. Cara Terlihat Offline di Instagram - IME Android -->

Cara Terlihat Offline di Instagram

Konten [Tampil]

Cara terlihat offline di instagram; Seperti yang kita ketahui sebagai pengguna instagram, di dalam aplikasi sosial media tersebut tersedia adanya kemampuan saling mengirim pesan dengan istilah direct mesege atau DM. Sama dengan Whatsapp terlihat offline, untuk anda yang ingin menonaktifkan Online jadi seolah Offline instagram juga bisa.

Instagram memiliki fitur terlihat aktif atau pemberitahuan terakhir akif penggunanya. Sehingga orang lain bisa mengetahui kapan terakhir menggunakannya , atau setidaknya orang yang sudah kita DM telah membuka dan masuk ke IG nya.

Baca Juga: Cara mengatur Privat Akun Instagram

Tetapi bagi sebagian pengguna juga merasa perlu menjaga privasinya, hingga tidak mau terlihat online oleh pengguna lain. Hal Ini cukup penting , yakni pilihannya dengan menonaktifkan online sehingga menjadi terkesan sedang offline di instagram padahal sebaliknya.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara terlihat offline di instagram.  Fitur ini sangat membantu pengguna ketika tidak ingin di ganggu, tetapi tenang saja apabila ada DM penting, maka setiap pesan akan masuk.

Baca Juga: Cara membersihkan riwayat Pencarian Instagram

Cara Agar Terlihat tidak online di Instagram

Tidak mau terlihat online di instagram? Ya, Mudah saja,. anda bisa melakukan logout ig dan sehingga otomatis tidak terdeteksi sedang menggunakannya. Dan Itulah kejadian yang benar, namun apakah ada cara lain untuk terlihat offline?

Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah supaya tidak terlihat sedang online, yakni dengan mengatur dan menyembunyikan online di IG.

Baca juga: Cara mengganti Email dan Password IG

1. Mengakses masuk akun Instagram.

Langkah pertama yang harus dikerjakan adalah terlebih dahulu login kedalam akun IG anda, Kemudian ketuk icon tiga titik yang berada pada bagian sudut kanan atas layar.

Cara terlihat offline di Instagram
Namun dibeberapa tipe ponsel juga bisa dengan cara ketuk icon profil anda yang berada dibagian bawah > Kemudian pilih lambang gerigi di bagian kiri atas.

Disana anda akan menemukan beberapa pilihan untuk  mulai mengganti status online ke Offline Instagram.

2. Privasi

Berikutnya , silakan ketuk Opsi "Privasi" dan anda akan menemukan beberapa pilihan lain dan lanjut pilih "Status Aktivitas".

3. Nonaktifkan Status Aktivitas.

Tahap ketiga adalah menentukan hasil, dimana dalam setelan privasi IG anda akan diberikan hak privasi salah satunya bisa mematikan status online menjadi offline.

Cara supaya ig terlihat Offline

Caranya sangat mudah, silahkan geser tombol dari "Tampilkan status aktifitas" Menjadi kondisi mati. Atau dengan cara menghilangkan centang dibagian "Show Activity Status" seperti gambar diatas.

4. Selesai

Dan jika tiga tahap diatas sudah selesai, maka akun anda sudah menjadi lebih aman dan tidak terlihat aktif. Untuk memastikan nya dapat mencoba membuka dan mengecek apakah terlihat offline memakai akun instagram kedua atau menggunakan IG teman anda.

Baca Juga: Cara download video di IG langsung dari HP

Penutup

Saat anda sudah mengerjakan semua tahap diatas, maka sudah seharusnya anda tidak akan diketahui Online oleh orang lain meskipun saat ini sedang berada di IG.

Tidak hanya itu saja, pengaturan diatas juga menyembunyikan pengguna lain untuk mengetahui kapan anda masuk / terakhir terlihat aktif di IG.

Sistem dalam IG akan mencatat anda terakhir terlihat yakni saat menonaktifkan, setelah itu sudah tidak terdeteksi. Namun tenang saja, fitur ini tidak akan mengubah apapaun atau menyebabkan eror, sehingga setiap kalia ada DM akan tetap masuk dan anda bisa mulai memikirkan mana yang perlu dibalas maupun diabaikan.

Itulah tutorial sederhana yang bisa dilakukan saat ingin terlihat offline di Instagram, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel