. Fouad WhatsApp Apk Download Terbaru - IME Android -->

Fouad WhatsApp Apk Download Terbaru

Konten [Tampil]

Sobat IME, dalam era digital ini, aplikasi pesan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Salah satu alternatif menarik dari WhatsApp resmi adalah Fouad WhatsApp. Dikembangkan oleh Fouad Mokdad, aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur tambahan yang tidak ada di versi resmi. Mari kita telaah lebih dalam tentang aplikasi ini dan apa yang membuatnya begitu menarik.

Apa Itu Fouad Whatsapp?

Fouad WhatsApp adalah salah satu versi modifikasi dari aplikasi pesan WhatsApp resmi. Dikembangkan oleh seorang pengembang bernama Fouad Mokdad, aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur tambahan yang tidak ada di versi resmi WhatsApp.

Meski memiliki nama yang hampir mirip, developer WhatsApp orisinal dan Fouad WA jelas berbeda. Sebenarnya, modder hanya memanfaatkan aplikasi WhatsApp yang asli, untuk kemudian memodifikasinya sesuai dengan selera.

Hasilnya tentu luar biasa, Fouad WA akhirnya memiliki fitur premium yang tidak akan kamu dapatkan di WhatsApp orisinal. Namun jangan khawatir, dari segi fungsi, keduanya tetap memiliki fungsi yang sama, mulai dari kirim pesan, panggilan sampai video call.

Fouad WA bisa menjadi opsi yang tepat, untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi chat namun dengan fitur yang lengkap dan istimewa. Mungkin WhatsApp bisa disebut sebagai aplikasi chat terbaik, namun Fouad WA tetap menawarkan fitur yang lebih baik dan lengkap darinya.

Fitur-Fitur Unggulan Fouad WhatsApp

Berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda temukan dalam Fouad WhatsApp:

Melihat Pesan dan Status Terhapus

Fitur dari Fouad Whatsapp adalah adanya fitur anti delete message atau anti hapus pesan. Fitur ini memungkinkan penggunanya tetap bisa melihat chat terhapus tanpa ketahuan pengirimnya. Jadi, tidak perlu merasa penasaran lagi dengan apa isi obrolan terhapus. Fitur ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu karena bisa menjawab rasa penasaran tentang pesan terhapus. Tidak akan ada lagi kekesalan jika kamu tidak bisa membaca pesan yang terlanjur ditarik.

Seperti yang telah diketahui, usia status di WA adalah selama 24 jam. Namun jika kurang dari itu sudah menghilang, maka pembuat status mungkin sudah menghapusnya. Menariknya, story yang sengaja tersebut tetap bisa diperlihatkan jika menggunakan Fouad WhatsApp

Status Online dan Terakhir Dilihat

Hal ini sangat efektif bagi kalian yang tidak ingin terlihat online padahal saat itu sedang membuka whatsapp. Selain itu, anda bisa mengatur waktu kapan terakhir kali dilihat. Dengan begitu anda akan terlihat sudah lama tidak membuka whatsapp, padahal anda sedang membuka aplikasi WhatsApp tersebut.

Lebih Banyak Tema dan Emoticon

Tema sering dianggap sepele karena hanya menentukan bentuk tampilan, namun bagi beberapa orang tampilan menarik untuk meningkatkan mood sangat penting. Untuk itulah aplikasi modifikasi ini menghadirkan varian tema yang jauh lebih banyak dan menaik dibandingkan WhatsApp resmi. WhatsApp resmi sendiri hanya memiliki 2 jenis tema. Variasi yang lebih banyak tersebut juga berlaku untuk emot icon di aplikasi modifikasi ini. Sehingga bisa menjadi pelengkap pesan atau menggambar ekspresi anda ketika mengirimkan pesan.

Anti Banned

Fouad WA telah dilengkapi dengan fitur anti blokir, bisa mengurangi risiko terdeteksi oleh developer resmi. Namun, kamu tetap harus hati-hati ya, karena bisa saja giliranmu yang apes. Untuk jaga-jaga, kamu bisa menggunakan akun kedua terlebih dahulu.

Kunci Aplikasi

Keamanan berganda yang diberikan oleh aplikasi ini adalah kunci aplikasi. Hal tersebut agar isi pesan dalam WhatsApp tidak dibaca oleh orang lain. Jika WhatsApp resmi hanya menawarkan fingerprint untuk membuka aplikasi, aplikasi WhatsApp mod ini memberikan variasi kunci pengaman yang lebih beragam seperti sandi pola atau sandi angka.

Upload Story Video Lebih panjang

Saat kamu menggunakan WhatsApp resmi, ada batasan durasi video yang bisa kamu unggah menjadi status. Kamu hanya diperbolehkan untuk upload video dengan durasi 30 detik saja. Jika lebih dari itu, durasi selanjutnya akan terpotong dan harus diunggah lagi setelahnya.

Nah, hal ini berbeda 180 derajat ketika kamu sudah menggunakan Fouad WA. Bedanya, kamu bisa upload video dalam durasi yang panjang, pastinya lebih dari 30 detik. Jadi, kamu bisa upload video utuh, tanpa dipisah atau dipotong-potong.

Mendownload Story

Terkadang, kita memang merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh kontak di WA. Sayangnya, terkadang merasa sungkan atau repot jika harus meminta foto atau video yang dijadikan status. Disinilah fitur Fouad WhatsApp banyak dibutuhkan karena pengguna bisa mengunduh story tanpa ketahuan pemiliknya. Hal ini bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan apapun sehingga lebih mudah dan praktis.

Sebenarnya, untuk menyimpan status bisa juga dengan melakukan screenshot atau rekam layar. Sayangnya, hasilnya terkadang tidak sesuai harapan dan harus ribet mengeditnya terlebih dahulu. Jika bisa langsung mengunduhnya, tentunya hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri.

Menyembunyikan Status Typing

Jika menggunakan WA resmi, status sedang mengetik belum bisa dihilangkan. Jadi, orang lain tetap bisa melihat aktivitas kamu sedang mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan. Sekilas, fitur ini memang tampak sederhana sehingga tidak memiliki pengaruh besar terhadap penggunaan WA.

Namun ternyata, ada juga yang merasa risih dengan status “typing” sehingga ingin menyembunyikannya. Dengan menggunakan Fouad WhatsApp, hal ini tidak mustahil dilakukan karena fitur tersebut sudah disematkan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan ketahuan ketika sedang mengetik.

Limit Pengiriman File Lebih Besar

Bagi yang sering berbagi file dalam jumlah banyak, mengirimkannya melalui WA bukan menjadi pilihan tepat. Bagaimana tidak, ukuran maksimal file yang dikirimkan hanya 20MB. Ukuran tersebut tentunya sangat terbatas mengingat berbagai macam dokumen saat ini memang cukup besar.

Misalnya pada video yang direkam smartphone, hanya beberapa detik saja ukurannya sudah 50MB. Sebagai solusinya, kamu bisa menginstall WA mod karena mendukugn pengiriman ukuran file lebih besar. Penggunaan aplikasi ini jelas lebih efektif bagi yang sering sharing file di WA.

Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Perlu diketahui bahwa WhatsApp resmi hanya memungkinkan pengiriman sampai 30 foto sekali jalan. Artinya, kamu harus mengulang langkah yang sama jika ingin mengirim lebih dari itu. Sayangnya, hal ini seringkali membuat kerancuan karena pengguna menjadi bingung foto mana saja yang belum dikirim.

Berbeda dengan Fouad WhatsApp, yang tidak memiliki batasan sama sekali. Jadi, kamu bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang banyak sekaligus di WhatsApp. Hanya dengan beberapa kali pengiriman, semua foto berhasil dikirim tanpa terkecuali.

Download Fouad WhatsApp APK 

Aplikasi Fouad WA memang tidak bersifat resmi, namun masih banyak yang berminat menggunakannya. Hal ini karena fitur-fitur yang ditawarkan begitu unik dan tidak disediakan pada WA resmi. Tak heran jika pencarian terhadap jenis WA mod satu ini semakin meningkat.

Tidak hanya itu, biasanya pada versi terbaru juga sudah ada perbaikan bug sehingga lebih nyaman dalam menggunakannya. Bagi yang sudah sering menginstall aplikasi modifikasi, mungkin sudah memahami bahwa aplikasi seperti ini tidak ada di Playstore.

Oleh sebab itu, di bawah ini sudah disediakan link download Fouad WhatsApp terbaru

Nama Aplikasi

Fouad WhatsApp APK

Developer

Fouad Mokdad

OS Android

Android 4.4 +

Versi Aplikasi

Terbaru Update MEI 2023

Ukuran Aplikasi

46 MB

Link Download

Fouad WhatsApp Apk

Cara Instal Fouad WhatsApp

WA mod adalah aplikasi tidak resmi, tidak heran jika ada langkah instalasi khusus yang perlu diperhatikan. Sebab, setiap hp memiliki proteksi tersendiri terhadap aplikasi-aplikasi asing yang bukan dari penyedia apk resmi seperti Playstore dan sejenisnya.

Sebelum melakukan instalasi, silakan backup chat Whatsapp original Anda kemudian hapus aplikasinya. Adapun langkah mudah yang bisa Anda ikuti ketika instal Fouad WhatsApp adalah:

  • Download file Fouad WhatsApp sesuai link yang kami cantumkan di atas.
  • Masuk ke pengaturan > keamanan > aktifkan sumber yang tidak diketahui (aktifkan instalasi apk dari sumber pihak ketiga).
  • Jika sudah, buka file apk yang sudah Anda download sebelumnya dan tunggu beberapa saat.
  • Klik aktifkan jika ada notifikasi “izinkan dari sumber ini”.
  • Tunggu proses instalasi berlangsung (maksimal 5 menit).
  • Jika sudah, buka aplikasi Fouad WhatsApp tersebut.
  • Selesai.

Resiko Menggunakan Fouad WhatsApp

1. Pemblokiran Akun

Meskipun modder aplikasi ini mengklaim telah menyediakan fitur anti banned, namun hal tersebut tidak berlaku 100%. Artinya, masih ada risiko pemblokiran akun secara permanen oleh pihak WhatsApp resmi. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan nomor kedua saja jika sekedar ingin mencoba WA mod.

2. Kebocoran Data

Fouad WhatsApp yang kamu download dari sumber yang tidak jelas bisa mengandung aktifitas yang berbahaya. Jika kamu tidak hati-hati, hal ini bisa mencuri data-data penting, seperti nomor kartu kredit, password dan lain sebagainya.

Menggunakan Fouad WhatsApp adalah jaminan fitur premium yang tidak akan pernah ada di versi aslinya. Namun, sebaiknya tetap waspada dengan aplikasi ini dan gunakan nomor kedua. Tujuannya agar berbagai macam data penting di nomor utama tidak hilang begitu saja jika terjadi pemblokiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel