. Tercepat , Cara pinjam pulsa Indosat Dan Syaratnya - IME Android -->

Tercepat , Cara pinjam pulsa Indosat Dan Syaratnya

Konten [Tampil]

 Cara pinjam pulsa Indosat - Kehabisan saldo , koneksi internet paket data juga telah habis jauh dari konter maupun outlet penjual pulsa , mau menghubungi teman, saudara tidak bisa ?

Tentu itu situasi yang tidak enak , keadaan tersebut bisa saja terjadi pada siapa saja. 

Beruntung untuk pengguna Indosat ,baik kartu mentari, IM3 karena operator mempunyai cara tersendiri pada masalah tersebut.

Dengan pulsa darurat, anda akan menerima sejumlah yang di tentukan pihak provider. Maka pulsa tersebut menjadi hutang yang wajib di bayar kembali ketika pengisian berikutnya.

Bagaimana cukup membantu bukan , nah tetapi sebelum membahas cara pinjam pulsa Indosat lebih lanjut mari kita bahas lebih rinci.

Pulsa Darurat Indosat.

Cara pinjam pulsa indosat

Layanan ini diberi nama pulsa SOS, Sama dengan operator lain yang memberikan layanan serupa hutang pulsa ketika dalam situasi darurat.

Layanan pinjam pulsa darurat Indosat ini hanya berlaku pada pelanggan kartu prabayar. Sistem isi ulang saldo pulsa inilah yang memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi (Telp dan SMS) , berbeda dengan pelanggan pascabayar yang sistem nya adalah tagihan pemakaian.

Fasilitas pulsa darurat Indosat selain hanya pelanggan kartu prabayar juga ada syarat dan ketentuan nya. Sehingga tidak semua pengguna IM3 atau mentari bisa mendapatkan pinjaman pulsa begitu saja.

Fungsi pulsa yang didapatkan sama dengan pula reguler sepeti biasa , bisa di pakai untuk SMS , telepon ,memaketkan pulsa menjadi kuota internet Indosat maupun kegiatan lain yang membutuhkan saldo.

Apa saja ketentuan dan syarat agar bisa hutang pulsa Indosat. Berikut penjelasannya.

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Indosat IM3 & Mentari 

Pihak provider menyeleksi pengguna yang berhak meminjam pulsa darurat SOS. Memiliki kriteria tersendiri , selain itu jumlah yang di terima juga di atur dan ditentukan oleh operator.

Jenis kartu yang digunakan.

Layanan Pulsa darurat SOS Hanya berlaku untuk pengguna kartu prabayar Indosat Ooredoo.

Masa pemakaian kartu.

Tidak semua dapat mengajukan pulsa sos, provider menentukan batasan minimal pemakaian kartu.

Hanya kartu yang telah aktif minimal 3 bulan , sehingga apabila kamu baru beli kartu seminggu terus sudah mau pinjam pulsa,maka dapat dipastikan tidak di penuhi.

Saldo Pulsa minimal

Jadi pihak operator juga menimbang jumlah saldo yang kalian miliki. Mereka hanya akan memberikan pulsa darurat SOS pada pengguna yang saldonya dibawah 2500. Maka sebelum meminjam pulsa , pastikan jumlah pulsa sudah minim.

Tidak mempunyai hutang / tunggakan.

Syarat selanjutnya adalah tidak mempunyai hutang. Setiap meminjam pulsa pengguna akan diwajibkan membayar hutan pada pengisian berikutnya.

Jadi, jika belum lunas maka kamu tidak bisa mengajukan peminjaman kembali.

Cara Pinjam Pulsa Darurat SOS Indosat IM3 Ooredoo.

Ini merupakan bagian inti, ketika kalian dalam kondisi tertentu dan tidak bisa mengisi ulang pulsa. Peranan pulsa SOS Indosat dapat menjadi solusi.

Melalui Kode Dial UMB.

Pinjam pulsa Indosat via umb

  1. Pertama silahkan buka menu panggilan, kemudian ketik dial *505#, lalu klik OK / panggil.
  2. Secara otomatis akan mendapatkan pesan pop up .
  3. Silahkan tentukan jumlah nominal yang ingin kamu pinjam. Balas menggunakan nomor sesuai poin dari jumlah pulsa. Kemudian kirim.
  4. Berikutnya konfirmasi pesan pop up untuk memastikan proses akan di lanjutkan dengan mengirim balasan 1(OK).

Silahkan tunggu sampai pulsa darurat masuk, secara otomatis saldo akan di tambahkan kedalam nomor kamu.

Biasanya ada informasi yang dikirim oleh provider melalui SMS.

Pulsa darurat Via SMS

Cara hutang pulsa darurat infosat

Cara kedua ini yakni memanfaatkan penawaran dari pihak operator. Umunya ketika kita tidak ada pulsa , atau saldo sudah di bawah 2500 maka akan mendapatkan tawaran pulsa darurat SOS.

Sepeti dengan syarat dan ketentuan yang telah di sampaikan di atas, mungkin untuk pengguna baru yang masa pakainya belum lebih dari 3 bulan , tawaran ini tidak akan di dapatkan.

Bagaimana cara aktifkan pulsa SOS Indosat melalui SMS.

Ketika pemakaian pulsa sudah di bawah 2500, dan mendapat penawaran pulsa darurat via SMS , cukup balas YA. Kemudian kirim.

Kemudian tunggu konfirmasi penambahan saldo pulsa anda. Selesai , kemudian tinggal cek pulsa Indosat yang kamu miliki.

Artikel menarik:

  1. Cara melihat nomor sendiri Mentari , Im3
  2. Daftar kantor Customer Service indosat
  3. Cara cek sisa kuota Indosat
  4. Daftar harga paket internet indosat
  5. Daftar awalan no Prefix operator Seluler

Jumlah Pulsa Darurat SOS Indosat yang Bisa Dipinjam

Saat mengaktifkan layanan pulsaSOS Indosat, ada biaya admin atau biaya jasa yang akan dikenakan, berikut ini adalah detailnya:

Jumlah Pulsa SOS dan Pengembaliannya.

Berapa jumlah pulsa yang akan kita dapatkan ketika mengajukan pulsa SOS ?

Beragam. Setiap pengguna mempunyai kesempatan pinjaman pulsa dari operator yang berbeda. 

Kebijakan tersebut sepenuhnya diatur oleh pihak provider. Biasanya semakin lama usia pakai kartu IM3, mentari yang kalian gunakan maka akan semakin besar tawaran pinjaman pulsa yang akan di berikan.

Dan sebaliknya,.

Tetapi jangan iri, karena semakin besar yang kalian dapatkan maka akan semakin banyak pula biaya yang harus di keluarkan untuk pengembalian. Pulsa sos Indosat akan di kenakan biaya admin , jadi tidak serta Merta hutang pulsa 10.000 akan di kembalikan nominal yang sama. Tapi pengembalian akan di hitung (Jumlah pulsa + Biaya admin).

Apakah masa aktif akan di perpanjang , ? 

Tentu secara otomatis setiap mendapatkan pulsa darurat akan mendapatkan masa aktif. Masa aktif umunya mengikuti jumlah yang di dapat, semakin besar perolehan pulsa anak akan semakin lama juga masa aktif yang di dapatkan.

Sebagai pendekatan, berikut daftar pinjaman pulsa dan biaya admin, serta perolehan masa aktifnya.

Nominal Pulsa (Rp) Masa Aktif (hari) Biaya (Rp) Total Pengembalian
Rp 1.000 2 450 1.450
Rp 2.000 2 800 2.800
Rp 4.000 2 1.600 5.600
Rp 5.000 5 2.250 7.250
Rp 6.000 5 2.700 8.700
Rp 8.000 5 3.200 11.200
Rp 10.000 5 4.000 14.000
Rp 15.000 10 4.500 19.500
Rp 20.000 15 6.000 26.000


Itulah perolehan pulsa sos Indosat beserta biaya admin yang harus kalian bayarkan. Cara pembayaran dilakukan secara otomatis pada pengisian berikutnya.

Sehingga , pastikan kalian isi pulsa melebihi dari tagihan. Contohnya , hutang 5000 dan Biaya Admin 600. Maka ketika isi ulang selanjutnya adalah 10.000 maka akan terpotong otomatis 5.600 untuk pelunasan.

Selain itu kamu juga akan mendapat layanan khusus selama penggunaan pulsa darurat. Biaya SMS dan telepon berbeda dengan tarif utama

Biaya telepon sesama pengguna Rp.5 perdetik , sedangkan biaya SMS ke semua operator Rp.200.

Baca juga

Cara pinjam pulsa Telkomsel ke Operator

Cara meminjam pulsa 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel