. 50+ Cara Top up Saldo OVO Lewat ATM, m Banking, Di Alfamart, Indomart - IME Android -->

50+ Cara Top up Saldo OVO Lewat ATM, m Banking, Di Alfamart, Indomart

Konten [Tampil]

Cara Top Up Ovo -  Dengan aplikasi ovo yang mempunyai saldo cukup banyak, itu sama halnya dengan kamu punya uang dalam dompet dan siap dipergunakan sesuai keperluan. Kelebihan menyimpan uang dalam dompet digital bisa dikatakan jauh lebih aman dari potensi kehilangan ,di curi, terjatuh.

Ada banyak cara mempunyai saldo ovo. Contohnya dari menghasilkan uang lewat internet, main game, afiliasi, dan masih banyak lagi. Sedangkan opsi lainnya supaya saldo ovo kamu tidak kosong yakni melalui isi ulang. Top up Ovo dengan menukarkan uang dan dimasukan kedalam aplikasi.

Jenis Akun OVO.

Aplikasi OVO dirilis pada 2016 tanggal 2 Agustus dan telah di download oleh berbagai pengguna untuk keperluan berbagai pembayaran. Sebagai uang elektronik menawarkan berbagai promo menarik, biaya transaksi murah.

Berbagai jenis transaksi pembayaran yang bisa dilakukan seperti transfer uang ke BANK, membeli pulsa via OVO, Bayar listrik PLN Dan beli token, isi paket data internet,bayar BPJS, Internet dan TV Kabel serta berbagai jenis lainnya.

Tetapi agar semua pembayaran dapat di lakukan, aplikasi ovo kalian dapat befungsi sebagai multi payment maka harus memiliki saldo yang cukup. Setelah download dan install aplikasi dalam keadaan kosong, anggaplah seperti rekening ponsel. Sehingga supaya ada saldo, kalian bisa melakukan top up saldo ovo terlebih dulu.

 Akun ovo terbagi menjadi dua jenis, yang pertama di sebut sebagai OVO Club dan kedua OVO Premier. Keduanya mempunyai perbedaan jenis layanan maupun fitur. Apa saja perbedaanya,?

1. OVO Club

Merupakan klasifikasi akun memungkinkan pengguna melakukan berbagai transaksi tanpa terverifikasi memakai kartu tanda penduduk. Tetapi memakai jenis akun ini mempunyai berbagai ketentuan dan batasan.

Pengguna akun OVO Club hanya bisa mengisi Saldo maksimal Rp 2.000.000 dan nilai transaksi maksimal Rp 20.000.000.

Penggunaan uang digital tersebut tidak ada batasan, artinya siapapun bisa membelanjakannya selama tersedia pembayaran tersebut tersedia dalam layanan yang akan kalian gunakan.

2. OVO Premier

Apabila OVO Club bisa di sebut sebagai akun basic, maka pengguna juga dapat melakukan upgrade menjadi akun premier.  Akun ini mewajibkan melakukan verifikasi kartu tanda pengenal yang sah sesuai dengan hukum dan aturan berlaku.

OVO premier bisa mengisi saldo hingga 5 Juta rupiah. Dan dari kedua akun ini penggunaan dapat top up dengan batasan minimal Rp 10.000. Sedangkan nilai maksimal isi saldo OVO premier yakni Rp.5Jt dengan maksimal top up perbulan 10 Juta

Cara isi saldo ovo premier maupun Club sama saja, yakni memakai beragam jenis layanan yang telah tersedia baik melalui transfer ATM, Bank, Mini Market, Mobile banking, OVO Boot , Grab , Toko pedia dan masih banyak lagi.

Cara top up saldo ovo
OVO menawarkan trobosan pembayaran praktis cocok di era milenial mendukung berbagai kegiatan , menjadi salah satu sendi ekonomi dengan adanya transaksi online baik bayar maupun menerima transfer.

Selain itu setiap transfer , pengguna mempunyai kesempatan mengumpulkan poin yang nantinya dapat digunakan untuk pembayaran. Jadi dalam akun tersebut kita akan mengenal dua jenis payment, OVO Cash dan OVO Point.

OVO Points merupakan loyalty rewards bagi mereka yang bertransaksi menggunakan OVO Cash di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Setiap Points bisa ditukarkan ke berbagai penawaran menarik yang telah ada maupun ditukarkan menjadi transaksi di merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO.

Konversi point , setiap kali bertransaksi dengan minimum senilai Rp10.000,- maka berhak mendapatkan 1 OVO Points yang bernilai nilai Rp1,-.Tetapi perlu diperhatikan bahwa point ini mempunyai masa berlaku yakni 1th sejak terbit.

Cara menukarnya sangat mudah, bisa melalui langsung proses redeem aplikasi kalian atau sebagai alat pembayaran serupa dengan ovo cash selama point tersebut mencukupi saat bertransaksi di merchant-merchant OVO.

Kesimpulan Produk Dan Layanan OVO

  1. Terdapat berbagai layanan dan Fitur OVO yang dapat mempermudah berbagai transaksi digital atau ke merchant rekanan OVO dengan memakai Ovo Cash dan ovo Point.
  2. Pengguna dapat mengumpulkan point hasil dari setiap transakasi di merchant dengan tanda OVO Zone, sehingga semakin banyak pembayaran belanja pakai ovo memungkinkan menghasilkan point lebih banyak.
  3. Mempunyai dua jenis akun pilihan, yakni Ovo Club dan Ovo premier dengan klasifikasi saldo dan top up berbeda sesuai ketentuan yang telah diatur.
  4. Ovo club dapat di upgrade menjadi akun premier dengan cara mengunggah kartu indentitas sah sesuai ketentuan hukum.
  5. Memiliki banyak Merchant yang telah bekerja sama tersebar di berbagai wilayah indonesia.
  6. Transfer ke bank dan pembayaran secara cepat dengan biaya murah.
  7. Menyediakan berbagai cara isi ulang saldo ovo
Serta masih banyak lagi kelebihan pemakaian aplikasi multi Payment tersebut. Kemudian bagaimana cara mengisi saldo agar bisa bertransaksi.?

Cara Install Aplikasi OVO

Sebelum membahas lebih jauh mengisi saldo ovo ,pastikan kalian sudah install terlebih dulu hingga melakukan registrasi dan mempunyai akun ovo Club maupun premier. Berikut cara pasang dan menggunakan apps ovo.
  1. Kunjungi Google play dan Download OVO hingga terpasang.
  2. Setelah selesai install, silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Halaman awal akan dihadapkan dengan Selamat datang. Geser ke kanan untuk melanjutkan proses registrasi. Tap Mulai.
    Membuat akun ovo

  4. Berikutnya memberikan akses izin aplikasi. Klik Setuju dan lanjutkan dengan tap "Join Now".
    Mendaftar Ovo baru

  5. Input data mulai dari nama lengkap, No Hp, email dan semua data pendukung lain yang dibutuhkan. Isi dengan benar. 
    Cek saldo ovo

  6. Selanjutnya pihak ovo akan mengirim verifikasi melalui sms dan email. Silahkan masukan kode verifikasi yang telah dikirim.
    Mendaftar akun OVO

  7. Buat sandi atau PIN yang akan digunakan untuk kunci akses masuk ke aplikasi ovo. Pastikan mudah di ingat terdiri 6 angka.
    Cara membuat akun ovo terbaru

  8. Setelah selesai maka secara otomatis akan masuk dalam halaman utama. 
Sesudah mendaftar tentu saldo ovo cash Rp.0 , Agar aplikasi bisa di pakai untuk pembayaran maka harus terlebih dulu melakukan isi saldo.

Cara mengisi Ulang saldo / Top Up OVO

Pada prinsipnya ovo adalah wadah uang digital sama halnya dengan dompet pada umunya. Sehingga agar bisa terisi uang maka pemiliknya harus mengisi ulang kedalam akun ovo.

Ada banyak pilihan mengisi saldo OVO,melalui BANK, Indomaret , Di Alfamart, internet banking ,mobile banking atau berbagai layanan lain.

Pengisian saldo ovo biasanya minimal 10.000, nah berikut beberapa cara isi ulang ovo yang bisa kalian gunakan.

1. Top Up OVO Lewat Mobile Banking

Pilihan pertama jauh lebih praktis,karena semuanya dilakukan hanya memakai aplikasi mobile banking. Saat ini hampir semua perbankan telah mempunyai dukungan aplikasi mobile untuk mempermudah nasabah dalam cek saldo atau transaksi.

Saat ini hampir semua jenis BANK telah mendukung berbagai kegiatan pembayaran dan top-up. Jadi tenang saja buat kamu pengguna Bank BRI, Mandiri, BCA , Mandiri,BNI dan lain sebagainya.

1.1. BRI Mobile

Cara top up ovo BRI
Gambar : BRI Mobile

Metode pertama adalah melalui Bank Rakyat Indonesia. Kamu bisa menambah saldo ovo dengan Biaya top up via BRI Mobile Rp1.000. Selain itu jumlah minimal top up lewat BRI Mobile adalah Rp20.000.
  1. Masuk ke aplikasi BRI Mobile pada smartphone
  2. Lanjutkan memilih menu BRIVA.
  3. Isikan kode 88099 + Nomor HP terdaftar akun ovo.
  4. Tulis jumlah saldo yang akan di kirim ke OVO
  5. Klik OK.
  6. Selesai.
Itulah yang pertama Cara top up ovo BRI dengan mudah dan cepat.

1.3. BCA Mobile

Cara top up ovo BCA
Gambar : Bank BCA

Berikutnya pengguna bank BCA juga yang telah terdaftar melakukan transaksi mobile bisa mengirim saldo dengan cara top up ovo bca via aplikasi mobile. Setiap transaksi akan dikenakan  Biaya sebesar Rp1.000 dan Minimum top up  BCA Mobile adalah Rp20.000.
  1. Buka dan Masuk ke aplikasi BCA Mobile yang telah terpasang pada perangkat
  2. Berikutnya Tap menu m-Transfer pada halaman menu.
  3. Lanjutkan klik menu BCA Virtual Account.
  4. Tulis kode 39358 + di ikuti Nomor HP yang terdaftar sebagai akun ovo
  5. Isikan nominal saldo yang akan dikirimkan.
  6. Lalu Tap OK.
  7. Selesai.
Itulah yang kedua sebagai alternatif mengisi saldo OVO bca mobile.

1.3. BNI Mobile Banking

Cara mengisi saldo ovo lewat bni mobile
Gambar : BNI Mobile Banking

Sama dengan jenis Bank lainya , Kalian juga bisa transfer saldo OVO menggunakan akun BNI Banking. Setiap transaksi akan di kenakan Biaya top up via BNI Mobile Banking Rp1.000 dan batas minimal top up via BNI Mobile Banking yakni Rp20.000.

Bagaimana langkah mengisi saldo OVO menggunakan Mobile banking BNI.
  1. Buka dan Masuk ke BNI Mobile Banking yang sudah di install pada ponsel kalian
  2. Lanjutkan memilih menu Tap menu Transfer.
  3. Lalu klik menu Virtual Account Billing.
  4. Tulis kode 874 + dan lanjut Nomor ponsel yang terdaftar sebagai akun OVO.
  5. Tulis nominal yang akan di isikan.
  6. Silahkan klik OK.
  7. Selesai.
Setelah memiliki saldo, kalian sudah bisa menggunakan untuk berbagai pembayaran, Bayar BPJS , PAM TV kabel dan lain-lain termasuk isi kuota lewat ovo.

1.4. Aplikasi BTPN Jenius

Cara isi saldo Ovo dengan Aplikasi BTPN Jenius
Gambar : BTPN Jenius

Bagi pengguna Jenius juga bisa mentransfer ke Ovo dengan biaya yang sangat murah. Top up via BTPN Jenius akan dikenakan biaya  Rp1.000 serta batasi minimal top up via Jenius Rp20.000.

Mekanisme nya sama mudahnya dengan memakai internet Banking lainya. Ikuti panduan berikut jika akan isi saldo ovo via jenius.
  1. Pastikan sudah mempunyai Masuk ke aplikasi Jenius terpasang.
  2. Klik menu e-Wallet Center yang terdapat dalam aplikasi Jenius Setelah login.
  3. Lanjut memilih opsi Top-up.
  4. Tentukan ke OVO.
  5. Isi Nomor HP terdaftar sebagai akun ovo
  6. Tentukan jumlah isi ulang yang akan kalian kirim.
  7. Klik OK melanjutkan transaksi.
  8. Selesai.
Setelah berhasil saldo pada akun ovo yang kalian kirim akan bertambah sesuai dengan nominal yang telah di tentukan.

1.5. Mandiri Online

Cara top up mandiri ke ovo
Gambar: Bank Mandiri

Hampir semua bank menentukan Biaya top up murah, termasuk via Mandiri Online yang akan dikenakan biaya admin Rp1.000. Sedangkan ketentuan lain terkait dengan batas Minimum top up via Mandiri Online adalah Rp 20.000.

Bagaimana cara mengirim saldo ovo memakai bank mandiri online aplikasi mobile.?
  1. Buka terlebih dulu , lalu masuk ke aplikasi Mandiri Online. Pastikan kalian sudah mendaftar dan terverifikasi.
  2. Lalu Pilih Opsi Pembayaran dan klik Buat Pembayaran Baru.
  3. Berikutnya tap Multipayment.
  4. Pilih OVO.
  5. Tulis No HP yang sudah didaftarkan ke OVO
  6. Isi jumlah sesuai keinginan.
  7. Verifikasi transaksi dengan klik OK.
  8. Selesai.
Proses ini cukup bergantung dengan internet , untuk itu pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil supaya bisa berjalan dengan lancar.

1.6. Go Mobile CIMB

Cara isi saldo Ovo dengan Go Mobile CIMB

Banyak sekali BANK Yang telah bekerja sama dengan OVO yakni salah satunya dalam bentuk layanan isi saldo e-wallet. Setiap top up via Go Mobile CIMB akan dikenakan biaya admin Rp1.000 dan wajib terhubung dengan internet. 

Sedangkan batas jumlah terkecil yang bisa  top up via Go Mobile CIMB yakni Rp20.000. Jadi pastikan saldo CIMB anda mencukupinya.
  1. Silahkan buka dan Masuk ke aplikasi Go Mobile CIMB.
  2. Lanjutkan dengan memilih menu Top up.
  3. Klik menu e-Wallet.
  4. Pilih jenis e-Walet OVO.
  5. Tulis Nomor HP yang digunakan untuk akun ovo.
  6. Tentukan nominal jumlah saldo yang akan dikirimkan.
  7. Verifikasi dengan memilih OK.
  8. Selesai.
Itulah langkah mudah sebagai penjabaran sederhana ketika akan mengisi saldo ovo memakai CIMB Mobile.

1.7. Mega Mobile

Cara isi saldo Ovo Via Mega Mobile
Gambar : BANK MEGA

Pengguna BANK Mega juga tidak perlu khawatir , cukup dengan Biaya top up via Mega Mobile Rp1.000 kalian sudah bisa transfer dengan batas minimal top up  Rp20.000.

Hampir tahapannya sama mudahnya, berikut langkahnya:
  1. Buka kemudian Masuk ke aplikasi Mega Mobile.
  2. Lalu pilih opsi Isi Ulang dalam apl tersebut.
  3. Pilih menu Dompet Elektronik.
  4. Klik OVO.
  5. Tulis nomor Ovo Tujuan sebagai penerima.
  6. Isikan nominal isi ulang.
  7. Verifikasi transaksi dengan klik OK.
  8. Selesai.
Tunggu hingga proses mengirim saldo ke ovo berhasil. Jika selesai dengan sukses kalian bisa cek saldo ovo dengan membuka aplikasi dan tertera jumlahnya.

1.8. Permata Mobile X

Cara mengisi Saldo Ovo Permata Mobile X
Gambar: Permata Bank

Berikutnya bagi pengguna Bank permata, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu nomor hp agar bisa mengaktifkan permata mobile X. Jika sudah selesai nasabahnya dapat mengirim dan melakukan berbagai pembayaran termasuk top up ovo. Hanya dengan Biaya 1000 rupiah , top up via Permata Mobile X bisa secara cepat dengan Minimum Rp 20.000.

Berikut ini adalah simulasi penjabaran sederhana yang bisa dicoba.
  1. Buka dan Masuk ke aplikasi Permata Mobile X yang sudah terpasang pada perangkat telepon seluler kalian.
  2. Kemudian klik opsi Isi Ulang pada saat akan menambakan saldo ovo.
  3. Klik pilihan dompet digital OVO.
  4. Tulis kode transfer 84 + Nomor HP akun ovo.
  5. Tetapkan jumlah yang akan ditransfer.
  6. Verifikasi dengan menekan OK.
  7. Selesai.
Tunggu maka akan menerima detail transaksi, jika gagal cek saldo dan jaringan telepon kalian. Pastikan keduanya mendukung. Itulah Cara mengisi Saldo Ovo Dengan aplikasi Permata Mobile X.

1.9. Digibank by DBS

Cara mengisi saldo Ovo dengan Aplikasi Digibank
Gambar : DBS

Hampir semua bank dapat mengisi saldo ovo , termasuk pengguna DBS. Biaya top up via Digibank by DBS Rp1.000 dan batas paling sedikit top up via Digibank by DBS yakni Rp20.000.
Berikut tahapannya:
  1. Buka dan login ke aplikasi Digibank by DBS.
  2. Lalu Tap menu Transfer, lanjutkan pilih Transfer ke Bank Lain.
  3. Klik menu CIMB Niaga. Atau bisa tulis kode bank CIMB 022.
  4. Tulis kode 8099 dan di ikuti Nomor HP akun Ovo penerima.
  5. Tentukan jumlah mengisi ovo yang di kehendaki.
  6. Verifikasi dengan klik OK.
  7. Selesai.
Silahkan cek aplikasi Ovo, jika sudah berhasil saldo akan bertambah sesuai dengan jumlah yang anda kirim.

1.10. Maybank2U

Cara mengisi saldo Ovo memakai aplikasi Maybanku
Gambar : Aplikasi MayBanku

Lanjutkan ke nasabah maybank yang dapat top up via Maybank2U ke ovo dengan biaya admin hanya  Rp1.000. Sedangkan batas minimal top up via Maybank2U adalalh Rp 20.000. Silahkan coba mengisi saldo ovo pakai aplikasi maybank2u.
  1. Pastikan telah download dan install aplikasi lalu Masuk ke aplikasi Maybank2U.
  2. Terdapat berbagai menu , ketika akan mengisi saldo ovo klik "Transfer".
  3. Lalu klik "e-Money" untuk melanjutkan tujuan kirim adalah dompet digital.
  4. Pilih OVO.
  5. Tulis No HP yang dituju.
  6. Tentukan jumlah isi ulang saldo.
  7. Verifikasi dengan klik OK.
  8. Selesai.
Secara otomatis jika berhasil saldo ovo nomor tujuan akan bertambah sesuai dengan nominal transfer.

1.11. Mobile Banking Danamon

Cara mengisi saldo Ovo melalui aplikasi danamon mobile banking

Salah satu Bank kawakan yang telah mempunyai nasabah tersebar di seluruh indonesia. Saat ini juga mempunyai aplikasi mobile dan bisa dipakai untuk keperluan transaksi digital. Salah satunya untuk mengisi saldo OVO pada perangkat mobile kalian.
Jumlah minimal ketika akan mengisi saldo melalui mobile Banking Danamon Adalah Rp.20.000 dan dikenakan admin 1000 rupiah setiap kali pengisian.

Pastikan saldo yang kalian miliki pada rekening Bank Danamon mencukupi, lalu ikuti langkah dibawah apabila akan isi saldo aplikasi ovo.
  1. Silahkan buka menu ponsel dan Masuk ke aplikasi Mobile Banking Danamon.
  2. Pilih menu Pembayaran yang ada dalam aplikasi tersebut.
  3. Klik menu e-Commerce.
  4. Tuliskan No HP yang menjadi akun ovo tujuan penerima.
  5. Isikan jumlah sesuai ketentuan.
  6. Verifikasi dengan klik OK.
  7. Selesai.
Simpel sekali, apabila tidak ada masalah terhadap jumlah saldo dan jaringan internet maka proses akan berjalan dengan cepat. Itulah Cara mengisi saldo Ovo melalui aplikasi danamon mobile banking.

1.12. One Mobile

Setelah tutorial mengisi saldo Ovo melalui aplikasi danamon mobile banking , kamu juga bisa memakai One Mobile dengan biaya transaksi admin Rp1.000 serta Minimal top up via One Mobile Rp20ribu.

  1. Gunakan aplikasi One Mobile yang sudah terpasang pada smartphone kalian.
  2. Lanjutkan klik menu Pembayaran  dan klik Bayar Biller Baru >> Pembayaran Lainnya.
  3. Silahkan klik ovo.
  4. Tulis no hp sebagai tujuan penerima 
  5. Tulis jumlah yang akan di kirim
  6. Tap OK untuk setuju melanjutkan.
  7. Selesai.

Pada prinsipnya mengisi saldo ovo memakai aplikasi mobile banking dari berbagai bank secara tahapannya hampir sama. Jadi apapun jenis bank kalian miliki pastikan mempunyai fitur transfer saldo ke ovo.

2. Cara Top Up OVO Lewat Merchant (OVO Booth, Grab, Tokopedia)

Jika pada teknik pertama memanfaatkan aplikasi, namun kali ini perlu diketahui juga sebagai pengguna ovo dapat menambah saldonya lewat merchant resmi.

Telah melakukan kerja sama , sehingga bisa memiliki akses menambahkan saldo sesuai dengan jumlah yang di inginkan. Merchant ovo yang dapat mengisi saldo ovo diantaranya adalah Tokopedia, Grab, OVO Booth. Kabar baiknya apabila pakai Grab bebas biaya admin ya,,

2.1. Isi Saldo Lewat OVO Booth
OVO Booth

Sama murahnya biaya admin ketika akan top up via OVO Booth hanya membutuhkan Rp1.000. Apabila memakai jaringan aplikasi kalian tidak perlu kemana-mana , namun apabila akan isi saldo memakai Ovo Booth kalian harus datang langsung.

Silahkan Datang ke OVO Booth terdekat dari tempat tinggal.
Sampaikan ke kasir, jumlah isi ulang yang akan dikirim.
Setorkan uang tunai sesuai top-up dan admin.
Berikan No HP terdaftar di OVO sebagai tujuan.
Kemudian Tunggu notifikasi sukses pengisian.
Selesai.


2.2. Isi Saldo Via Grab

Cara Isi Saldo Ovo Lewat Grab

Apabila memakai aplikasi lainya membutuhkan biaya, namun tidak untuk via GRAB karena Biaya top up via Grab gratis.
Sampaikan dan temui Mitra Pengemudi.
Klik Isi Ulang dan tentukan nominal untuk mengisi saldo.
Lanjutkan. Tunggu pemberitahuan berhasil.
Lalu Oke.
Setorkan tunai ke Mitra Pengemudi sesuai jumlah transfer.
Selesai.


2.3. Isi Saldo Ovo Via Tokopedia

Salah satu marketplace mempunyai fitur isi ulang saldo ovo. Tetapi akan dikenakan biaya admin Biaya top up via Tokopedia.Virtual Account,, Debit Instan, Transfer Bank, bayar Instan Rp1.000. Kartu Debit : 1.5% dari jumlah top up. Gerai Retail : menyesuaikan biaya sesuai ketentuan. Sedangkan Minimal top up via Tokopedia adalah Rp 50.000.

Silahkan login memakai akun di aplikasi Tokopedia.
Cari dan pilih menu Top up & Tagihan pada beranda apps Tokopedia.
KlikTop up OVO.
Tuliskan jumlah sesuai keinginan anda.
Klik nominal Top up.
Lalu pilih  Beli >> Bayar.
Tahap berikutnya adalah membayar sesuai pilihan metode pembayaran yang di inginkan, maks24 jam setelah pemesanan. Apabila pembayaran belum dilakukan maka tidak akan ada penambahan saldo
Selesai.

Itulah 3 alternatif lain yang dapat digunakan pada saat akan menambah saldo ovo.

3. Mengisi Saldo OVO Lewat Alfamart & Indomaret

Tidak asing kedua minimarket tersebut yang sudah menyebar hampir seluruh pulau jawa. Kabar baiknya selain berbelanja kebutuhan sehari-hari kalian juga bisa mendapat layanan isi saldo ovo.

Sama halnya membeli produk fisik, siapapun akan dilayani oleh kasir cantik dan tampan. Ya, bukan rahasia kedua minimarket tersebut menggaet karyawan nya rata-rata masih muda dan menjadi garda depan transaksi.

3.1. Isi saldo Ovo Di Indomaret

Biaya top up via Indomaret akan di kenakan admin Rp1.000 sedangkan jumlah minimal saldo yang akan di top up lewat Indomaret Rp50.000. Nah artinya, silahkan siapkan sejumlah uang tersebut.

  • Datang langsung ke Indomaret terdekat dari tempat tinggal.
  • Langsung ke kasir, katakan kepada mereka akan isi saldo ovo.
  • Sampaikan jumlah isi ulang sesuai keinginan.
  • Silahkan Bayar top up sesuai tagihan.
  • Sampaikan No HP akun ovo tujuan penerima saldo.
  • Tunggu pemberitahuan pengiriman telah berhasil.
  • Selesai.

3.2. Mengisi Saldo Ovov Di Alfamart

Sama dengan Indomaret , memakai jasa alfamart untuk menambah saldo ovo juga akan dikenakan biaya admin Rp1.000 dan minimal top up lewat Alfamart Rp50.000. Bagaimana cara isi saldo ovo lewat alfamart, berikut langkahnya.
  1. Visit langsung ke Alfamart yang ada.
  2. Langsung ke kasir,lalu sampaikan isi ulang saldo OVO.
  3. Tentukan jumlah yang akan di transfer ke ovo.
  4. Bayar tagihan top up sesuai jumlah yang tertera dalam struk.
  5. Sampaikan No HP akun ovo penerima.
  6. Tunggu notifikasi sukses.
  7. Selesai.
Sangat mudah, tentunya untuk menemui kedua minimarket tersebut juga bukan hal yang sulit,

Baca juga


4. Mengisi saldo OVO Lewat Internet Banking

Apa itu internet banking? Pada umumnya perbedaan antara mobile banking dan internet banking adalah model dan platform yang digunakan dalam bertransaksi. 

Jika mobile banking memakai aplikasi terpasang pada smartphone, tetapi internet banking umumnya memanfaatkan browser dan web page untuk transaksi. Cara mengisi saldo ovo lewat internet banking sama praktisnya, dan ada biaya admin yang sama dengan mobile banking.

Hampir semua bank telah mendukung internet banking, BCA, BRI, Mandiri, dan lain sebagainya. Proses ini tentu akan membutuhkan akses dan layanan internet dalam device kalian, jadi pastikan sinyal dan paket data telah siap.

4.1. Lewat BRI Internet

Ketentuan biaya admin dan minimal transfer sama dengan memakai mobile banking, Yakni minimal isi ulang 20ribu dan biaya proses kirim Seribu rupiah
  • Silahkan Masuk pakai data akun BRI Internet Banking kalian.
  • Pilih menu Pembayaran untuk mulai bertransaksi.
  • Pilih menu BRIVA.
  • Tulis Bank Bri Transfer Ovo 88099 + Nomor HP tujuan.
  • Isikan nominal pengisian yang di inginkan.
  • Tap OK, lalu tunggu hingga saldo masuk
  • Selesai.

4.2. Klik BCA

Klik BCA adalah platform layanan digital yang dimiliki Bank Central Asia. Disana kalian bisa membayar ketagihan belanja, Transfer ke Rekening BCA lain, mengirim uang ke BANK lain maupun mengisi saldo ovo. Biaya top up dengan  Klik BCARp1.000. Sedangkan Minimum isi pakai Klik BCA adalah Rp20.000.

Dan berikut step penjabaran pemakaian dalam mengirim saldo ke ovo.
  • Login pakai ke akun Klik BCA yang telah dibuat.
  • Lanjutkan memilih menu Transfer Dana ketika akan melakukan transaksi.
  • Tap menu Transfer ke BCA Virtual Account.
  • Tulis kode 39358 + Nomor HP tujuan penerima..
  • Tulis jumlah isi ulang yang akan dikirimkan
  • Tap OK untuk melanjutkan dan tunggu sampai transaksi berhasil,
  • Selesai.

4.3. BNI iBank Personal

Tidak Perlu bingung dengan pengguna BNI iBank personal. Sama dengan BCA , platfrom ini bisa di pakai untuk bayar , transfer dan top up. Biaya top up melalui BNI iBank Personal Rp1.000. Sedangkan ketentuan batas minimalnya kirim saldo ovo dengan  BNI iBank Personal adalah Rp20.000.
  • Silahkan gunakan username dan password untuk Masuk ke akun BNI iBank Personal.
  • Setelah berhasil masuk ,tap menu Transfer.
  • Pilih menu Virtual Account Billing.
  • Tuliskan kode 874 + No HP akun ovo penerima.
  • Isikan nominal isi ulang.
  • Lanjut tap OK, lalu tunggu proses berhasil.
  • Selesai.

4.4. Mandiri Internet

Bank Mandiri merupakan salah satu perusahaan perbankan cukup besar. Jadi dalam era digital ini pastinya ikut serta andil memberikan layanan transfer bank Mandiri ke sesama atau ke Bank lain. Memakai mandiri internet banking juga nasabah dapat melakukan topup ovo dengan biaya 1ribu setiap transaksi dengan batas minimal Rp20.000.
  • Pakai akun kalian untuk Masuk ke Mandiri Internet.
  • Pilih Pembayaran untuk melanjutkan transaksi
  • Klik Multipayment supaya terdapat pilihan ovo.
  • Klik OVO sesuai niat mentransfer saldo.
  • Isikan No HP yang telah terdaftar OVO penerima.
  • Isikan jumlah kiriman.
  • Klik OK, tunggu proses berhasil menambahkan.
  • Selesai.

4.5. PermataNet

Nasabah bank permata yang telah mengaktifkan internet baking maka tidak perlu jauh-jauh pada saat akan menambah saldo ovo. Yang harus diperhatikan adalah pastikan saldo cukup dan mempunyai koneksi internet lalu ikuti instruksi dibawah.
  • Masuk pakai akun PermataNet hingga berhasil login dan berada dalam halaman menu utama.
  • Tap opsi Pembayaran Tagihan.
  • Tap menu Virtual Account untuk melanjutkan mengisi saldo.
  • Tulis kode 84 + Nomor HP penerima.
  • Isikan jumlah isi ulang.
  • Klik OK, dan tunggu proses berhasil
  • Selesai.

4.6.CIMB Clicks

Sama dengan BANK BCA, BRI , mandiri yang memerlukan Biaya top up via CIMB Clicks Rp1.000. Lalu jumlah Minimum top up via CIMB Clicks yakni Rp20.000.

Jika punya saldo dengan batas terkecil di tambah biaya admin , maka kamu bisa transfer dari bank ek Ovo melalui tahapan berikut.
  • Login ke akun CIMB Clicks sesuai username dan PIN.
  • Tap menu Transfer seperti pada umumnya.
  • Pilih Opsi Other Account (CIMB Niaga/Rekening Ponsel).
  • tulis kode 8099 + ikuti Nomor handphone penerima.
  • tentukan nominal isi ulang.
  • Klik verifikasi OK.
  • Selesai.
Buka aplikasi ovo penerima, apabila saldo telah bertambah berarti transaksi sukses,

4.7. i-Bank Sinarmas

Nasabah Sinarmas juga bisa menambahkan saldo ovo melalui layanan internet banking dengan Biaya top up via i-Bank Sinarmas Rp1.000 / transaksi. 
Batas terkecil top up via i-Bank Sinarmas Rp20.000 jadi total keseluruhan kalian harus punya saldo 21 ribu.
  • Login paka akun yang sudah dibuat ke i-Bank Sinarmas.
  • Tap menu Pembayaran/Pembelian seperti biasa.
  • Pilih  menu Biller OVO melanjutkan transfer bank ke OVO
  • Tetapkan Nomor HP  terdaftar OVO sebagai tujuan penerima.
  • Isikan jumlah yang akan dikirim
  • Tap OK, dan tunggu hingga selesai pemesanan.
  • Selesai.

4.8. UOB Internet Banking

Biaya admin top up lewat UOB Internet Banking Rp1.000 setiap kali transaksi. Minimal top up via UOB Internet Banking Rp20.000 yang akan terpotong dari saldo rekening kalian.
  • Masuk ke UOB Internet Banking pakai data akun yang sudah dibuat.
  • Tap Pembayaran & Transfer
  • Kemudian menu Bayar Tagihan.
  • Tap opsi One Time Transfer / Quick Pay.
  • Tulis No HP terdaftar OVO sebagai penerima.
  • Tulis nominal isi ulang yang di inginkan.
  • Klik OK, hingga saldo tertambahkan dan sukses.
  • Selesai.

4.9. Muamalat DIN

Belum lengkap apabila tidak mengulas semua bank dan layanan isi saldo ovo. Berkat internet banking tidak hanya urusan top up saja, melainkan bisa transfer uang langsung tanpa ke ATM maupun datang ke kantor langsung.

Cukup di kerjakan di rumah, uang bisa di terima dengan cepat. Diantarnya mengirim dari BANK Muamalat DIN ke Ovo.
  • Login pakai data akun yang telah di buat Muamalat DIN.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi Bayar/Top Up.
  • Tap OVO sebagai tujuan.
  • Isikan No ponsel OVO penerima.
  • Isikan jumlah isi ulang yang hendak dikirim.
  • Tap OK, kemudian tunggu saldo ovo bertambah,
  • Selesai.

4.10. OCBC NISP Internet Banking

Tentu tidak asing dengan BANK OCBC , yang pastinya juga mempunyai layanan internet banking dan bisa di manfaatkan untuk cek rekening, kirim uang dan top up e-wallet.

  • Masuk ke pakai data akun OCBC NISP Internet Banking yang pernah di buat sebelumnya dan terverifikasi.
  • Klik opsi Transaksi, kemudian pilih Pembayaran & Pembelian.
  • Klik pilihan Rekening Debit >> Pembayaran/Pembelian >> Pembayaran Lainnya > OVO.
  • Isikan No Ponsel yang sudah menjadi akun ovo dan aktif.
  • Tulis jumlah uang akan dikirim.
  • Tap OK melanjutkan.
  • Selesai.

4.11. bjb NET

Biaya admin top up melalui bjb NET sama murahnya. Cukup Rp1.000 tiap kali transaksi dengan batas paling sedikit adalah Rp 20.000.
  • Masuk akun bjb NET sesuai username dan pin.
  • Lalu pilih menu Pembelian.
  • Tap menu Top Up eCommerce.
  • Tentukan berikutnya ke Top Up OVO.
  • Isi Nomor HP tujuan penerima transfer.
  • Tulis jumlah isi ulang.
  • Tap OK, tunggu berhasil terkirim.
  • Selesai.

4. Cara isi ulang OVO Lewat ATM

Mengalami kendala memakai  Mobile banking, internet banking ketika akan bertransaksi, Gagal kirim umunya di karenakan sinyal, saldo maupun apl telah cash.

Tetapi masih ada jalan , karena dengan menggunakan mesin ATM juga bisa menambahkan saldo OVO. Kekurangannya, mengharuskan menemukan ATM, jadi terpaksa keluar rumah. Langsung saja berikut tutorial mengisi saldo ovo memakai ATM BCA, Mandiri, BRI,BNI, dan lain sebagainya.
top up ovo lewat atm
Gambar : CNN Indonesia

4.1. Lewat ATM BRI

Yang kamu butuhkan adalah kartu ATM, Saldi Cukup serta Nomor PIN sebagai kunci login. Memiliki ketentuan yang sama dengan proses memakai mobile banking. Biaya admin akan di bebankan kepada nasabah seribu rupiah serta batas paling sedikit yakni 20 ribu.
  1. Masukkan kartu ATM kemudian tulis PIN.
  2. Setelah berhasil masuk, Pencet pilihan Transaksi Lain >> Bank Lain.
  3. Pencet pilihan Pembayaran >> Bank Lain.
  4. Pencet pilihan menu Lainnya >> Bank Lain.
  5. Pencet pilihan BRIVA.
  6. Ketik kode 88099 + Nomor HP ovo penerima transferan..
  7. Tuliskan jumlah yang akan ditransfer
  8. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo., tunggu struk dan pemberitahuan berhasil
  9. Selesai ,silahkan cek aplikasi.

4.2. Lewat ATM BCA

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM BCAhanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  BCAadalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin BCA.
  2. Pencet pilihan menu Transaksi Lainnya.
  3. Pencet pilihan menu Transfer.
  4. Pencet pilihan menu Ke Rek BCA Virtual Account.
  5. Tahap berikutnya Tulis kode  39358 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  6. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan..
  7. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  8. Selesai.

4.3. Top-up dari  ATM BNI

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM BNI hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  BNI adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin BNI.
  2. Pencet pilihan opsi Menu Lainnya.
  3. Tekan pilihan menu Transfer.
  4. Pencet pilihan menu Virtual Account Billing.
  5. Tahap berikutnya Tulis kode  874 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  6. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan..
  7. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  8. Selesai.

4.4. Tambah saldo dari ATM CIMB Niaga

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM CIMB Niaga hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  CIMB Niaga adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.

  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin CIMB Niaga.
  2. Pencet pilihan menu Transfer.
  3. Pencet pilihan menu Rekening CIMB/Rekening Ponsel Lain.
  4. Pencet pilihan menu Rekening CIMB Niaga Lain.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Tahap berikutnya Tulis kode  8099 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  7. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  8. Selesai.

4.5. Tambah saldo Ovo dari ATM Bank BTPN

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Bank BTPN hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Bank BTPN adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.

  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Bank BTPN.
  2. Pencet pilihan menu Transfer >> Bank Lain.
  3. Pencet pilihan menu CIMB Niaga. Atau bisa masukkan kode CIMB Niaga 022.
  4. Tahap berikutnya Tulis kode  8099 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan..
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.6. Tambah Saldo Ovo dari ATM Mandiri

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Mandirinya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Mandiri adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Mandiri.
  2. Pencet  menu Bayar/Beli.
  3. Pencet pilihan menu Lainnya >> Lainnya.
  4. Klik menu e-Commerce.
  5. Tahap berikutnya Tulis kode  OVO 60001.
  6. Tentukan No Ponsel akun Ovo terdaftar yang jadi tujuan penerima.
  7. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan..
  8. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  9. Selesai.

4.7. ATM PermataBank

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Permata Bank hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Permata Bank adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin PermataBank.
  2. Tap pilihan menu Pembayaran >> Pembayaran Lainnya.
  3. Pencet Opsi menu Virtual Account Billing.
  4. Tahap berikutnya Tulis kode  84 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.8. ATM DBS

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM DBS hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  DBS adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin DBS.
  2. Pencet pilihan menu Transfer >> Bank Lain.
  3. Pencet pilihan menu CIMB Niaga. Atau, masukkan kode bank CIMB Niaga 022.
  4. Tahap berikutnya Tulis kode  8099 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo.
  7. Selesai.

4.9. ATM Maybank

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Maybank hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Maybank adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Maybank.
  2. Pencet pilihan menu Transfer >> Bank Lain.
  3. Pencet pilihan menu CIMB Niaga. Atau, masukkan kode bank CIMB Niaga 022.
  4. Tahap berikutnya Tulis kode  8099 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.10. ATM Bank Mega

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Bank dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Bank Mega adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Bank Mega.
  2. Pencet pilihan menu Pembayaran >> Lainnya >> Dompet Elektronik.
  3. Pencet pilihan menu OVO.
  4. Tentukan Nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO Anda.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimakan..
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.11. ATM Danamon

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Danamon hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Danamon adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.

  1. Masukkan ATM Lanjut ke input pin Danamon.
  2. Pencet pilihan menu Pembayaran.
  3. Pencet pilihan menu e-Commerce.
  4. Pencet pilihan menu Top up OVO.
  5. Tentukan No Ponsel akun Ovo terdaftar yang jadi tujuan penerima.
  6. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  7. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  8. Selesai.

4.12. ATM Bank Muamalat

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Bank Muamalat hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Bank Muamalat adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Bank Muamalat.
  2. Klik pilihan menu Transaksi Lain >> Top Up/Isi Ulang.
  3. Pencet pilihan menu OVO.
  4. Tentukan Nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO Anda.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.13. ATM PaninBank

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM PaninBank hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  PaninBank adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.

  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin PaninBank.
  2. Pencet pilihan menu Transfer >> Bank Lain.
  3. Pencet pilihan menu CIMB Niaga. Atau, masukkan kode bank CIMB Niaga 022.
  4. Tahap berikutnya Tulis kode  8099 + No Hp yang terdaftar akun ovo dan sebagai tujuan penerima.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu isi berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.14. ATM Bank Mayapada

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Bank Mayapada hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi. Batas terendah mengirim saldo ovo dari ATM  Bank Mayapada adalah 20 ribu, sedangkan batas maksimal disesuaikan dengan jenis akun ovo kalian.

  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin ATM Bank Mayapada.
  2. Pencet pilihan menu Transaksi Lainnya.
  3. Pencet pilihan menu Top Up Lainnya.
  4. Pilih opsi rekening yang ingin digunakan.
  5. Tentukan Nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO Anda.
  6. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  7. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  8. Selesai.

4.15. ATM Bank Nobu

Tidak akan terbebani oleh biaya admin karena top-up memakai ATM Bank Nobu hanya dikenakan Rp 1000 setiap kali transaksi.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin Bank Nobu.
  2. Pencet pilihan menu Transaksi Lain >> Isi Ulang.
  3. Pencet pilihan menu OVO Cash.
  4. Tentukan Nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO Anda.
  5. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  6. Klik Ok, Silahkan tunggu pengisian berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  7. Selesai.

4.16. Via ATM OCBC NISP

Biaya mengisi via Atm OCBC NISP adalah Rp1.000 yang tergolong sangat murah dan tidak membebani.Kalian bisa mengirim jumlah terbanyak sesuai jenis akun ovo atau batas top up via ATM OCBC NISP terkecil Rp20.000.
  1. Masukkan kartu ATM Lanjut ke input pin OCBC NISP.
  2. Pencet pilihan menu Lainnya >> Pembayaran >> Berikutnya >> Pembayaran Lainnya.
  3. Tentukan Nomor HP yang sudah terdaftar di akun OVO Anda.
  4. Tentukan Jumlah yang ingin dikirimkan.
  5. Klik Ok, Silahkan tunggu top-up berhasil dengan penambahan saldo ovo..
  6. Selesai.

Itulah berbagai cara lengkap yang dapat kamu gunakan ketika akan top up saldo ovo. Memakai mobile banking , internet banking, via alfamart, Indomaret dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel