. Ajaib, Jenis Aplikasi Trading Saham Terbaik - IME Android -->

Ajaib, Jenis Aplikasi Trading Saham Terbaik

Konten [Tampil]

 Ajaib - Saat ini semua kegiatan hampir bisa dikerjakan dengan cara digital, Yakni memakai PC atau menggunakan Smartphone anda sebagai alat penghasil uang secara onlinne. Dalam Hal ini adalah salah satunya kegiatan investasi , trading Saham dengan berbagai pilihan Platform. Misalnya dengan adanya Aplikasi Trading Forex HSB , Ajaib dan Lain sebagainya yang berperan sebagai layanan terkemuka di jadikan alat mereka dalam melakukan trading. 

Ajaib Menawarkan cara cerdas untuk berinvestasi di saham dan reksa dana dalam satu aplikasi yang dikemas dalam antarmuka sederhana sehingga tidak membuat anda bingung. Ya, Saya anggap sebagai tool trading pemula yang sangat rekomended. INSTAL dan DAFTAR langsung Melalui Google play dan mempelajari berbagai Fitur yang ada didalamnya.

Baca Juga : 14 Aplikasi Trading Terbaik

Daftarkan 100% online dan mulai investasikan saham dan reksa dana hanya dalam waktu cepat yakni 5 menit. Ya, Memakai aplikasi ini anda dapat secara langsung mulai Investasi Trading Tanpa bertemu dengan agen, disini siapapun bisa melakukan secara singkat tidak ada proses verifikasi yang panjang.


Fitur Aplikasi Trading Saham Ajaib

Tidak perlu Ragu DAFTAR dan INSTAL Aplikasi Trading Saham Ajaib karena platform ini sudah resmi terdaftar. Temukan Berbagai fitur menarik yang ada didalamnya untuk mempermuda anda dalam melakukan perdagangan Saham.

Aplikasi Trading Saham Ajaib dinilai sangat cocok dipakai siapapun dalam memulai investasi , Langsung dari Smartphon anda dan temukan fitur menarik berikut:

  • Ajaib Alert akan mengirimkan peringatan pergerakan inventaris secara real-time. Sehingga anda memiliki kesempatan lebih besar dan memungkinkan menjadi yang pertama tahu kapan waktu terbaik untuk membeli maupun akan mengurangi inventaris yang Anda butuhkan.
  • Penilaian kompetitif untuk anda sebagai pemain trading saham ketika akan menentukan kekuatan inti perusahaan dibandingkan dengan beberapa pesaingnya di industri yang sama. 
  • Kalian juga akan menemukan berbagai Berita untuk pencarian aktif dan ringkasan terkait dengan pasar saham yang menjadi sorotan media. Dengan adanya materi tersebut trader akan menerima pemberitahuan tentang acara bisnis yang relevan.
  • Biaya perantara Fa yang dinilai sangat murah , yakni  50% lebih murah dibandingkan dengan lainnya. Hanya 0,10% -0,08% hal iu tergantung dari jumlah transaksi, belum termasuk biaya PPN, Pph dan pajak.

Baca Juga: Cara trading Melalui Smartphone

Informasi Kontak dan Alamat Kantor Aplikasi Ajaib

Tidak ada yang lebih baik kecuali Rasa aman dan nyaman dalam melakukan investasi Apapun. Ya, Ajaib yakni platform yang Semua transaksi saham nya menggunakan standar keamanan dan privasi kelas dunia, Dibawah perusahaan yang beralamat sebagai berikut:

PT AjaibAsia Securities

Wisma Argo Manunggal Lt. 6

Jl. Gatot Subroto Kav. 22 - Jakarta Selatan

Anda juga dapat menghubungi layanan dukungan dari aplikasi ajaib melalui alamat email maupun akun sosial media yang sudah disedikan.

Email: support@ajaib.co.id

Facebook: @ajaib.indonesia

Instagram: @magic_investasi

Situs web: https://www.ajaib.co.id

Baca Juga: Aplikasi Desain Logo Online

Reksa dana : mengurangi risiko diversifikasi

Dalam memakai aplikasi Ajaib juga anda akan menemukan Reksa dana yang dinilai dapat mengurangi diversifikasi.

Disana anda akan menemukan lebih dari 150 reksa dana dari 25 manajer investasi terbaik yang ada di Indonesia. Perawatan dipilih berdasarkan imbal hasil historis dan kinerja manajer investasi.

Nikmati layanan Gratis pembelian  maupun penjualan reksa dana dalam satu platform aplikasi.

Reksa dana didukung oleh:

PT Kagum Teknologi Indonesia

Soho Capital @ Podomoro City, Lantai 33 Unit 05A

Jl. Letnan Jendral. S.Parman Kav. 28, Grogol Petamburan - Kasadpang Jakarta 11470

Lisensi APERD: https://reksadana.ojk.go.id/Public/APERDPublic.aspx?id=TTI69

Itulah ulasan singkat dari Aplikasi trading Saham Ajaib, Silahkan INSTAL dan DAFTAR yang dapat diakses langsung melalui Google Play.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel