. Muncul Tanda Sabit Pada Hp Oppo A3s ,Begini Cara Menghilangkanya. - IME Android -->

Muncul Tanda Sabit Pada Hp Oppo A3s ,Begini Cara Menghilangkanya.

Konten [Tampil]

Kenapa ada tanda Bulan sabit di Oppo A3s - Sebelum membahas cara menghilangkannya, Tanda bulan sabit yang terlihat pada layar hp Oppo A3s itu salah satu fitur yang disediakan oleh brand Oppo, tanda itu menandakan waktu tenang.

Artinya, hanya orang-orang pilihan yang dapat menghubungi Anda, bisa digunakan jika Anda membutuhkan privasi untuk sementara.

Jika tanda bulan sabit itu diaktifkan, maka Anda tidak akan terganggu oleh panggilan, pesan ataupun acara yang telah Anda jadwalkan kecuali Anda memperbolehkannya.

Fitur ini berguna untuk mematikan pemberitahuan dari aplikasi yang kita gunakan contohnya notifikasi Whatsapp, facebook, twitter, instagram dan lainnya sehingga kita tidak akan mendapatkan notifikasi apapun selama fitur itu diaktifkan.

Cara Menghilangkan Tanda Bulan Sabit Oppo A3s

Menghilangkan tanda bulan sabit Hp Oppo A3s


Dan jika Anda sudah merasa tenang atau tidak memerlukan privasi lagi, dan ingin menghilangkan tanda bulan sabit yang muncul pada layar hp. Pasti Anda merasa heran itu tanda apa ya ? Tanda itu kadang muncul dengan sendirinya tanpa Anda mengaktifkan juga bisa.

Baca juga : Cara menyembunyikan aplikasi di oppo A3s 

Lalu bagaimana cara menghilangkannya ?

..jika Anda merasa tidak nyaman dengan fitur tersebut bisa kok di nonaktifkan fitur tersebut.

Tidak tahu caranya ? 

Bingung ? ... yuk simak penjelasan berikut ini  mengenai cara menghilangkan tanda bulan sabit pada Oppo A3s

1. Tarik notifikasi dari atas ke bawah, itu bertujuan untuk mengetahui pusat kendali. Kemudian klik ikon bulan sabit tersebut.

2. Jika Anda ingin menonaktifkan dan juga menghilangkan fitur tersebut, bisa Anda lakukan secara manual melalui pengaturan.Setelah ke menu pengaturan, Anda pilih "waktu tenang".

 Lalu Anda bisa menakan tulisan Aktifkan secara manual sehingga tombol yang berwarna hijau akan berubah menjadi abu-abu.

Cara hapus icon Bulan sabit

3. Jika Anda ingin menghilangkan ikon bulan sabit itu, bisa melalui pengaturan juga. 

Disini Anda memilih opsi Aktifkan secara otomatis itu merupakan pengaturan untuk waktu tenang sehingga hanya beberapa orang tertentu yang dapat menghubungi Anda

4. Setelah Anda menonaktifkan keduanya berarti Anda membuka waktu tenang Anda dan semua orang tanpa terkecuali dapat menghubungi Anda kapanpun

Mudah kan ? itulah cara menghilangkan atau menonaktifkan tanda bulan sabit pada Oppo A3s. Anda bisa melakukannya jika diperlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel