. Aplikasi kosmetik Makeup Wajah di Smartphone Android - IME Android -->

Aplikasi kosmetik Makeup Wajah di Smartphone Android

Konten [Tampil]

Aplikasi Kosmetik Makeup Wajah - Merias wajah adalah sebuah aktifitas wajib yang dikerjakan oleh kaum hawa yang mampu mengubah gaya wajah, hingga menambah percaya diri.

Bantuan makeup memberikan efek sempurna terhadap setiap lini wajah. Make up biasanya lakukan sesuai dengan kebutuhan, menghadiri acara, perjalanan, dan rias pengantin dan lain sebagainya.

Umumnya dari masing-masingnya memiliki karakter dan perbedaan tersendiri. Misalnya jika akan berpergian, tentunya tidak memakai rias makeup pengantin dong.. 

Hingga saat ini kebutuhan kosmetik memang terus meningkat. Para wanita sudah tidak hanya mengandalkan bedak dan lipstik saja, namun melakukan beberapa teknis menentukan sentuhan pada parasnya agar lebih sempurna.

Ya tentunya tidak semua orang bisa melakukan make up sendiri secara langsung. Biasanya membutuhkan proses belajar terlebih dahulu, mencoba melakukan trial mencocokan sesuai dengan karakater wajah.

Nah kabar baiknya saat ini telah banyak aplikasi kosmetik makeup, membantu kalian secara mudah dalam menentukan bentuk wajah dan penggunaan kosmetik.


Aplikasi Make-up kosmetik.

Smartphone telah banyak mengalami perubahan fungsi,yang awalnya hanya untuk komunikasi kini juga bisa dipakai untuk mencari uang, mencari barang, Hingga Mencari ilmu termasuk ide rias memakai aplikasi make-up.

Aplikasi kosmetik berperan memberikan ide rias wajah  atau makeup berdasarkan foto sehingga tampak cantik sempurna.

Atau hanya sekedar untuk iseng, mengabadikan mencoba mempercantik diri dengan cara tidak perlu dandan apapun.

Berkat aplikasi yang akan saya sebutkan dibawah, memungkinan melakukan berbagai perubahan rias wajah memakai aplikasi android.

Caranya sangat mudah ,kalian cupu download dan pasang aplikasi kosmetik makeup ke ponsel kalian lalu ikuti petunjuk penggunaan.

Berikut beberapa jenis aplikasi kosmetik makeup yang direkomendasikan oleh IMEandroid.

Baca Juga: Cara mengubah ukuran foto menjadi kecil

1. Editor Makeup Cantik: Edit Foto dan Kamera Cantik.

Apliksasi Kosmetik makeup

Salah satu ruas kecantikan keren hanya dengan melakukan sekali jepretan.
Menyesuaikan warna bibir, penggunaan kosmetik sesuai dengan karakter wajah kalian.

Di dalamnya terdapat beberapa makeup template yang telah tersedia untuk berbagai momen, misalnya hari natal, Valentin, tahun baru, ulang tahun.

Hanya dalam sekali ketukan kalian akan mengalami berbagai pengaturan perubahan pada wajah secara virtual. Menyesuaikan beberapa pilihan yang tepat dengan pilihan dibawah :
  • Mempercantik mata,Temukan fitur mempercantik wajah hingga mengubah mata, memperbesar, mencerahkan hingga menghilangkan kantung mata.
  • Memperhalus kulit terdapat pilihan Fitur makeup alas bedak dapat melembutkan serta menghaluskan kulit.
  • Pemutih Gigi memberikan efek gigi menjadi lebih putih berkilau.
  • Menghilangkan Jerawat , kalian juga dapat menghilangkan jerawat, komedo.
  • Mengubah bentuk bibir , menyesuaikan riasan dengan model bibir indah.
  • Warna rambut yang bisa disesuaikan, hingga berbagai fitur lain lagi.
Masih banyak sekali fitur yang ada didalamnya. Mempermudah menemukan model dan ide makeup kalian hanya dalam satu ketukan

2. YouCam Makeup

Aplikasi Makeup kosmetik

Aplikasi makeup besutan dari perfect Mobile corp membantu kalian dalam menemukan konsep berdadan dan memakai kosmetik.

Dengan Cepat kalian dapat mengubah penampilan tanpa memakai bedak secara langsung. Dengan Youcam aplikasi kosmetik ini siapapun dengan cepat mengubah penampilan tanpa harus memakai bedak langsung ketika hanya keperluan foto.

Terdapat banyak fitur menarik yang ada didalamnya , misalnya pemakaian Lipstick, Blush On, Eye makeup. Selain itu kalian akan mendapatkan berbagai fitur penggunaan kosmetik makeup kekinian.

Mengubah berbagai bentuk riasan mulai dari gaya rambut hingga edit foto menjadi full makeup super cantik.

Download

Baca Juga : Aplikasi membuat sketsa wajah sendiri di Hp android

3. YouCam Video: Makeup & Retouch

YouCam Video

Masih sama dengan aplikasi yang sudah diluncurkan oleh mobile corp mudah dipakai membantu pengguna dalam mengedit video selfie menjadi riasan super cantik dalam bentuk video.

Kalian dapat menata bibir, mata, termasuk eye shadow kedalam ke video dengan durasi berapapun.

Aplikasi ini sangat cepat dan mudah, edit video dalam beberapa ketukan, memilih orientasi video menjadi potrait, landscape, pangkas, Persegi, perbesar dan masih banyak lagi.

Download


4. MakeupPlus

Aplikasi kosmetik Makeup plus

Berikutnya untuk kalian yang ingin melakukan simulasi pemakaian kosmetik dengan adanya makeup plus.

Tidak terlalu jauh dengan aplikasi lainnya, didalamnya terdapat berbagai fitur menarik. 

Kalian bisa mulai download dan install aplikasi makeplus, kemudian mulai edit foto biasa menjadi ber-make up.

Setelah seusai, kamu bisa mencoba mengaplikasikan didalam dunia nyata dengan kosmetik milik kalian.

Download

Baca Juga : 8 Cara menggabungkan foto menjadi kolase

5. YuFace: Kamera Makeup Wajah

Aplikasi kosmetik rias wajah

Aplikasi berikutnya diberi nama dengan YuFace. Mempunyai antarmuka sederhana dengan berbagai kelebihan di dalamnya mempermudah kalian mengubah foto menjadi bermakeup.

Mempunyai banyak pilihan perubahan Mulai dari bibir, mata hingga menghilangkan noda wajah secara cepat. Aplikasi kamera kecantikan ini mempunyai beragam efek riasan wajah dengan kombinasi berbagai kosmetik didalamnya.

Temukan berbagai efek foto riasan kecantikan, topik hangat, konsep selebriti, natal, Holloween, musim dingin , musim panas dan lain sebagainya.

Menambah pengetahuan konsep dandan rias sesuai dengan kebutuhan secara mudah mengatur topik hanya dalam kamera selfie secara cepat edit wajah.

Pengguna mulai dengan download dan sesuaikan jenis wajah kalian , menghaluskan wajah, memutihkan gigi, mengatur warna rambut , memberi efek hidung lebih tinggi dan lain sebagainya hingga ukuran mata dan bibir.

Selain itu kalian dapat mulai mengasah pemakaian produk kosmetik, menyesuaikan lipstik, bedak pada pipi, alis, maskara, eyeliner dan lainnya.

Download

Baca juga : Cara menyembunyikan foto di Hp Vivo

6. Perfect365

Aplikasi Perfect365

Terbilang populer dan telah diunduh oleh pengguna sebagaunya lebih dari 100 juta. Perfect365 adalah aplikasi makeup Android menyediakan beragam fitur unggulan, termasuk lebih dari 20 alat rias dan kecantikan, lebih dari 200 gaya .

Alat ini dapat secara cepat mengubah foto tanpa makeup menjadi lebih cantik dilengkapi berbagai pilihan warna pro color pallete.

Menawarkan fitur mengubah wajah menjadi tambah cantik dengan berbagai mode, harian, pesta,  yang telah didukung dengan model bibir, gaya rambut, alis dan lain sebagainya.

Downlaod

7. Pretty Makeup - Beauty Photo Editor Selfie Camera

Aplikasi Pretty Makeup

Dengan alat satu ini memungkinkan dapat mecoba mengsimulasikan rias wajah menggunakan kosmetik yang kalian miliki melalui berbagai efek yang ada dalam pretty makeup.

Dapat di download secara gratis dan sudah didukung dengan teknologi AI dan Auto Recognition membantu bentuk wajah kalian dan model riasan menjadi leb pas dan alami.

Kecantikan menjadi kebanggaan, gunakan fitur efek filter secara realtime, mempecantik setiap jepretan selfe tanpa rias menjadi menjadi lebih keren.

Temukan berbagai aksesoris seperti, topi, kaca mata, kalung, anting dan lain sebagainya. Siapapun dapat dengan mudah menempatkan warna alas bedak, warna bibir, alis dengan berbagai model , eyeshadow yang dipersonalisasi, bulu mata dan lainya menghasilkan foto kalian lebih indah

Download

8. Kamera Rias - Editor Foto Rias

Makeup Photo Editor adalah aplikasi editor foto membantu pengguna dalam kesempurnaan dan mempercantik wajah.

Kalian dapat mengubah alis, warna mata, bibir dan perona pipi dengan sangat mudah, menyesuaikan jenis riasan memakai berbagai kosmetik. Memungkinkan melakukan make over secara realtime dari foto smartphone kalian.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memakai editor foto pro membuat selfie dengan fiter efek yang berbeda.

Cara penggunaanya sangat mudah melakukan rias real-time.

  • Tap menu selfie, gunakan kamera atau dari galeri.
  • Silahkan coba riasan favorit dari efek yang sudah tersedia
  • Lanjutkan tap "Rias Foto" untuk menyempurnakan foto rias kalian.

Temukan berbagai fitur menarik , memutihkan wajah , dan riasan cantik dengan dukungan 100 lebih efek filter foto rias.

Download

Artikel Menarik Lain : Cara mengubah foto berkualitas HD Online

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi kosmetik dalam atau mengubah foto menjadi riasan paling cepat dan keren menggunakan smartphone kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel