. Cara mematikan suara dan getar keyboard Hp Samsung - IME Android -->

Cara mematikan suara dan getar keyboard Hp Samsung

Konten [Tampil]

IMEandroid - Pengguna Samsung smartphone juga dapat menerima kesempatan yang sama dengan pengguna merek lain. Diantaranya adalah dalam mengubah berbagai setelan keyboard , seperti mematikan suara ketukan, Getar hingga mengubah Background. Saya akan membahasnya, Yakni cara mematikan Getar dan Suara Keyboard Samsung.

Saat ini samsung smartphone telah memiliki berbagai varian yang sudah dirilis kepasaran. Mulai dari samsung Galaxy A series, J Series, M Series dan lain sebagainya.

Sifatnya sama saja, Sebagai telepon pintar yang bisa disesuaikan dengan karakter pengguna. Dukungan sistem Operasi android memungkinan pengguna bisa melakukan berbagai Customisasi, Misalnya install aplikasi, hingga beragam hal yang berkaitan dengan penyesuaian pengaturan.

Dan pada kesempatan kali ini imeandroid.com akan membahas terkait dengan cara mematikan suara keyboard di hp samsung.

Pengaturan Matikan Suara Ketukan dan getar Keyboard Samsung Smartphone.

Pada artikel saat ini tidak secara spesifik untuk pengaturan keyboard samsung A32, Atau Samsung A71, A21, A50, A20, A31, A32, a30s. Tetapi tutorial ini secara umum dapat diaplikasikan ke berbagai jenis ponsel samsung.

Nah untuk anda yang akan mematikan suara cara mematikan suara keyboard samsung bisa mulai ke pembahasan dibawah.

Baca Juga : Cara menonaktifkan Aplikasi Bawaan di Hp Android

Mematikan atau Mengaktifkan suara dan Getar Keyboard Samsung

Tidak perlu repot untuk menlakukan berbagai hal, karena pada setiap keyboard ponsel telah dibekali dengan adanya fitur pengaturan. Disana pengguna bisa mengubah mulai dari background, suara ketukan, menonaktifkan getar bahkan mengganti tema.

Saya kira hal itu juga bisa dikerjakan dalam berbagai merek perangkat lain ko, langsung saja berikut pembahasan cara mematikan suara ketukan keyboard di Hp samsung :

  • Pertama masuk Menu Samsung smartphone, lalu Pilih Setting Atau Pengaturan.
  • Scroll kebawah kemudian tap Sounds & Vibration ( Suara dan Getar ).
  • Dalam menut tersebut kalian bisa memilih nonaktfikan Suara dan Keyboard vibration.
  • Selesai dan siap digunakan.
cara mengaktifkan getar keyboard samsung

Opsi lainnya juga dapat diakses melalui  "Pengaturan >> Pengaturan Panggilan >> Peringatan dan Nada dering Panggilan >> Peringatan & Nada dering Panggilan >> Matikan Ketukan Keypad >> Matikan Getar".

Mungkin kalian ttidak menemukanya pengatura diatas dalam beberapa model samsung kalian, Maka bisa mencoba akses mematikan suara keyboard atau getar via Settings > Lalu klik Language & Input  >> Samsung keyboard >> Pilih icon roda gigi , Lalu Jangan centang pada Advanced >> Key tab vibration.

Itulah beberapa langkah mudah dalam menonaktifkan suara pada ketukan keyboard di hp samusng dan mematikan getar,

Namun pada pemilik ponsel lain juga merasa ingin mengaktfkan suara ketikan ? Langkahnya cukup mengikuti instruksi diatas, kemudian silahkan ubah dari Mati menjadi dalam kondisi hidup.


Akhir kata
Demikian pembahasan singkat terkait dengan cara mematikan suara keyboard di hp samsung dan menonaktifkan getar. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel