. Lengkap! Cara screenshot Infinix lengkap - IME Android -->

Lengkap! Cara screenshot Infinix lengkap

Konten [Tampil]
Cara screenshot Infinix - Ulsan seperti ini adalah salah satu hal yang paling saya suka.

Ya, jujur saja.. pasalnya meskipun terkesan sepele terkadang juga cukup penting karena masih ada yang belum mengetahui cara screenshot Infinix.

secara umum fitur tangkapannya layar di sudah dibekali di berbagai merek perangkat. hanya saya setiap merek biasanya memiliki cara yang berbeda beda dalam melakukan screenshot.

Infinix smartphone merupakan brand ponsel besutan tiongkok yang terbilang baru. Sebagai pendatang baru perangkat ini juga tidak meninggalkan kualitas dan desain.

Elegan dan murah, secara desainnya elegan dan harganya murah.
Jika mengulas kualitas produk, hp infinix terbilang tangguh. Pemakainya juga dari berbagai kalangan, fitur dan spek lengkap.

Termasuk dibekali fitur screenshot, lalu bagaimana cara menggunakannya.. ? Berikut beberapa cara screenshot infinix smartphone.

Cara screenshot hp Infinix semua tipe.


Populasi nya terus berkembang, pemasaran nya juga sudah meluas di berbagai negara Asia.

Sudah merilis cukup banyak tipe yang populer di Indonesia. Diantaranya, Infinix ZERO 3, Infinix HOT 2, Infinix Hot 4 Pro,Infinix Hot 4, Infinix Note 3, Infinix Note 3 Pro X601,  Infinix Zero 4 Plus, Infinix Zero 4, yang masing- masing sudah didukung dengan fitur tangkapan layar.

Secara umum cara screenshot hp Infinix sama dengan tipe Infinix lainya. Sehingga memungkinkan penggunanya mampu mengabadikan tangkapan layar , baik screenshot panjang maupun screenshot pendek.

Baca juga:
Cara screenshot di HP Samsung terlengkap. 
Cara Screenshot HP Vivo semua jenis tipe 

Cara screenshot Infinix semua tipe.

Cara screenshot infinix

Mari kita masuk ke pembahasan screenshot layar Infinix.  Cara ini adalah teknik yang bisa dilakukan ke semua tipe, yakni melalui memencet kombinasi tombol secara bersamaan.

Namun agar proses dapat berhasil dan sempurna pastikan menekan nya secara batangan antara tombol nya.

Kekurangan screenshot layar via tombol diantaranya, relatif lebih sulit karena apabila tidak memencet secara bersamaan sering kali gagal.

Tombol berpotensi rusak apabila sering ditekan dengan keras.

Langkah melakukan tangkapan layar Infinix.

  1. Yang pertama pastikan nyalakan dulu perangkat, kemudian bisa mulai melakukan pencarian halaman yang akan di jadikan gambar screenshot. Kamu dapat ss chat WhatsApp, halaman website ,atau halaman yang ada dalam menu perangkat sekalipun.
  2. Setelah menemukan halaman, silahkan tekan tombol kombinasi "Power dan Volume down" secara bersamaan. Disini yang sering gagal, yakni menekan tombol power lebih dulu dari pada volume, atau sebaliknya. Jika ingin berhasil pastikan bersamaan ,tidak boleh ada salah satu yang mendahului.
  3. Setelah terjadi kedipan layar dan suara shutter, artinya proses tangkapan layar sudah berhasil dan secara otomatis gambar tersimpan di memori internal. 
  4. Selanjutnya jika ingin melihat hasilnya , silahkan kamu buka menu dan masuk ke galeri di sana akan menemukan hasil screen capture .
  5. Selesai.

Baca juga:
Cara Screenshot HP Oppo lengkap  
Cara screenshot HP Xiaomi paket komplit. 

Cara screenshot panjang HP Infinix

Cara screenshot panjang memang tidak semua perangkat Sudah memiliki fitur tersebut.

Hanya di beberapa tipe saja, ini juga terjadi di merek lain. Namun jangan khawatir, pengguna Infinix tetap bisa menggunakan ponselnya dalam mengambil gambar panjang sesuai keinginan.

Jawabannya..?
Kamu bisa menggunakan alat bantu aplikasi gratis yang dapat di unduh dari playstore.

Cukup banyak jenis aplikasi untuk as panjang kok, contohnya longshot.

Proses dan cara pemakaiannya juga relatif mudah, selain untuk screen capture panjang juga bisa tangkapan layar biasa.

Penutup
Demikian artikel kami kali ini tentang cara screenshot layar hp Infinix yang bisa diterapkan pada semua tipe. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel