakan lebih dari 300 Mb free space di hp Anda. Satu hal yang perlu Anda perhatikan juga, pastikan download aplikasi wa mod yang paling baru. Whatsapp mod versi lama sering kali mengalami bug atau bahkan error.

Kekurangan Whatsapp MOD

Kami tegaskan kembali, Whatsapp mod adalah aplikasi ilegal atau tidak resmi dari Whatsapp. Sehingga, ada banyak kekurangan di balik ragam fitur yang tersedia di dalamnya. Antara lain:

1. Sering di-Banned

Memang sih, banyak aplikasi yang mengklaim anti-banned. Hal tersebut bukanlah jaminan. Sebab, developer Whatsapp asli akan terus membanned aplikasi ini jika ketahuan, sehingga Anda tidak akan menggunakannya kembali.

Jika dibanned, maka Anda tidak bisa menggunakan aplikasi wa mod lagi. Anda perlu instal ulang aplikasi tersebut atau instal aplikasi wa mod lain yang lebih tahan terhadap banned.

2. Kebocoran Data

Whatsapp tidak menjamin sama sekali jika ada kebocoran data dan aktivitas hacking. Memang sih, developer Whatsapp mod apk selalu mengatakan aplikasi tersebut aman digunakan dan memiliki security yang kuat.

Namun hal tersebut bukanlah jaminan. Selama aplikasi tersebut adalah aplikasi ilegal, maka tidak ada jaminan keamanan di dalamnya. Sehingga bahaya banget jika data Anda dicuri lewat aplikasi tidak resmi ini.

3. Tidak Bisa Update Otomatis

Tidak ada platform resmi mana pun yang memberikan tawaran automatically for Whatsapp mod. Sehingga, Anda harus melakukannya secara manual. Download di website, kemudian kembali diinstal secara manual. Jika Anda tidak update, kemungkinan besar wa mod Anda akan error dan bug. Setelah itu di banned dan akhirnya Anda tidak bisa merasakan fitur spesial dari WA Mod tersebut.

4. Kadang Membawa Virus atau Malware

Saat ini, internet adalah gudang dari penyebaran virus dan malware. Jika Anda tidak berhati-hati, maka tidak mustahil device Anda juga kemungkinan terserang. Salah satu media penyebaran malware adalah aplikasi yang tidak resmi. Malware ini menyusup di dalam pack data aplikasi. Ketika aplikasi tersebut diinstal, akhirnya device terserang dan bisa merusak sistem.

5. Iklan yang Mengganggu

Aplikasi WA MOD tidaklah resmi. Sehingga tidak ada iklan yang muncul di dalamnya. Bahkan iklan tersebut bisa mengandung unsur-unsur negatif dan mengganggu. Iklan tersebut ada sebagai pendapatan developer. Lewat iklan tersebut, mereka mendapatkan penghasilan. Namun bagi pengguna, iklan tersebut sangat mengganggu aktivitas chatting.

Whatsapp MOD apk memang menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dari Whatsapp original, namun aplikasi tersebut tidaklah resmi. Sehingga tidak mustahil ada banyak masalah yang timbul ketika Anda menggunakannya. Jadi pikirkan sebelum Anda menggunakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel