. Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan "Xnspy Not in Sync" di Hp Vivo? - IME Android -->

Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan "Xnspy Not in Sync" di Hp Vivo?

Konten [Tampil]

IMEandroid - Ketika terjadi Kesalahan "Xnspy tidak sinkron" hal itu terbilang merepotkan saat memantau aktivitas seseorang, terutama pada pengguna ponsel Vivo. Akibat dari Kesalahan tidak bisa sinkron, ini membuat sulit untuk memantau aktivitas real-time target seperti mengecek pesan teks, log panggilan, riwayat internet, obrolan IM, dan mengetahui lokasi terkini mereka.

Xnspy Not in Sync di Hp Vivo

Biasanya, aplikasi Android Xnspy terus mengunggah data ke akun monitor di dasbor. Tapi prosesnya bisa terganggu. Namun, ada beberapa perbaikan yang mudah.

Jadi jika Anda mencari solusi untuk kesalahan "Xnspy Not in Sync", artikel ini akan menjadi pilihan Anda!

Apa Penyebab Kesalahan Xnspy "Not in Sync"?

Di dunia teknologi yang berkembang pesat ini, perusahaan manufaktur ponsel berusaha keras untuk mengikuti langkah yang sama. Menurut Statista, ponsel Android memiliki pasar yang besar, dengan Vivo memegang pangsa pasar sebesar 8,68% di Asia saja.

Salah satu alasan popularitas Vivo adalah penekanannya pada langkah-langkah privasi dan keamanan yang terus berkembang dan menjadi cukup efektif untuk menunda permulaan aplikasi pemantauan.

Dalam hal ini, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah saat memata-matai ponsel Android dari jarak jauh dan tidak akan ada pembaruan yang ditampilkan di dasbor Anda.

Dasbor adalah tempat pengguna dapat mengakses fitur pelacak ponsel saat diekstraksi dan dikirimkan melalui internet oleh server aplikasi. Akibatnya, kemampuan pemantauan tersembunyi perangkat lunak bergantung pada seberapa lancar aplikasi disinkronkan dengan ponsel.

Namun aplikasi terkadang gagal disinkronkan dengan dasbor. Masalah ini biasanya terjadi secara acak karena aplikasi pemantauan seluler mengatasi beberapa bug. Biasanya, diperlukan waktu 24 hingga 48 jam agar aplikasi menampilkan konektivitas internet dan sinkronisasi dengan dasbor.

Baca juga: Cara mengganti tema di Hp Vivo

Bagaimana Anda Tahu Dasbor Xnspy Tidak Diperbarui?

Aplikasi pemantauan Xnspy bekerja secara real-time dan merekam aktivitas pengguna target setiap 5 detik sambil memperbarui dasbor secara bersamaan. Jika Anda terus memeriksanya secara rutin, Anda mungkin memperhatikan bahwa terkadang dasbor tidak diperbarui dan Anda mungkin melewatkan beberapa aktivitas pengguna terkini.

Aplikasi pelacakan ponsel cerdas Android Xnspy terus memeriksa layanannya secara rutin dan memperbarui aplikasi sehingga pengguna tidak menghadapi kesulitan apa pun saat memantau aktivitas seseorang. Namun, jika Anda menemukan kesalahan "Tidak Sinkronisasi" saat memantau perangkat Vivo, Anda mungkin melihat sesuatu yang mencegah aplikasi menyinkronkan aktivitas ponsel dan memperbarui dasbor.

Dengan melakukan hal berikut, Anda dapat dengan cepat memperbaiki kesalahan Xnspy not in sync:

#Perbarui Perangkat Target

Sinkronisasi dasbor sangat penting untuk pengoperasian perangkat lunak pemantauan yang akurat. Namun, masalah kompatibilitas muncul saat dasbor Xnspy mencoba mengambil data dengan mengirimkan permintaan ke versi aplikasi saat ini, tetapi permintaan tersebut tidak dapat dipenuhi dengan benar karena aplikasi ponsel belum diperbarui. Untungnya, masalah ini dapat diperbaiki dengan cepat.

Jika pengguna pemantauan mencoba menyambung ke server saat menggunakan perangkat lunak Xnspy versi kedaluwarsa di ponsel target, mungkin ada beberapa masalah. Program dapat membekukan perangkat target atau macet, mengunci pengguna dari akun mereka selamanya. Karena alasan inilah Anda sering perlu mengunjungi situs web Xnspy untuk memeriksa pembaruan pelacak ponsel.

Anda dapat melihat pengaturan pemberitahuan Xnspy dari dasbor Anda. Munculan akan memberi tahu Anda bahwa aplikasi memiliki pembaruan baru yang tersedia dan mendorong Anda untuk segera mengunduhnya. Klik notifikasi untuk memperbarui aplikasi. Dan pastikan juga versi Android ponsel Vivo Anda kompatibel dengan rilis terbaru Xnspy.

#Mematikan Mode Hemat Daya

Anda juga harus memeriksa apakah ponsel cerdas target tidak dalam mode hemat daya karena beberapa fitur penting cenderung berhenti berfungsi saat ponsel dalam keadaan ini. Alasannya adalah karena sebagian besar fitur Xnspy memerlukan penggunaan perangkat keras secara penuh.

Saat penghematan daya diaktifkan, sistem operasi juga mengurangi kecepatan CPU dan RAM untuk memperpanjang masa pakai baterai. Akibatnya, perangkat lunak tidak akan berfungsi jika perangkat keras tidak bekerja pada puncaknya karena fitur seperti pelacakan geolokasi, perekaman kebisingan sekitar, dan tangkapan layar jarak jauh memerlukan penggunaan perangkat keras penuh dari perangkat.

Pastikan mode hemat daya dinonaktifkan dengan masuk ke Pengaturan > Hemat Daya. Fitur manajemen daya yang agresif pada ponsel Vivo membuat aplikasi pelacakan sulit berfungsi. Jika perangkat yang ingin Anda pantau memiliki opsi Performa Tinggi, Anda juga dapat mengaktifkannya untuk memperbaiki masalah ini.

Baca Juga: Cara membuka pola di Hp Vivo yang terkunci

#Memeriksa Penyimpanan Lokal Perangkat

Kurangnya ruang penyimpanan di perangkat target adalah alasan paling sering mengapa aplikasi pemantauan di perangkat target tidak dapat disinkronkan dengan dasbor. Namun, ada solusi sederhana untuk masalah ini.

Perangkat target harus memiliki penyimpanan yang memadai sebelum Anda dapat menggunakan program secara normal karena jika tidak, pesan kesalahan yang menyatakan bahwa drive tidak dapat diakses akan muncul. Saat perangkat terbuka, buka Pengaturan > Pemeliharaan Perangkat > Penyimpanan. Anda dapat memeriksa file yang menggunakan ruang paling banyak di perangkat setelah Anda berada di penyimpanan.

File yang lebih besar seperti video dan foto yang diunduh dari Galeri ponsel biasanya menempati sebagian besar ruang penyimpanan. Karena foto dan video disimpan dengan aman di server Xnspy dan dapat dipulihkan dari sana kapan saja, foto dan video tersebut dapat dihapus dengan aman dari ponsel target.

Dengan membuka Pengaturan > Penyimpanan dan memilih dan menghapus file yang tidak diinginkan secara manual, Anda juga dapat menghapus file yang tidak diinginkan lebih lanjut dari sistem perangkat. Sebagai alternatif, Anda dapat menghapus cache dan file sampah yang tidak perlu dengan CCleaner.

Program semacam itu bermanfaat untuk secara otomatis menemukan dan menghapus video dan gambar duplikat, aplikasi yang tidak berguna, dan file sampah dari perangkat Anda. Jumlah ruang yang dapat dibebaskan hanya dengan menghapus file sampah dan cache akan mengejutkan Anda.

Anda juga dapat melihat berapa banyak ruang penyimpanan yang tersisa di akun Anda dengan membuka Pengaturan dan memilih opsi penyimpanan online. Dengan menggunakan menu ini, Anda dapat langsung menghapus file.

Jika tidak, setiap 30 hari, Xnspy secara otomatis menghapus file yang disimpan di servernya. Kemampuan untuk menghapusnya dari dasbor adalah fitur yang bagus mengingat aplikasi memungkinkan tangkapan layar disimpan pada resolusi yang lebih tinggi dan rekaman audio direkam dengan kualitas lebih tinggi.

Jika tidak ada metode yang berhasil, ada beberapa solusi alternatif yang cepat dan mudah di pengaturan pemecahan masalah aplikasi.

Baca juga: Cara menyalin semua kontak di Hp vivo

#Instal ulang Aplikasi Xnspy untuk Memperbaiki Kesalahan "Tidak Sinkron".

Jika aplikasi tetap tidak responsif atau tidak dapat menyinkronkan data bahkan setelah menerapkan metode yang disebutkan di atas, menginstal ulang aplikasi dapat menjadi solusi Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menginstal ulang aplikasi.

#1. Copot pemasangan Aplikasi

Proses uninstall dapat dilakukan baik dari jarak jauh maupun dengan mengakses ponsel target secara fisik. Setelah mencopot pemasangan aplikasi, gunakan langkah yang sama dengan yang Anda ikuti saat memasang aplikasi untuk pertama kali.

Jika Anda tidak mengingatnya, izinkan saya membantu Anda mempelajari cara menginstal aplikasi Xnspy di ponsel target.

#2. Buka file APK di ponsel target

Untuk menginstal aplikasi di ponsel target, buka file instalasi APK yang Anda terima melalui email di ponsel target. Instal aplikasi dan aktifkan konektivitas server Xnspy. Setelah aplikasi diinstal, pastikan untuk mengaturnya sesuai dengan pengaturan ponsel. Kemudian tunggu aplikasi untuk disinkronkan dengan benar dengan ponsel Vivo.

#3. Masuk ke dasbor

Masuk dan periksa fitur kontrol untuk melihat apakah aplikasi dan dasbor telah berhasil disinkronkan. Anda dapat masuk menggunakan kredensial yang sama dengan yang Anda kirimkan melalui email dari Xnspy. Tekan tombol "Ambil Tangkapan Layar" setelah membuka kunci perangkat. Ini akan berfungsi sebagai tes lakmus yang baik dan langsung mengungkapkan apakah aplikasi berfungsi dengan baik.

Akhir kata

Kami sekarang telah membahas semua kemungkinan penyebab dan perbaikan untuk kesalahan "Tidak Sinkronisasi" yang mungkin Anda alami dengan aplikasi dan dasbor Xnspy. Masalah-masalah ini mudah dipahami, dan dengan mengerjakan masing-masing masalah, program Anda harus mulai menyinkronkan dan bekerja sebagaimana mestinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel