. Download ROM Xiaomi Redmi Note 5a Ugg Flash fasboot dan recovery - IME Android -->

Download ROM Xiaomi Redmi Note 5a Ugg Flash fasboot dan recovery

Konten [Tampil]

IME android - Download ROM Global stable Recovery Mode, Fastboot, atau China ROM Global stable dan Fastboot stable yakni file yang sangat penting  untuk mengembalikan kondisi hp bootloop atau mengatasi permasalahan ponsel yang error.

Apa perbedaan ROM fastboot dan ROM Recovery?

Ini merupakan hal yang wajib diketahui sebelum mengunduh Stock ROM Xiaomi Note 5a pasalnya akan sangat menentukan langkah yang akan anda lakukan.

Secara umum ROM ini berfungsi untuk memperbaiki ponsel yang memiliki kerusakan sistem atau melakukan upgrade.

Buat anda yang hendak flash Xiaomi sangat penting sekali file ini, karena tanpa firmware tidak dapat memperbaiki hp  bootloop dengan cara flash.


Download ROM fastboot dan Recovery Xiaomi Note 5a.

Download ROM fasboot dan Recovery

Selanjutnya saya asumsikan anda sudah paham, terkait fungsi frimware baik untuk keperluan flashing maupun upgrade.

Cara flash Xiaomi ada dua cara yakni melalui PC dan yang kedua dapat langsung di hp,.
..Meskipun keduanya memiliki tujuan yang sama , namun kebutuhan file yang harus anda download berbeda.

Jika salah mengunduh maka sudah dapat dipastikan proses flashing atau perbaikan tidak akan berhasil.


Apa itu ROM Recovery.


File ini adalah jenis firmware yang bisa digunakan untuk flashing langsung dari hp, untuk penggunaanya juga tidak perlu di extrak terlebih dulu .

File ini memiliki extensi .zip

Setelah proses pengunduhan selesai pengguna bisa langsung menggunakan aplikasi updater atau recovery merupakan bukan file OTA umumnya memiliki ukuran file yang lebih kecil.

..disarankan untuk menggunakan jaringan internet stabil untuk mengunduhnya karena file ini cukup besar dan apabila corrupt tidak bisa digunakan.

Kemudian untuk melakukan flash dengan ROM Recovery anda dapat langsung mengunjungi updater dan silahkan ROM Yang sudah di download.

Mudah sekali kok proses upgradenya, nah yang perlu kita ketahui file ini hanya dapat anda gunakan untuk Upgrade MIUI dan tidak dapat untuk Downgrade.

Baca Juga : Cara Flash Hp Xiaomi Note 5A Via Mi Flash Tools


Global Stable Fastboot ROM (.tgz)

Global Stable Recovery Mode ROM (.zip)

China Stable (.tgz)

China Stable (.zip)

 

Apa itu ROM Fastboot?


Jangan sampai salah, Fastboot ROM memiliki extensi .tgz yang harus anda Extrak terlebih dulu sebelum penggunan dan hanya untuk anda yang akan melakukan flash via PC.

Umumnya file ini di gunakan untuk melakukan perbaikan hp Xiaomi Note 5a Bootloop, atau Ganti versi ROM China Ke Global ROM atau sebaliknya.

Proses flash dapat menggunakan SP Flash Tools untuk Hp Xiaomi Dengan Chipset Mediatek dan Mi Flash Tools yang menggunakan Jenis Chipset Snapdragon.

.. Proses Flash Xiaomi wajib telah unlock Bootloader, sehingga jika belum UBL dan terlanjur sudah Bootloop dapat menggunakan Metode Test Point.

Penutup.
Sudah ya, silahkan download ROM Fastboot dan Recovery Xiaomi Note 5a baik versi Global maupun China.Sekian , Terimakasih

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel