. Menghasilkan Uang Melalui Hobi Menonton Video - IME Android -->

Menghasilkan Uang Melalui Hobi Menonton Video

Konten [Tampil]


Di era digital yang serba canggih ini, menonton video bukan hanya sebuah hobi, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Ada berbagai aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang sambil menikmati konten video yang mereka sukai. Dari menonton iklan hingga melakukan tugas tertentu terkait video, pengguna dapat memanfaatkan waktu luang mereka dengan efektif.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh aplikasi menarik yang memungkinkan Anda menghasilkan uang melalui hobi menonton video. Mari kita jelajahi aplikasi-aplikasi ini dan bagaimana cara mereka berfungsi.

SnackVideo

Unduh dari: Google Play Store

SnackVideo adalah platform berbagi video pendek yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang. Dengan menjadi kreator konten atau hanya menonton video, Anda bisa meraih penghasilan tambahan.

Buat kamu yang bisa membuat video secara konsisten, SnackVideo akan memberikanmu sebuah program apresiasi untuk para Kreator. Kamu dapat melihat program ini pada tab Creator Center. Namun ada sejumlah persyaratan yang wajib kamu ikuti, salah satunya adalah berusia 18 tahun, membuat konten yang sesuai dengan persyaratan SnackVideo. Kamu juga bisa mengumpulkan koin dengan cara mengikuti misi yang ada di tab Earn Bonus. Login dan tonton setiap hari supaya koin kamu makin banyak ya!

Tiktok Lite

Unduh dari: Google Play Store

TikTok Lite merupakan versi sederhana dari TikTok, aplikasi video ini makin terkenal di Internet berkat potensi viralnya. TikTok Lite memerlukan lebih sedikit ruang di ponsel kamu ketimbang versi aplikasi induknya yang menghabiskan memori 60 MB.

TikTok Lite juga disebut-sebut dapat menghasilkan uang bagi penggunanya. Untuk itu, pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Ketika tugas terpenuhi, pengguna pun dihadiahi poin yang nilainya bervariasi. Poin-poin tersebut bisa dikonversi ke dalam rupiah dan dapat ditarik oleh penggunanya kapan saja.

Untuk tahu detail tugas, kamu buka aplikasi TikTok Lite lalu klik ikon uang koin emas di bagian kiri atas layar lalu menuju halaman Referral Rewards. Di halaman ini, jumlah poin yang diperoleh pun muncul beserta konversinya dalam rupiah.

Selain itu, kamu akan diberi bonus senilai 60.000 jika berhasil mengundang teman. Jika ada teman yang menggunakan kode rujukan milikmu, kamu pun otomatis dapat poin sebesar 100.000. Jika kamu bagikan halaman Referral Rewards itu, kamu dapat poin tambahan 1.000.

Watcherviews

Unduh dari: Google Play Store

Sama seperti dengan aplikasi penghasil uang lainnya, terdapat misi atau tugas setiap hari yang harus diselesaikan untuk mendapatkan coins.Semakin banyak Coins yang kamu kumpulkan tentunya akan semakin besar pula uang yang bisa kamu dapat. kamu juga bisa mengundang teman-temanmu dengan cara mengirimkan link undangan dan kode undangan yang kamu punya agar bisa mendapatkan coin lebih banyak.

Likee

Unduh dari: Google Play Store

Likee merupakan aplikasi tontonan video yang bisa menghasilkan uang melalui saldo DANA Beragam konten video menarik mulai dari hiburan, drama, tren, mode, berita, dan lainnya tersedia di aplikasi penghasil uang ini.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis ikuti langkah-langkah ini:

1. Menonton Video

2. Mengundang teman bergabung

3. Menyelesaikan tugas harian

4. Melakukan tugas-tugas lainnya.

Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan memberikan poin tambahan. Poin itu yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang melalui saldo DANA. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan otomatis semakin banyak juga saldo DANA yang akan kamu dapatkan.

Uplive

Unduh dari: Google Play Store

Uplive adalah platform siaran langsung yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari penggemar Anda selama siaran langsung. Selain nonton video, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

Penting untuk diingat, sebelum menggunakan aplikasi-aplikasi ini, baca dan pahami syarat dan ketentuannya dengan baik. Beberapa aplikasi mungkin memiliki minimum pembayaran sebelum Anda bisa menarik uang hasil usaha Anda. Jadi, mana aplikasi yang paling menarik bagi Anda? Yuk, coba sekarang dan raih penghasilan tambahan!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel