. Lengkap cara screnshoot vivo y91 Termasuk dengan 3 Jari - IME Android -->

Lengkap cara screnshoot vivo y91 Termasuk dengan 3 Jari

Konten [Tampil]

Cara screenshoot vivo y91 ~ Pengguna vivo ,tentunya sama halnya perangkat merek lainya yang sudah di bekali dengan fitur melakukan tangkapan layar. Ponsel yang membawa chipset snapdragon dan RAM 4GB ini memang keren banget deh,..

Spesifikasinya mantap yang hanya dibandrol sekitar Rp. 1.8 Jutaan,Relatif murah karena sudah mempunyai banyak sekali kelebihannya.

Membawa baterai yang berkapasitas cukup besar , kemampuannya menampung daya hingga 4030mAh Memungkinkan dapat menopang pemakaian selama seharian tanpa harus kuatir dengan lowbat.

Ada dua jenis handphone ini,yakni Y91 dan Y91c , tentu sama kerenya dan elegan apalagi untuk kamu yang hobi dengan foto selfie. Pada sektor kamera meskipun hanya berbekal lensa 8MP, tetapi dapat dipastikan mampu menghasilkan gambar foto yang bening.

Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas dalam tentang speknya, namun akan mengulas dan membahas cara screenshot hp Vivo y91. Apa itu screenshot?

Oke,mungkin masih ada yang belum paham terkait dengan pengertiannya, Screenshot merupakan sebuah aktifitas melakukan tangkapan layar dan mengubahnya menjadi gambar Jpg.

Tangkapan tersebut dapat disesuaikan dengan kemauan penggunanya,baik halaman ponsel maupun sedang melakukan perambahan.

..banyak manfaatnya,salah satunya mengabadikan jejak digital dengan cara screenshot menjadi lebih mudah dan tersimpan baik meskipun postingan aslinya sudah dihapus.

Cara leengkap screenshot Hp Vivo Y91 dan 91c ,tombol,dengan 3 jari

Cara screenshot Vivo y91 dan y91c.


Ok ,kita tidak akan membahas panjang dari spesifikasi kedua ponsel tersebut,pasalnya meskipun terdapat varian C series dalam urusan cara screenshot hp vivo y91 maupun tipe c sama saja.

Umumnya pengguna lebih suka dengan screen capture tanpa tombol fisik ya? iya lah ,. selain praktis dan mudah juga tidak memiliki resiko apapun. Dalam hape Vivo ada 3 cara ss tanpa tombol,pertama dengan 3 jari dan yang kedua dengan bantuan fitur s capture.

Tetapi tidak ada unsur paksa,apapun yang anda inginkan ,cara mana yang ingin anda gunakan .. Namun dari kami sih menyarankan dengan mengusap tiga jari saja atau s capture. Alasannya..?

Karena cara tersebut tidak memiliki resiko yang berkaitan dengan potensi merusak ponsel,paling paling hanya gagal yang di sebabkan oleh kondisi layar basah atau tangan berminyak.

Tetapi,sebagai tugas saya akan mencoba mengulas semuanya dengan lengkap hingga cara screenshot panjang hp vivo y91 agar lebih lengkap. Kita mulai teknik yang pertama..


1. Screenshot dengan 3 Jari.


Pembahasan pertama adalah dari yang paling disarankan untuk digunakan,kapanpun ingin meng-capture layar cukup dengan usapkan 3 cari anda ke ponsel maka secara otomatis akan memproses SS.

Tetapi agar cara ini bisa bekerja haruslah terlebih dulu mengaktifkannya. Secara default perangkat tidak dapat langsung menggunakan fitur ini dan berikut langkah mengaktifkan.

Pertama silahkan buka layar ponsel dan masuk Menu,kemudian pilih "Pengaturan" .
Pada menu pengaturan cari menu "Take a quick screenshot >Three finger  swipe screenshot" kemudian aktifkan.

Langkah selanjutnya bisa melakukan uji coba dengan mengusap layar menggunakan tiga jari anda dari atas kebawah. Setelah terdapat kedipan layar dan di barengi suara Shutter menandakan berhasil,silahkan di cek hasilnya di galeri.

Baca juga, Cara Screenshot vivo Y15

2 . Menggunakan Fitur S-Capture

Fitur yang cukup berbeda dengan perangkat lainya,pada umumnya ponsel hanya di bekali cara ss dengan dua cara saja,yakni melalui tombol fisik dan mengusap layar.

Inilah salah satu kelebihan vivo,dalam hal ini sudah di bekali fitur yang dapat digunakan sebagai alat screenshot.
Bagaimana cara melakukan tangkapan layar dengan s capture?

S capture mempunya dua kemungkinan pemilik ponsel vivo melakukan screenshot dengan dua metode,pertama Funny screenshot dan Rectacle.

Meskipun tujuannya sama,namun ada sedikit perbedaan yakni jika menggunakan funny screenshot hanya screenshot penuh tanpa melakukan editing,berbeda dengan retacle yakni penggunanya dapat langsung mengedit ss.

Cara penggunanya,silahkan slide kebawah layar hp vivo Y91c anda,lalu pilih antara S capture ,dan tentukan antara funny screenshot atau retacle.

3. Melalui tombol Kombinasi. 

Dan metode yang ketiga adalah menggunakan tombol fisik kombinasi,fitur atau cara ini pada umumnya terdapat pada semua perangkat smartphone. Hanya saja mungkin ada sedikit perbedaan tombol yang di pencetnya meskipun hasil dan tujuannya sama.

Caranya..
Pertama pilih area atau layar yang akan dijadikan gambar,kemudian tekan dan tahan "Tombol power" Dan "Volume Bawah " hingga layar berkedip dan terdengar suara.
Pastikan menekan dengan bersamaan, karena jika ada salah satu yang duluan membuat gagal.


Setelah berhasil,cek di galery hape anda,,

Itulah 3 Cara screenshot vivo y91 yang dapat anda gunakan,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel