. Mod Bussid Mobil Alphard Semua Tipe Download Langsung Google Drive - IME Android -->

Mod Bussid Mobil Alphard Semua Tipe Download Langsung Google Drive

Konten [Tampil]

 Alphard merupakan kendaraan yang mempunyai desain sangat elegan, salah satu model mobil berkelas yang telah dirilis perusahaan asal jepang yakni TOYOTA. Bagi kalian yang ingin memilikinya harus rela mengeluarkan kocek cukup mahal.

Harga mobil Alphard yakni mulai dari 1.115 milyar. Artinya tidak semua kalangan dapat mempunyai kendaraan ini.

Namun tidak untuk Mod bussid mobil alphard yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan dimainkan kedalam bus simulator indonesia.

Dunia hiburan menjawab keinginan kalian dalam berkendara , mencoba melakukan berbagai kegiatan dalam virtual.

Baca Juga: Download mod Bussid Truck Hino

Mod Bussid Alphard

Terdapat berbagai warna Alphard , semuanya mewah. Mulai dari warna putih, hitam dan abu-abu dan lainnya. Kalian bisa  download game mobil alphard untuk dimainkan dalam mode bussid.

Semua fiturnya bekerja dengan baik sesuai dengan aslinya, cukup download mod toyota alphard bussid kemudian cek. Kalian akan menemukan kendaraan full anim yang sudah didesain sesuai aktual, mulai dari lampu utama, lampu sein, pintu depan kanan kiri dan belakang , semuanya detail.

Versi Alphard juga terbilang beragam berdasarkan tahun keluaran. Namun secara keseluruhan memang kendaraan tersebut sangat mewah , besar , Nayaman meskipun keluaran pertamanya.

Tampilan standar saja sudah keren apalagi yang sudah di modif ceper , menambahkan livery maupun penggunaan velg racing dan aksesoris lain seperti lampu Strobo. Tentu akan terlihat tambah gagah.

Nah buat kita yang belum bisa membeli mobil Alphard ,maka bisa mencoba download mod alphard bussid dan mulai menjalankan kedalam arena game bus simulator Indonesia.

Mod Mobil Alphard.

Ya selain mod Avanza , atau Innova dan Toyota lain yang sudah ada dalam kemasan virtual yang bisa dimainkan dalam game bussid kamu juga bisa menjalankan Toyota Alphard.

Berikut daftarnya..

Baca juga, Mod Bussid Toyota Innova

Mobil Toyota Alphard 2018

Toyota Alphard yang pertama bisa kalian miliki dalam bentuk file bussid yakni keluaran 2018. Dibekali dengan kaca bening memberikan efek terlihat pada bagian interiornya.

Sedangkan fitur nya juga berfungsi sebagaimana mestinya, pintu depan dan belakang kanan kiri terbuka, belakang hingga Dasbord elegan.

Interior mod Alphard

Bagian interiornya keren, tidak hanya bagian kemudi saja. Bagian belakang juga terdapat jok istimewa , Hingga adanya layar setiap bangku bagian depan untuk menonton penumpang.

Mod bussid alphard terbaru

Pintu belakang memakai sistem sliding , sehingga akan menggeser kebelakang saat dibuka. Langsung saja silahkan download melalui link tautan google Drive dibawah.

Link mod bussid alphard

Mod  Mobil Toyota Alphard Terbaru Hybrid 2021.

Bukan hanya versi lawasnya saja yang bisa kamu miliki untuk dimainkan kedalam bus simulator Indonesia.

Alphard mempunyai versi terbaru nya yang sudah dirilis oleh Toyota. Tentunya harganya mahal, mobil berkelas ini biasanya di pakai oleh para sultan ,bos.

Tentunya kalian sudah bisa memilikinya dalam versi mod yang telah dirilis oleh MAH Chanel. Tampilannya luxury sekali, mulai dari bagian luar hingga dalamnya.

Mod bussid alphard Hybrid

Sedangkan bagian dalamnya tidak kalah menarik, mulai dari detail dashboard nya , hingga setiap sudut kursinya.

Sedangkan lampu utama , sein, Hazard semuanya menyala sesuai dengan indah.

Langsung saja silahkan unduh file mod Alphard Hybrid melalui tautan dibawah langsung ke Google Drive tanpa password.

Download Mod Alphard Terbaru.

Selain itu kamu juga bisa memilih dan mengganti warna dengan livery yang sudah tersedia.

Livery Alphard Putih  Livery Orange 

 Livery Biru Livery Biru

Itulah dua pilihan mod Alphard buang bisa kalian gunakan dalam arena game online bussid. Simpan kedalam folder mods yang ada dalam memori internal, lebih jelasnya bisa mengikuti instruksi dibawah agar bisa terlihat dalam garasi.

Lainya, Download mod Bussid Grandmax Van dan Pickup

Cara pasang Mod Alphard ke Bussid.

Setalah mempunyai berkas mod mungkin bagi pengguna baru masih bingung terkait pemasangan kedalam bussid.

Game ini memungkinkan kalian bisa memasang armada jenis apapun dengan cara meng-host atau meletakan file kedalam folder mod.

Caranya,

Pertama silahkan download mod Alphard yang kalian inginkan hingga selesai proses pengunduhan.

Extrak mod hasil download terlebih dahulu jika file dalam bentuk berkas zip.

Setelah ter-ekstrak kalian akan menemukan file bussid atau bussidvehicle. Klik dan tahan hingga muncul opsi , pilih pindah atau salin.

Pindahkan file mod kedalam "Memori internal > BUSSID >Mods".

Setelah berhasil dipindahkan , silahkan buka aplikasi bus simulator dan masuk ke garasi. Di sana secara otomatis ada Alphard yang siap di gunakan dalam mode ngelayap atau mode lain sesuai keinginan dan menunya.

Koleksi Lain : Mob Bussid Lamborgini

Akhir kata

Setelah selesai download mod bussid mobil Alphard dan memasangnya kalian sudah bisa melakukan penggantian livery. Mengubah warna mobil sesuai keinginan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel