. Inilah Kumpulan kode Top up ovo Dari Bank - IME Android -->

Inilah Kumpulan kode Top up ovo Dari Bank

Konten [Tampil]

Kode top up ovo - Setiap kali akan melakukan kirim uang dari BANK ke Aplikasi OVO umumnya membutuhkan kode sesuai dengan jenis Bank yang akan mengirimkan. Tidak sembarangan, kalian harus mengetahui nomor Hp yang sudah terdaftar dalam akun ovo serta mengetahui kode Top Up Ovo.

Kode top up ovo

Menjadi kunci penting ,memang tidak main-main dalam urusan saldo. Pasalnya ini dapat menjadi penyebab ketika gagal top-up melalui bank. 

Memang Banyak cara top up saldo ovo, seperti melalui minimarket, Both OVO, serta melalui merchant terdekat di tempat tinggal anda.

Kode Top up Ovo

Berencana transfer dari Bank ke ovo? Setidaknya secara teknis setiap bank mempunyai kode berbeda-beda. Sehingga cukup penting untuk diketahui supaya proses bisa berjalan dengan baik dalam menambah saldo ovo.

Apakah sama kode top up ovo bri Dengan Kode Top Up BNI, Ya bisa saja berbeda pastinya. Kalian juga dapat memakai CIMB Niaga, BCA, Mandiri, BRI, PaninBank, Maybank dan lain sebagainya.

Fungsi kode Top up Bank.

Menjadi identitas yang membedakan kode top up dari bank satu dan lainnya. Tetapi khusus kode top-up tidak dipungkiri terkadang sama. Sangat di perlukan ketika akan mengisi saldo ovo lewat ATM atau mobile banking. Tetapi perlu diketahui bahwa kode tersebut bukan kode transfer antar Bank ya..

Saat ingin pengguna OVO bisa menambahkan saldo melalui banyak metode. Ke Alfamart, Indomaret, internet banking , mobile banking ,buat ATM dan lain sebagainya.

Dalam hal ini fungsi dari kode top-up OVO sangat diperlukan bagi mereka yang akan mengisi melalui ATM atau mobile banking.

Kode BRI top Up OVO.

Bagi pengguna atau nasabah bank BRI dapat mengisi saldonya memakai internet banking, mobile banking atau ATM.
Biaya transaksi hanya 1ribu rupiah setiap kali bertransaksi dengan minimal 20.000.

Berapa kode transfer BRI ke Ovo ? Kamu dapat memakai kode 88099 untuk pengguna BRI.

Cara penerapan kode pada saat akan transfer BRI ke OVO sebagai berikut:

Silahkan menuju ATM atau aplikasi BRI mobile maupun internet Banking.
Jika pakai ATM , seperti biasa masukan kartu dan pin. Apabila memakai aplikasi mobile banking , silahkan login.

Lanjutkan memilih "BRIVA" , Lalu tulis kode top up 88099+ nomor hp akun ovo kalian. Lanjutkan instruksi lain seperti menuliskan nominal ,hingga selesai.

Kode OVO BCA

Kode selanjutnya adalah untuk kalian pengguna BANK BCA ketika akan transfer saldo ke OVO. Sama dengan bank lainya yakni terdapat kode top up.

Setiap transaksi dapat dilakukan dengan minimal 20.000 dan akan dikenakan biaya admin 1000 / transaksi. Metode yang bisa digunakan ketika ingin top up ovo dari BCA beragam , seperti via aplikasi,internet banking dan ATM.

 Kode OVO BCA adalah 39358 dipakai setiap kali akan mengirimkan dana ke OVO.

Cara pakai kode top up, 
  • Yang pertama silahkan tentukan metode yang ingin kalian gunakan. Bisa melalui apps mobile banking , via ATM, ayu memakai internet Banking.
  • Selanjutnya temukan menu transfer , contohnya m-transfer. Disana kalian dapat memilih "BCA Virtual Account".
  • Berikutnya silahkan tulis kode top-up 39358 dan nomor hp tujuan yang telah terdaftar sebagai akun ovo. Kemudian tulis jumlah top up yang akan kalian isi , klik OK hingga selesai,

Kode Top Up BNI Ke OVO

Seperti yang telah kita ketahui salah satu cara mengisi OVO yakni melalui bank, baik dengan m-banking maupun melalui atm dan lain-lain. Bagi pemilik rekening BNI dapat mentransfer ke OVO yang akan dikenakan biaya admin sekitar 1000 rupiah setiap kali transaksi dengan nominal terkecil 20 Ribu.
 Caranya sangat mdah, namun pastikan kalian megetahui kode bni untuk top up ke ovo.

Kode yang harus kalian masukan bni ke ovo adalah 874.  Penerapan pada saat akan mengisi akun OVO kalian secara singkat seperti dibawah.

Jika memakai ATM, Silahkan masukan kartu kalian dan input pin hingga dalam menu utama. Kemudian pilih menu transfer > Virtual Account Billing.

Selanjutnya masukan kode transfer bni ke ovo 874 + Nomor HP tujuan yang sudah menjadi akun OVO. Tulis nominal yang akan dikirim dan klik OK.

Kode Ovo Permata

Terkadang metode pembayaran ketika membeli produk secara online mereka menyediakan akun ovo sebagai penerima. Biaya admin lebih murah , karena hanya dikenakan 1000 rupiah dan bisa kirim uang minimal 20 Ribu.

Tetapi bagi yang belum pernah mengirim uang ke OVO dari rekening BNI mungkin akan bingung. Karena harus menyertakan kode transfer. Kodenya adalah 84 dan diikuti no ponsel pengguna OVO tujuan.

Bagaimana caranya transfernya?

Gunakan ATM maupun aplikasi Permata Mobile X, Kemudian pilih isi ulang pada aplikasi > OVO. Sedangkan pada ATM bisa memilih Transfer > Virtual Account. Lanjutkan ketik Kode 84 di ikuti No Hp tujuan. 

Masukan jumlah sesuai keinginan, dan klik OK. Setelah transaksi berhasil silahkan cek akun ovo penerima.
Baca Juga

Kode Digibank by DBS Ke OVO

Sama dengan BANK lainya yang akan di kenakan biaya transfer 1 Ribu Rupiah setiap kali transaksi, sedangkan minimalnya Rp 20ribu.

Supaya transfer tidak gagal , silahkan gunakan kode 8099 dan diikuti nomor akun ovo tujuan penerima. Berlaku untuk penggunaan ATM.

Kode OVO BNI iBank Personal

Sedangkan kode kirim mengirim saldo Ovo dari  BNI iBank personal 874. Biaya transaksi seribu rupiah dan minimal pengiriman Rp 20 Ribu.

Cara penggunaan kodenya pada saat akan bertransaksi yakni dengan meletakan pada bagian depan no Hp. Contohnya:

Silahkan masuk ke BNI iBank Personal , lanjutkan memilih Virtual Account Billing > 874 + No HP akun ovo penerima > Nominal Pengisian > OK. Setelah selesai, maka secara otomatis akan terisi.

Kode Ovo PermataNet

Setiap Bank Mempunyai kode tersendiri untuk transfer ke akun OVO , Kode tersebut ditulis pada bagian depan dan lanjutkan nomor hp tujuan.

Kode Transfer Permata ke OVO adalah 84, Jadi penerapan pada saat akan transfer > Kode + No Hp. Caranya, Masuk Ke akun PermantaNet atau Memakai ATM. Lalu klik Pembayaran tagihan > Virtual Account >  Tulis  84 + Nomor HP OVO > Jumlah Transfer > OK. Silahkan tunggu sampai berhasil

Kode Ovo CIMB

Ketentuan biaya admin setiap BANK dan Nominal terkecilnya hampir sama semua. Yakni 1ribu pertransaksi dan minimal transfer 20rb. Sedangkan kode transfer CIMB Ke Ovo Adalah 8099 yang bisa dipakai pada aplikasi CIMB CLik Dan ATM.

Cara Pakainya, Silahkan gunakan User Name dan Password Aku CIMB Klik Kalian. Atau memakai Mesin ATM untuk mengirim Saldo dari rekening CIMB.

Jika memakai CIMB Clik, Silahkan klik menu Transfer > Other Account (CIMB Niaga / Rekening Ponsel) > 8099 + No Hp > Isi Jumlah Transfer > OK dan tunggu hingga otomatis terisi.

Kode Top-up ATM BNI Ke OVO

Ketentuan biaya transfer dan nominal terkecil masih sama dengan yang lainya. Kalian akan dikenakan Rp 1000 dan Minimal Rp 20.000. Kode transfer OVO dari Bank BNI adalah 874. Cara pakainya, sangat mudah.

Masukan ATM dan gunakan PIN supaya dapat masuk ke menu utama, Kemudian klik " Menu Lainya" > "Transfer" > "Virtual Account Billing" > 874+NoHp >"Nominal Kirim"> "OK". Selesai dan saldo akan terisi.

Kode Top Up Bank BTPN

Pemilik Rekening Bank BTPN mengharuskan mengisi kode transfer ke OVO supaya bisa berjalan dengan baik. Selain itu pastikan saldo cukup dihitung dengan biaya admin 1Ribu Rupiah.

Batas minimal yang bisa dikirimkan ke akun ovo adalah 20 Ribu , Sedangkan kode BTPN Ke Ovo Adalah 8099. Langkah transfernya, Masuk ke ATM dan Gunakan PIN hingga bisa dalam menu utama. Klik "Transfer > Bank Lain" kemudian pencet CIMB Niaga atau Kode 022. Selanjutnya tuliskan kode 8099+no Hp.

Tulislah Jumlah yang akan dikirim, lalu klik OK. Selesai

Kode Ovo Mandiri

Berikutnya kode OVO Mandiri yang bisa digunakan Untuk mengirim saldo. Syarat dan ketentuan supaya proses kirim bisa berhasil diantaranya adalah memiliki saldo yang cukup serta dikenakan biaya admin 1000. Kode Transfer dari BANK Mandiri Ke Ovo melalu ATM atau m-banking adalah 60001.

Cara menggunakan , Masukan ATM dan PIN > Pilih " Bayar/ Beli" > Lainnya > Lainnya >e-commerece > kode ovo Mandiri > Nomor HP > Jumlah Kirim > OK. Dan saldo akan terisi kedalam akun tujuan.

Penutup

Itulah beberapa kode top up OVO yang bisa digunakan untuk pengguna yang akan mengisi , transfer dari bank, BCA , Mandiri, BRI dan lain sebagainya. Sedangkan mekanisme transfer hampir serupa, pemakaian kode MayBank , PaninBank, bisa pakai 8099. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel