. Aplikasi untuk Desain Logo online dan Offline - IME Android -->

Aplikasi untuk Desain Logo online dan Offline

Konten [Tampil]

IMEandroid - Saat ini telah banyak sekali Aplikasi desain logo di hp android yang bisa diakses secara offline atau online. Semua orang dapat mengerjakan logo apapun yang diinginkan dengan hasil profesional.

Semuanya dikerjakan langsung di smartphone. Desain logo mulai dari yang paling simpel, hingga yang mempunyai tingkat kesulitan tersendiri dengan hasil profesional.

Pada Aplikasi desain Logo mempunyai Fitur yang ditawarkan beragam, Masing-masing Apps desain logo menawarkan kelebihan tersendiri. Shingga kalian bisa memilih mana yang paling cocok digunakan dalam mengerjakan projek desain logo pribadi maupun kebutuhan pelayanan.

 

"Menjadi Ide Bisnis" memakai Aplikasi Desain Logo

Aplikasi pembuat Logo

Dari Dulu hingga Saat ini kebutuhan adanya logo telah disadari oleh para pelaku bisnis. Mereka yang sedang mengelola online shop, Chanel Youtube, Hingga keperluan official lain yang bersifat komersial.

Tidak jarang mereka mencari jasa pembuat logo melalui sosial media atau berbagai platform lain yang memungkinkan mendapatkan pelayanan hasil profesional.

Artinya ketika anda mahir menggunakan aplikasi pembuatan logo dan memiliki imajinasi kuat dalam memberikan pola editing logo menarik, maka ini mejadi peluang tersendiri berbisnis dalam bidang jasa.

Harganya juga menarik, sehingga dapat dilakoni oleh semua kalangan baik sebagai usaha sampingan hingga menjadi pekerjaan pokok.

Profesi seperti ini sangat cocok digeluti oleh anda yang memiliki waktu luang. Misalnya kalian yang masih aktif kuliah, pelajar SMK, SMP apapun latar belakangnya.

Mememanfaatkan Smartphone dengan memasang aplikasi pembuat logo gratis dapat menaambah pendapatan secara mandiri tanpa modal.

Menarik bukan ? Ya tentu harus profesional dong hasil edit logo yang kalian suguhkan ke klien.

Tidak hanya sebatas bidang jasa saja. Setelah mahir melakukan berbagai kegiatan editing logo menarik kalian juga bisa merambah ke microstock. Saat ini banyak platform internet yang menyediakan penggunanya untuk menjual hasil karya desain logo, foto, atau video.

Disana kalian akan mendapatkan harga menarik sesuai dengan setiap penjualan. Tugas anda tidak perlu mencari pembeli, cukup membuat gambar logo memakai aplikasi kesayangan kalian lalu mengunggahnya.

Baca juga : 9 Rekomendasi Aplikasi Desain Sketsa Bangunan rumah

Apa itu Membuat Logo Online dan offline?

Saat ini banyak platform yang bisa digunakan menunjang aktivitas kalian yang memungkinkan dapat buat logo online yang bisa dikerjakan melalui PC atau Offline cukup dengan android.

Mengatur pola sedemikian rupa tulisan online menggambarkan suatu bidang usaha atau identitas bisnis yang sederhana namun memiliki karakter kuat.

Dalam Software Komputer tentunya kita telah mengenal banyak jenis software desain atau aplikasi untuk membuat logo di pc seperti  Photoshop, Corel Draw, dan tools sejenis lainnya yang memungkinkan melakukan edit logo menarik.

Namun hal itu kini telah banyak bisa dikerjakan dengan memakai aplikasi android atau mengakses web tools online. Menenerapkan logotype online dan bisa di unduh dalam berbagai format secara praktis da cepat.

Tools editor logo biasanya memberikan dua akses , yakni secara gratis dan bisa di Upgrade menjadi akun premium yang didukung denga ribuan fitur dialamnya.

Baca Juga : Aplikasi Membuat Desain Sketsa Bonsai

Aplikasi buat logo gratis langsung di Hp atau Online PC

Sebelum beranjak ke pemilihan alat yang cocok untuk buat logo gratis , pastikan kalian memilih tools yang tepat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur menarik didalamnya.

Berikut tips memilih aplikasi membuat logo yang tepat:

  • Memiliki banyak fitur mendukung kegiatan desain logo anda dengan Cepat.
  • Mendukung penyimpanan Format gambar berbagai jenis, mulai dari PNG, PNG Transparan, dan Format lain yang memungkinkan akan dibutuhkan.
  • Aplikasi tidak menampilkan banyak iklan yang menggangu aktiftas edit logo di Hp Kalian.
  • Aplikasi tidak memiliki ukuran terlalu besar supaya tidak memakan banyak ruang space penyimpanan perangkat.
  • Memiliki banyak templete pilihan untuk menyesuaikan pembuatan logo.
  • User interface sederhana dan mudah gunakan, sehingga dapat dimengerti secara cepat proses editing nya.

Dan diantara berbagai pertimbangan , hal penting yang harus saya pibadi menjadi tolak ukur wajib ada dalam aplikasi pembuatan logo adalah dukungan menyimpan Format gambar.

Biasanya aplikasi dapat membuat icon dan disimpan dalam pemilihan beberapa format gambar yang bisa di download dalam bentuk JPG, PNG, Atau Menggubahnya menjadi PNG Gambar transaparan.

Dan berikut Aplikasi Pembuat logo online gratis di android untuk pemula Maupun profesional yang bisa digunakan

1. "Canva" Aplikasi Android dan Online

Aplikasi Canva buat Logo

Yang pertama adalah Canva yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai desain logo secara gratis maupun premium. Canva merupakan Platfom yang alat desain mudah digunakan yang bisa diakses secara online berbasis web tools maupun dipasang ke smartphone android dan iOS.

Software ini terbilang populer banyak digunakan oleh berbagai kalangan, Blogger, Atau Logo Maker profesional yang ingin membuat sebuah logo dengan banyak templete tersedia.

Menawarkan kemudahan desain grafis dilakukan oleh semua orang tanpa memiliki skill editing software PC.

Kalian akan menemukan berbagai templete tersedia. Tema menarik sesuai dengan pilihan konsep bisnis yang sedang anda jalankan, Olahraga, Fashion, Pendidikan, dengan berbagai modifikasi penambahan Jutaan icon, gambar, stiker, Gambar vector.. 

Sama dengan Aplikasi lainnya, memakai canva maka kalian bisa mulai mengkreasikan icon logo sesuai keinginan dan menyimpan gambar dalam bentuk format PNG.

Cara desain Logo online Canva:

  • Kamu bisa mengunjungi alamat situs web toolnya memakai PC maupun android.
    Cara desain Logo online Canva

  • Kemudian kalian bisa memilih "Ayo Coba" Saat akan mulai desain.
  • Pada halaman selanjutnya silahkan klik elemen untuk mendapatkan Pola dasar konsep logo yang dinginkan.
    Cara desain Logo Via Canva

  • Klik elemen dan Tap Garis dan Pola (Klik Semua) atau memilih gambar yang dinginkan.
  • Misalnya saya memakai element dibawah, Lalu Mulai menyesuaikan warna, ukuran, Memeberi Teks dan lain sebagainya.
    Membuat logo online memakai Canva

  • Setiap orang memiliki kreasi berbeda beda, canva menggunakan Konsep Drag and Drop jadi sangatt simpel. Setelah selesai klik "Unduh".
  • Selesai.
Kelebihan menggunakan canva selain konsepnya drag and drop juga dilengkapi fitur upload gambar yang diinginkan. Menambahkan Sumber eksternal sesuai hasil desain kalian.

2. DesignEvo - Logo Maker

Aplikasi Designevo Online

Sama dengan Canva , DesignEvo juga dapat diakses dan digunakan melalui dua metode. Yakni desain online memakai PC atau menggunakan Aplikasi yang terpasang pada perangkat android maupun iOS dengan berbagai templet.

Designevo menyediakan beragam templet logo siap pakai. Kalian cukup menuliskan nama perusahaan dan sedikit modifikasi warna saja sudah keren.

Ribuan tema logo yang ditawarkan dikelompokkan dalam berbagai kategori. Misalnya fashion, bisnis, animals, dan lain sebagainya.

Tidak hanya dari sisi grafis, perubahan yang bisa dikerjakan saat mendesain logo di hp yakni diantaranya pilihan jenis font dari berbagai model.

Hingga proses selesai, kamu bisa menyimpan dalam bentuk gambar PNG transparan, PNG , jpg.

Untuk tutorial pemakaiannya bisa mengunjungi laman tautan berikut.

Baca juga : membuat logo online memakai DesignEvo

3. Logo Maker

Aplikasi logo maker

Berikutnya adalah Logo Maker dapat didownload gratis sebagai tools menarik desain logo yang sudah di buat oleh iris studio.

Kemudian pemakaiannya diiringi dengan tersedia templete logo keren didalamnya. Mengubah setiap huruf berdasarkan model yang kalian inginkan.

 Terdapat beragam pilihan grafik siap di jadikan ornamen logo menarik secara singkat dan atribut lain seperti shapees, background & Textures.

File logo maker yang bisa didownload berukuran 27Mb dan telah di unduh hingga 10juta+ via google play store serta telah mendapatkan rating 4.9 dari penggunanya.

Selain pembuatan logo aplikasi ini juga dapat digunakan untuk edit foto ,menambahkan teks , rotate, 3D, mengubah ukuran foto , Curve, Font, Color, Hue dan lain sebagainya.

3. Aplikasi Logo Maker Plus

Aplikasi pembuatan logo gratis

Sama populernya dengan logo maker, kali ini versi plus dengan segudang fitur mendukung pembuatan logo.

Dapat di download gratis melalui google play buatan logopit yang sudah siap dengan element grafis , penyuntingan icon, warna dan berbagai penyesuaian yang anda inginkan.

Hanya beberapa ketukan siapapun bisa menciptakan berbagai jenis logo siap digunakan untuk olshop , squad game , dan hingga kelas profesional.

Tidak hanya digunakan untuk urusan logo saja, aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur sampul Facebook, Instagram , YouTube , sehingga mendapat ukuran yang tepat dalam membuat sampul.

4. Pembuat Logo 

Pembuat Logo

Berikutnya menamakan dirinya sebagai "Pembuat logo" yang di luncurkan oleh Content Arcade (UK) Ltd. Termasuk menjadi tools yang banyak dipasang dalam perangkat Android maupun iOS sebagai alat untuk desain logo atau gambar.

Cara penggunaannya relatif mudah, aplikasi berukuran kecil yang telah dilengkapi dengan berbagai tema pilihan siap digunakan.

Tersedia hampir 7000 templated dan 40 lebih kategori serta 5000 icon siap pakai menyelesaikan kreasi anda.

Dukungan berbagai jenis font juga ikut mewarnai paket aplikasi gratis ini. Kalian cukup mengunjungi google play dan pasang ke perangkat Android kalian.

Sayangnya pengguna hanya bisa mengunduh hasil editing nya berformat jpg dan terdapat watermark. Kecuali mereka yang melakukan upgrade ke aplikasi premium.

5. Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator & Logo Maker

Berikutnya logo generator dan logo maker buatan light creative yang telah siap dengan 2000 custom templated logo , beragam aksesoris editing foto dan logo mendukung kreasi kalian.

Dalam alat ini juga penggunanya dapat menemukan berbagai jenis model huruf menarik menyesuaikan keinginan kalian.

Kalian hanya memerlukan mengunduh aplikasi gratis pembuatan logo ini melalui google play dan siap digunakan.

Secara singkat siapaun mampu mengkreasikan logo nya untuk watermark, Chanel , olshop, sesuai tujuan masing-masing.

Baca Juga: Cara pencarian internet dengan Gambar memakai Google Go

6. Logo Maker Shop Generator

Logo Maker Shop Generator

Segudang fitur dan template pembuatan desain logo didalamnya. Siap diaplikasikan dan diedit dengan dukungan 1000+ template , frame icon lengkap hingga 5000 lebih dan pengguna aplikasi ini di manjakan dengan model font beragam , simbol, dan bentuk aksesoris lain mempermudah konsep desain mereka.

Beragam fitur menarik didalamnya , misalnya auto save salah satu fitur menarik yang tidak kalah pentingnya memungkinkan kalian tidak kehilangan projects nya saat sesuatu terjadi.

Agar dapat menikmati berbagai fitur kamu bisa membeli akses pro. Aplikasi ini hanya menyediakan pengunduhan hasil design dengan format JPEG.

7. Pixelab

Aplikasi Pixelab

Adalah aplikasi edit foto membuat berbagai jenis logo hingga tulisan menari yang bisa disesuaikan ukuran dan resolusinya.

Aplikasi ini gratis didownload , tanpa iklan dan semuanya bersifat fleksibel berkat dukungan teknik editing yang menarik.

Pixelab menjadi salah satu tools editing foto dan pembuatan logo saya saat ini. Menyesuaikan berbagai kegiatan, menyimpan hasil kerja menjadi berbagai format gambar. Jpg, PNG, transparan, yang siap diaplikasikan ke berbagai keperluan.

Kami merekomendasikan pemakaian tools yang satu ini,  pemakaian secara bebas, mengekspresikan kegiatan editing tanpa batas.

Namun perlu diketahui , pixelab memang tidak terdapat pilihan template logo, namun pengguna bisa menerapkan sketsa dari local Drive.

Aplikasi pixelab mengungkung segala kegiatan proses editing, mengubah gambar, menghapus background gambar menjadi transparan, menyesuaikan warna tertentu dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara memperkecil Ukuran Foto resolusi tetap jernih

7. Logo Maker  Design and Create

Logo Maker  Design and Create

Aplikasi pembuat logo android lainnya yang bisa digunakan dalam proses editing icon brand kalian. 

Bebagai kategori template desian yang bisa dipakai secara gratis , mulai dari kecantikan, bisnis, makanan, kesehatan, olahraga, teknologi dan lain sebagainya.

Peranan aplikasi desain ini terbilang membantu anda dalam berbagai hal yang berkaitan dengan kostumisasi gambar dan icon. Dan lagi lagi sayangnya pengguna gratis hanya bisa mendapatkan gambar logo dalam format jpg dan terdapat watermark.

Agar bisa mendapatkan berbagai fitur menarik dan akses tidak terbatas, kalian bisa mengupgrade akun menjadi premium.

Masih banyak sekali tools android atau PC yang bisa dipakai untuk desain logo. 

Saya kira tidak perlu kita sebutkan satu persatu hanya untuk mengetahuinya. Kalian hanya memerlukan salah satu atau dua sesuai minat dan tingkat penggunaan paling mudah.

Baca Juga : Aplikasi Membuat Sketsa Wajah dari foto

Apa saja tips memilih aplikasi desain pembuatan logo aplikasi atau Online Tool ?

  • Tampilan ( User experience ). Memiliki nuansa simpel dan mudah digunakan meskipun masih awam. Sehingga siapapun bisa dengan cepat beradaptasi dalam pengolahan semua fitur yang ada didalamnya.
  • Template yang disediakan. Terdapat varian lengkap, memungkinkan Anda bisa memilih penuh konsep desain yang diinginkan tanpa menambahkan dari external tools.
  • Gratis. Menjadi salah satu alasan penting dalam pemilihan aplikasi desain. Artinya kalian bisa menentukan alat mana yang tepat meskipun gratis namun mempunyai banyak fitur dan tidak dibebani oleh iklan.
  • Cek ulasan pengguna lain. Mereka biasa memberikan pengalaman pemakaian aplikasi melalui kolom komentar yang disediakan developer. Sehingga kamu bisa menganalisa rating yang diperoleh aplikasi tersebut dan melihat pengalaman lain dari orang-orang yang telah memasang.
  • Nilai pembelian. Saat akan melakukan upgrade ,anda bisa mempertimbangkan antara harga dan tawaran fitur yang akan didapatkan. Apakah sudah sebanding?

Dimana Membuat Logo Gratis Online? 

Anda bisa memilih memakai platfom web tools pembuatan logo tanpa install aplikasi yang diakses langsung menggunakan smartphone atau PC. Caranya sangat simpel, Silahan kunjungi situs yang akan digunakan oleh kalian dalam menentukan konsep desain , memilih tema , kostumisasi gambar dan warna kemudian download logo setelah selesai.

Saat ini telah tersedia cukup banyak situs yang menyediakan pengguna internet membua berbagai logo tanpa install aplikasi apapun, Seperti canva, designevo, dan lain sebagainya.

Tips dalam desain Logo

Sebelum menerapkan penggunaan website edit logo atau pengguanaan aplikasi, sebaiknya bisa memahami terlebih dahulu tipsnya.

Mudah dan Simpel menjadi salah satu unsur konsep yang harus diterapkan dalam sebuah logo Sehingga saat branding telah berhasil dilakukan, maka setiap orang yang melihat logo tersebut akan mengingat keberadaan bisnis anda.

Logo yang simpel sebaiknya tidak menerakan banyak elemen didalamnya sehingga semakin banyak elemen dan warna justru menjadi rancu dalam dan susah diingat oleh orang lain.

Not Common Logo, Secara umum logo seharusnya mencerminkan bidang konsep suatau instansi / bisnis anda. Sudah seharusnya memiliki tingkat keunikan yang dimiliki dan tidak menyerupai milik orang lain.

Karakter Kuat, Ini bagian yang sulit saat menentukan sebuah desain dengan karakter kuat. Memang seiring dengan berjalan waktu dan proses branding berhasil biasanya logo akan bekerja sendiri dengan karakteristik bidang bisnis mapun perusahaan kalian.

Rekomendasi desain Logo Online.

Kami memilih beberapa yang dianggap paling mudah digunakan oleh pemula maupun pro untuk desain logo online gratis tanpa install aplikasi apapun.

1. zyro.

desain Logo Online.

Website online ini menyediakan kemudahan kalian dalam mencari ide konsep logo. Untuk anda yang ingin mencoba bisa mengunjungi langsung laman landingnya.

Mempunyai fitur generator logo dengan teknologi AI. Sehingga Kalian bisa dengan cepat menerapkan model yang diinginkan.

Klik Lanjutkan pada laman AI generator logo yang mereka sediakan > Pilih desain Awal > Pilih warna > Setelah selesai bisa langsung download atau edit ulang ke pembuatan logo,.

2. Canva

Canva pembuat Logo online Gratis

Terdapat beberapa ide yang bisa ditentukan dalam desain , yakni kalian bisa menentapkan fungsi editinga yang akan dikerjakan.

Dengan canva kalian akan menemukan Coba , Video , media Sosial, Kiriman Facebook, selebaran , presentasi, logo, resume dan lain sebagainya.

Situs nya ringan, anda tidak pelu menunggu lama untuk menyelesaikan loading.  Cara pemakaian web tools ini sudah saya jelaskan diatas.

3. Designevo.

Desain Logo Online design evo

Kamu juga bisa memakai tools online desian evo. Semudah seret beberapa bagian konsep logo tersedia disana dan menetapkan sebagai favorit yang siap didownload

Template menarik yang kalian bisa temukan disana mulai dari anime, teknologi, peth dan masi banyak lagi siap di edit hanya menulis nama logo kalian dan menyimpan ke local drive.

Dan masih banyak lagi platform menarik desain logo yang bisa diakses secara online maupun memakai smartphone android sebagai pilihan editor logo yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel