. Cara membuat nama di layar hp Xiaomi menampilkan info Pemilik - IME Android -->

Cara membuat nama di layar hp Xiaomi menampilkan info Pemilik

Konten [Tampil]

Cara Menampilkan  Pemilik Di Info Xiaomi – Smartpone merupakan gadget masa kini yang selalu berevolusi melakukan berbagai perkembangan teknologi. Mulai dari penambahan fitur, Spesifikasi dan lain sebagainya.

Menjadi sebuah kebutuhan yang sudah tidak bisa kita hindari sebagai alat komunikasi sekaligus melakukan berbagai hal dalam urusan bisnis, memperoleh informasi dari internet dan lain sebagainya.

Berbagai nama hp misalnya Asus, Vivo, Apple , Xiaomi dan lain sebagainya yang kini telah beredar di pasar seluruh dunia.

Berlomba lomba melakukan menonjolkan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Contohnya dalam sektor kamera, dari masing masing merek menawarkan kemampuan dan spesifikasi yang menarik. Atau Pada bagian layar, Memakai jenis AMOLED, Super AMOLED, PLS, dan lain sebagainya dengan Jenis layar hp beserta kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Pada prinsipnya sih saat ini ketika anda rela mengeluarkan budget besar pastinya akan mendapat hp dengan spesifikasi yang baik. 

Hampir semua smartphone memiliki tipe dan model beragam, Mulai hp harga murah hingga flagshipnya. Tidak hanya itu, masing-masing merek juga menawarkan jenis gaming, contohnya Xiaomi dengan Black Shark, Asus Dengan ROG, dan lain sebagainya.

Tipe flagship dan Gaming umumnya dibekali spesifikasi yang sangat baik, Mulai dari penyimpanan, RAM, Chipset hingga pemilihan jenis layar hp.

Hingga saat ini saya belum mendengar istilah tipe smartphone Satu-satunya, Artinya produsen melakukan masal produksi sehingga apa yang anda miliki saat ini bisa saja kembar dengan Orang lain.

Itulah salah satu manfaat membuat nama dilayar hp Xiaomi menampilkan info pemilik.

Cara membuat nama di layar hp Xiaomi

Cara membuat nama di layar hp Xiaomi

Pada kesempatan kali ini imeandroid akan membahas tentang cara membuat nama dilayar Xiaomi agar menampilkan info pemilik hp. Terdapat beberapa manfaat,seperti: 

Menjadi Identitas, atau ciri pembeda antara hp anda dan teman yang memiliki tipe serupa. Atau menjadi sebuah infromasi penting yang dapat dipakai untuk mengembalikan (Informasi pemilik) Saat Hp anda hilang dan Masih banyak lagi.

Cara membuat nama di Layar smartphone Xiaomi anda cukup mudah kok, Tutorial ini dapat diterapkan hampir ke semua model dan tipe Ponsel. Sehinga buat anda pengguna Xiaomi Redmi 5a, hp xiaomi 6a, atau menampilkan menampilkan info pemilik di hp redmi 9c, di atas layar hp xiaomi 9a, dan lain sebagainya dengan basis antar muka MIUI 8,9, 10, 11, 12 dan lain sebaganya.

Nyaris serupa dengan cara membuat nama di atas layar hp samsung, kalian dapat mengikuti beberapa langkah tanpa bantuan aplikasi tambahan apapun. Setelah proses selesai , Maka diatas layar kunci hp Xiaomi anda akan muncul info nama pemilik.

Baca juga : Cara Mengganti Model Tulisan di Ponsel Xiaomi

Langkah Membuat Nama di Layar Smartphone Xiaomi

  1. Buka kunci layar ponsel, Masuk ke menu > Setelan di HP Xiaomi.
    Cara membuat nama di layar xiaomi

  2. Kemudian Gulir dan temukan Opsi Tampilan Selalu Aktif & Layar Kunci.
    Membuat nama di atas layar hp Xiaomi
    Pada Hp Xiaomi lama " Klik Kunci layar & Sandi"

  3. Sedangkan apabila Xiaomi anda memakai layar jenis IPS, maka cari menu Layar Kunci > Setelan lanjutan.
    Menampilkan info pemilik di hp xiaomi

  4. Kemudian gulir kebawah temukan dan pilih menu Info Pemilik Di Layar Kunci.
    Cara setting info pemilik hp Xiaomi

  5. Berikutnya Tap Tampilkan Info Pemilik Di Layar Kunci.
  6. Silahkan aktifkan terlebih dahulu menjadi biru, lalu Tulis nama  yang akan kalian tampilkan dilayar.
    Membuat nama di atas layar hp xiaomi

  7. Lalu simpan, dan klik ceklis yang terdapat pada bagian pojok kanan atas.
  8. Maka secara otomatis nama di layar Hp Xiaomi anda akan muncul sesuai dengan yang sudah kalian ketik sebelumnya.

Cara diatas hampir dapat diterapkan pada semua model dan tipe Xiaomi, Misalnya pada artikel imeandriod.com kali ini mencoba mempraktekan membuat nama di layar ponsel tipe Xiaomi redmi 4A. Bisanya teknik ini sangat cocok untuk anda yang ingin antisipasi terjadi Hp tertukar diarea Asrama, Atau pembeda antar perangkat pemilik lain dengan model dan merek satu tipe.

Berkat itur MIUI ini, Maka MiFans dapat mengubah dan melakukan update membuat nama pemilik pada kunci layar hp Xiaomi tanpa bantuan aplikasi tambahan apapun.

Akhir Kata:

Itulah tutorial singkat terkait dengan Cara membuat nama di layar hp Xiaomi sehingga ponsel menjadi berbeda antar satu pemilik dan lainnya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel