. Cara membuat logo dengan Super cepat di Hp Atau Online - IME Android -->

Cara membuat logo dengan Super cepat di Hp Atau Online

Konten [Tampil]

IMEandroid - Cara membuat Logo, Bingung menentukan konsep icon sebuah produk atau chanel, olshop, hingga keperluan lain ?

Tidak mempunyai komputer atau keterbatasan penggunaan software desain pada PC ?

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas terkait dengan pemecahan masalah untuk kalian yang sedang ingin membuat logo online atau menggunakan hp android saja.

 Logo menjadi sebuah identitas singkat yang telah dibuat secara khusus mewakili karakteristik bidang bisnis atau suatu kegiatan, instansi, maupun sebagai suatu simbol brand.

Kabar baiknya,  Untuk kalian yang ingin buat logo gratis dapat dikerjakan melalui tools keren langsung pada perangkat android atau mengaksesnya melalui browser secara online tanpa install aplikasi.

Jika sebelum era smartphone ketika akan melakukan segala aktivitas berkaitan dengan desain harus menggunakan komputer. Kini zaman ponsel pintar, kalian tidak perlu membuka PC Sudah bisa membuat logo gratis didukung dengan ribuan template siap pakai.

Proses pengerjaan singkat, sehingga cukup dengan menuliskan sebuah nama dari organisasi atau brand kalian , maka logo sudah siap disimpan dan digunakan.

Saya kira sangat banyak sekali fungsi dari logo yang tidak akan habis dibahas dalam satu halaman. Sehingga mari kita mulai saja langkah dan pembahasan cara membuat logo secara gratis langsung di Hp kalian.

Cara membuat Logo

Cara membuat logo

Terdapat banyak aplikasi Membuat logo android yang bisa kalian gunakan. Mulailah dari memilih salah satu platform maupun aplikasi paling mudah diantara yang lain.

Dalam Menentukan aplikasi yang tepat untuk buat logo tentunya sangat simpel. Kalian cukup memeriksa fitur yang ada didalamnya dan melihat antar muka platform.

Misalnya Dari sisi template gratis tersedia, hingga cara kerja, dan pemakaiannya. Artinya secara umum seharusnya aplikasi tersebut mampu membantu keterbatasan kita dan dapat jadi solusi dalam buat logo.

Umumnya tools online atau offline untuk desain logo yang nyaman adalah berdasarkan cara penggunaannya yang navigator. Sehingga kalian bisa mencoba terlebih dahulu, jika merasa kesulitan mungkin kurang cocok untuk kalian.

Dan sebaliknya, apabila dalam sekali pakai kalian dapat mengoperasikan alat bantu pembuatan logo tersebut, maka bisa dikatakan itu cocok..

Membuat Logo menggunakan Designevo

DesignEvo adalah salah satu platform buat logo online yang memiliki banyak fitur menarik. Penggunaanya mudah dan didukung dengan puluhan ribu template logo siap pakai yang bisa diakses menggunakan Laptop atau Smartphone.

Apa Laptop Atau Smartphone?

Benar sekali, Mengusung Konsep Web Apps & Aplikasi sehingga bisa diakses meskipun tanpa install. Apabila kalian tidak menginginkan memasangnya ke ponsel , maka bisa mengakses secara online memakai laptop dan mulai melakukan desain logo.

Siapapun dapat memulai membuat logo bisnis maupun perusahaan yang sedang dijalankan tanpa harus mengerti software desain grafis seperti photoshop.

Fitur Designevo.

Cara membuat logo online

Semua tema yang ada didalamnya dapat diedit dan disesuaikan dengan keinginnan pengguna ketika akan membangun sebuah icon perusaan secara cepat.

Dalam hitungan detik buat logo gratis langsung drag and drop tanpa membuang waktu. Terdiri dari beragam templete siap pakai dan penyesuaian sesuai dengan brand olshop , chanel youtube, grup gamer hingga keperluan lain yang memungkinkan butuh adanya logo.

1. Templete Gratis Siap di Buat Logo.

  1. Abrstak : Mempunyai 695 Logo tersedia siap digunakan secara gratis yang cocok untuk kalian yang membutuhkan ide untuk icon perusahaan dari berbagai bidang.
  2. Animal : Untuk anda yang membutuhkan ide pembuatan logo dengan nuansa icon hewan dan Peliharaan.
  3. Art & Entertaiment : Cocok untuk kalian yang akan menghadirkan icon desain bernuansa seni dan hiburan. Disana kalian dapat menemukan templete menarik sekitar 1550 yang bisa digunakan.
  4. Automotive and Logistik : Dalam fitur ini kalian akan dimanjakan dengan adanya pilihan tema nuansa otomotif  583 Pilihan.
  5. Bussines & Finance : Secara cepat menemukan ide logo bisnis dan bertema keuangan langsung diakses secara online.
  6. Childcare & Education : 505 Pilihan templete siap digunakan dengan desain menarik tanpa harus membuang waktu menentukan konsep.
  7. Fhasion & Beauty : Temukan tema konsep logo yang bernuansa bisnis perawatan dan kecantikan. Misalnya untuk Logo produk maklon kosmetik, Salon dan lain sebagainya.
  8. Food and Drink : Konsep logo gratis yang bisa di edit langsung secara online untuk brand produk makanan dan minuman.
  9. Industial & Construction : 669 Tema siap menanti kalian untuk mengubah dan membuat konsep desai logo menarik sesuai dengan keinginan.
  10. Legal and Politic : Sebuah konsep yang mengarah terhadap legalitas dan politik.
Dan masih banyak lagi, tidak hanya 10 fitur templete diatas saja, berbagai jenis perusahaan apapun bisa menemukan model desain di sana. Masih ada konsep tema logo lain seperti letter, lifestyle, di sana, Nature & Enviroment, Non Provit, Sport & Fitnes, teknologi dan hotel.

Banyak sekali bukan, sehingga kalian bisa langsung menyesuaikan saja bagian mana lini bisnis kalian dan mulai menentukan logo yang akan digunakan.

2. Icon Logo Siap Digunakan


Temukan berbagai icon yang secara langsung dapat ditambahkan menjadi model dan ide desain. Cara mengunakannya, silahkan klik logo pencarian "Icon" Maka akan muncul berbagai model siap dipakai.

Gulir kebawah dan Temukan kesesuaian pemakaian desain logo tepat yang akan digunakan untuk perusahaan atau bisnis anda.

3. Setelan Membuat Teks Logo


Merupakan fitur wajib yang harus ada dalam sebuah aplikasi desain logo online maupun offline. Design evo memiliki kelebihan utama sangat user friendly, dengan mudah menerapkan berbagai fitur penting.

Dilengkapi dengan berbagai model Font , Secara mudah pengguna menentukan konsep dan mengatur  jenis huruf , ukuran , hingga warna dan efek yang diinginkan.

Terdiri dua konsep huruf yang bisa digunakan:
  • Klasik : Merupakan tampilan dasar dengan warna hitam dengan penyesuaian model font.
  •  Art : merupakan model font yang telah Dilakukan pengolahan berbagai efek siap dipasang menjadi slogan atau logo.

3. Fitur Shape Properti Logo


Properti lain yang ada dalam designevo adalah, adanya fitur shape dari berbagai model. Siap menjadi dasar atau aksesoris tambahan dalam menentukan pola logo chanel atau produk yang sedang kalian kerjakan.

Membuat Logo Mudah di Hp Secara Online
Menu Shape
Terdapat banyak pilihan kategori shape yang tersedia, mulai dari badge, Decoration, Line, Solid Shape, Outline shape, Banner, Symbol.

4. Background Logo

Membuat logo Online tanpa aplikasi

Menyesuaikan edit secara menyeluruh bukan hanya dari bentuk yang kalian inginkan saja. Tetapi, sekali mengerjakan dapat secara tuntas melalui online via gawai apapun menentukan warna latar logo solid, nuansa gradasi, hingga transparan.

Masih terdapat beberapa fitur lain yang bisa kalian coba, Nah langsung saja mulai tutorialnya tentang cara buat logo online tanpa aplikasi.

Mulai buat Logo Online Dengan laptop di DesignEvo.

Desain pro merupakan aplikasi web base maupun bisa di install pada ponsel android. Dan buat kalian yang tidak ingin memasangnya tetap saja bisa  melakukan desain logo melalui online.

Ya, tentunya harus terhubung dengan internet. Baik menggunakan ponsel atau laptop, semudah drag and drop.
  1. Silahkan kunjungi situs designevo.com , kemudian di sana kalian akan melihat berbagai fitur menarik yang sudah saya jelaskan.
  2. Kemudian pilih template yang diinginkan.
  3. Mulai menulis nama perusahaan dan slogan cukup dobel klik.
  4. Modifikasi jika memerlukan penyesuaian, warna, jenis font, dan lain sebagainya.
  5. Setelah selesai, simpan memilih format gambar yang dinginkan jpg, PNG , PNG transparan.
Ya, semudah itu. Kalian hanya memerlukan lima tahap saja untuk memiliki sebuah logo produk atau jasa hingga instansi.

Pada prinsipnya , secara bebas melakukan berbagai hal kostumisasi sesuai dengan imajinasi hingga menghasilkan logo keren.

Tips:
  • Mengandung unsur bidang atau sektor usaha yang sedang dilakoni.
  • Menyesuaikan dengan tema Chanel , apabila untuk logo Chanel YouTube.
  • Menggunakan paduan warna yang sesuai dengan kebutuhan , tidak terlalu kontras supaya terlihat profesional.
  • Tidak membuat logo yang terlalu ribet susah diingat.
Untuk lebih jelasnya bisa melihat panduan desain logo online secara sederhana dibawah.

Desain logo memakai aplikasi designevo di hp.


Selain metode di atas, kamu juga bisa download dan install aplikasinya yang bisa diperoleh melalui google play store secara gratis.

Secara cepat buat logo blog, website , hingga keperluan lain langsung dari gadget.
  1. Download dan install aplikasi Designevo via Playstore dan tunggu proses pemasangan selesai.
  2. Setelah selesai, silahkan buka aplikasi dan memilih template yang akan digunakan.
    Buat logo di hp gratis

  3. Misalnya saya memilih salah satu tema hewan.
  4. Lanjutkan mengubah nama perusahaan dengan klik "Logo name".
    Buat logo di smartphone android

  5. Membuat slogan , mengatur ukuran font, hingga mengubah icon sesuai kebutuhan.
  6. Setelah selesai simpan dengan klik icon save yang berada di pojok kanan atas.
    Menyimpan logo edit di hp

  7. Berikutnya klik save dan tentukan format gambar yang kalian inginkan.
    Membuat logo perusahaan di hp

  8. Selesai 
Setelah tersimpan kalian dapat melihat gambar hasil pembuatan di galeri ponsel dan mulai menggunakannya sesuai kebutuhan.

Simulasi Singkat dapat menyimak video penggunaan designevo dibawah:

Kelebihan :
  • Aplikasi ringan dan tidak ada iklan , sehingga proses desain tidak terganggu.
  • Antarmuka sederhana mudah digunakan oleh semua orang meskipun awam.
  • Tersedia template gratis desain yang siap diolah menjadi logo keren.
  • Dapat disimpan menjadi gambar transparan.
Kekurangan :
  • Tidak dapat mengunggah atau menambahkan gambar PNG dari lokal Drive.
Itulah tutorial sederhana cara membuat logo di hp atau secara online menggunakan laptop. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel