. Pilihan Model Mod Bussid Innova - IME Android -->

Pilihan Model Mod Bussid Innova

Konten [Tampil]

 Mod bussid Innova - Mobil keluarga yang sangat populer di Indonesia. Tentu semua orang mengetahui adanya kendaraan ini, ekonomis , elegan dan bertenaga. Kijang Innova dibekali mesin dengan kekuatan sekitar 2000+ CC dengan bahan bakar solar.

Pengendara dapat melakukan perjalanannya dengan nyaman dalam setiap kecepatannya. Harga mobil innova juga terbilang tidak murah, kalian dapat memilikinya dengan harga sekitar 300-400 jutaan.

Kita tinggalkan sejenak dalam dunia nyata. Lebih tepatnya kalian bisa memiliki innova secara gratis melalui arena game.

Game bus Simulator merupakan produk anak bangsa yang telah dikembangkan oleh maleo dibandung. Permainan ini mengusung konsep simulasi kendaraan dari berbagai jenis sesuai dengan yang ada dari kehidupan sehari hari.

Mulai dari bus, truck, hingga mobil minibus seperti Innova, avanza dan mobil sport.

Mod Bussid merupakan sebutan dari file yang bisa kalian miliki dan unggah dalam permainan sebagai kendaraan. Biasanya mempunyai extnsi .bussid atau .bussidvehicle.

Sedangkan skin atau corak maupun warna kendaraan dapat di custom memakai file gambar yang sudah disesuaikan dengan jenisnya. Biasanya memakai gambar png.

Sama dengan mod lain, Mobil Innova juga saat ini bisa kalian download dalam jenis Mod siap digunakan pada bus simulator indonesia.

Baca Juga: 10 Aplikasi Translate Bahasa Inggris ke Indonesia

Mod Bussid Toyota Kijang Innova.

Ada beberapa jenis mod mobil innova yang telah dibuat  para gamer. Setidaknya sesuai dengan keluaran yang sudah pernah ada seperti Innova 2013, 2015,2021, atau Model baru facelift.

Mod-nya didesain dengan elegan sesuai dengan aslinya,terdapat berbagai jenis dan warna, mulai dari hitam, putih, coklat dan lain sebagainya.

Fitur full anim, mulai dari pintu depan kanan kiri yang bisa terbuka, pintu belakang dan samping aktif hingga lampu-lampunya.

Buat kalian yang ingin mencoba mengendarai mobil keluarga yang satu ini, silahkan download mod bussid innova reborn venturer atau pilihan lain kemudian unggah kedalam folder mod dalam permainan.

Pada kesempatan kali ini selain menyediakan link download tanpa password maupun mediafire, saya juga akan membahas tahapan pemasangan.

Baca juga, Mod Bussid GrandMax Pick Up dan Van

Cara Pasang MOD Innova

Bagi kalian yang masih baru mengenal bussid , tentu merasa bingung cara menerapkan file unduhan mod innova supaya bisa dimainkan.
Sebenarnya sangat mudah, pada prinispnya kamu hanya perlu menyimpan file mod kedalam folder mod yang terdapat pada penyimpanan lokal.

Berikut langkah nya.
  • Yang pertama silahkan masuk kedalam folder download ponsel, lalu cari file mod innova yang sudah selesai didownload.
  • Extrak terlebih dahulu file apabila dalam kemasan zip atau rar sehingga menghasilakan berkas ber-ekstensi .bussid atau .bussidvehicle.
  • Klik dan tahan file bussid hingga muncul opsi, klik "Pindah / Salin".
  • Arahkan penyimpanan hasil salinan atau pindahkan kedalam folder Mod. Path-nya "Memori Internal > BUSSID > Mods" dan paste didalam nya.
  • Setelah ter-salin atau dipindahkan, lanjutkan buka aplikasi game bus simulator, masuk ke "Garasi".
  • Lanjutkan > Maka secara otomatis Mod Mobil Innova venturer pilihan kalian akan terbaca disana
  • Klik Pakai dan siap dimainkan.
Baca juga,  Mod Bussid Ambulan

Toyota Mod Bussid Innova

Innova Selain digunakan sebagai mobil pribadi, dalam sektor bisnis juga bisa dipakai untuk kendaraan operasional. Bahakan tidak jarang untuk transportasi travel antar provinsi.

Mod bussid innova 2013
Kendaraan ini cukup keren , menerapkan berbagai detail yang mendalam sesuai dengan aslinya. pada bagian velg berwarna putih, kaca gelap dan siap melaju dalam game bussid.

Kamu bisa download mod bussid mobil innova dari dua pilihan warna yakni putih dan hitam. Silahkan unduh melalui tautan dibawah.

Toyota CVT Putih

Toyota CVT Hitam

Mod bussid innova reborn

mod bussid innova venturer

Tidak hanya model lama, kamu juga bisa memakai mod bussid innova reborn venturer keluaran terbaru berkualitas dan jernih. 

Interior detail, kalian bisa dalam mode pengemudi dan melihat spidometer, stir, sepion hingga aksesoris lain. Sedangkan pada tampilan luar juga dibekali berbagai fitur , kap mesin dapat terbuka hingga semua pintunya.

Download

Itulah pilihan download mod bussid innova yang bisa kalian dapatkan melalui google drive dan tanpa password. Setelah proses pengunduhsn selesai, berikutnya adalah mengunggah kedalam permainan sesuai dengan tutorial diatas.

Jadi pada prinsipnya file mod akan di host pada penyimpanan lokal smartphone kalian, sehingga nanti akan terdeteksi pada game dan siap dilanjutkan ke mode ngelayap dan lainnya.

Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel