. Kekurangan dan kelebihan Hp Infinix S4 (Banyak Lebihnya) - IME Android -->

Kekurangan dan kelebihan Hp Infinix S4 (Banyak Lebihnya)

Konten [Tampil]
IME android - Kelebihan dan kekurangan infinix S4,Infinix merilis secara resmi pada bulan April 2019 dengan smartphone kelas menengah yaitu Infinix S4.

Hp satu ini kini hadir dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu 4000 mAh sehingga bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Dibekali dua Varian RAM yang berada pada smartphone Infinix S4 adalah RAM 3GB dengan ROM 32GB dan RAM 6GB dengan 64GB.

Dibekali dengan Sistem operasi Android 9.0 (Pie), dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) dan prosesornya adalah Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Infinix S4 memiliki jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, dengan 16 juta warna yang membuat layar tetap responsif dalam setiap kali sentuhan.

Dari sektor kamera, Infinix S4 mempunyai tiga kamera utama yang beresolusi 13MP + 8MP +2MP, dan kamera selfie 32MP. Memiliki kamera selfie yang beresolusi besar sangat cocok untuk anda yang suka berfoto ataupun video.

Memiliki berat sebesar 154 gram, Walaupun dipegang juga nyaman bukan? karena hp Infinix ini sangat ringan dibawa kemana-mana.


Kelebihan Dan Kelemahan Infinix S4


Keunggulan Serta Kelemahan dari Smartphone Infinix S4
Kelebihan Infinix S4

Pada setiap smartphone pasti memiliki keunggulan dan kelemahan. tetapi sekarang kita simak terlebih dahulu beberapa keunggulan dari Infinix S4.

Keunggulan Infinix S4

Kita mulai dari kelebihan yang dimilikinya,tentu ini akan sangat berkaitan dengan performa dari ponsel itu sendiri.

RAM Dan ROM Yang Besar

Infinix S4 ini memiliki spesifikasi fitur yang cukup mumpuni yaitu dengan dibekali chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core dan dilengkapi juga RAM sebesar 3GB dan 6GB dengan kapasitas ROM 32GB dan 64GB sehingga dapat menjalankan aplikasi multitasking secara cepat.

Baterai Besar

Hp ini sekarang hadir dengan kapasitas baterai yang besar hingga 4000 mAh.  Bahkan perusahaan Infinix membuat agar baterainya bisa bertahan sampai satu hari pada pemakainya normal.

Baca juga, Kelebihan dan kekurangan samsung M20

Kamera Selfie 32MP


Pada keluaran hp sekarang Kamera selfie adalah menjadi salah satu fitur andalan dari Infinix S4 karena berkat resolusinya yang cukup besar sampai 32MP dan dilengkapi dengan mode Beauty yang bermanfaat untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang sangat mulus.


Tiga Kamera Utama

Infinix S4 selain mempunyai kamera selfi yang beresolusi besar, kini hp tersebut juga mempunyai tiga sensor kamera utama dengan resolusi kameranya adalah 13MP, sensor kamera sekunder 2MP, serta sensor kamera ultra-wide 8MP yang dapat menghasilkan foto terlihat lebih bagus dan cantik.


Fingerprint (Sensor Sidik Jari)

Didukung juga dengan Sensor fingerprint atau sering disebut dengan sensor sidik jari juga telah disematkan pada bagian belakang bodi sehingga pemiliknya bisa membuka kunci layar hp menggunakan sidik jari.

Baca juga : Kelebihan dan kekurangan hp Oppo A83

Layar Yang Penuh

Dilengkapi desai dengan layar penuh yang berbentuk water drop pada bagian tengah atasnya. Sedangkan dimensi pada layar adalah 6.2 inci, dengan resolusi HD+ berukuran 1520 x 720 piksel dengan teknologi IPS LCD.


Harga Yang Terjangkau

Dengan memiliki kualitas fitur yang tinggi, hp Infinix ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 2.199.000. Dengan harga yang murah anda sudah dapat membawa pulang hp Infinix S4 ini ke rumahmu dengan RAM 6GB.


Kekurangan Infinix S4


Diatas saya suka menjelaskan apa saja sih keunggulan dari Infinix S4 itu. Lah sekarang kita akan membahas yang kelemahan. Berikut ini Kelemahan dari Infinix S4.

Performa Game Kurang Optimal

Meskipun RAM serta ROM yang besar, tetapi chipset yang digunakan masih MediaTek Helio P22 Octa-Core hal ini dilihat dari kelas menengah ke bawah sehingga akan terasa kurang optimal atau menarik  untuk dapat bermain game apabila kalau menggunakan grafis dan frame rate tinggi.


Tidak Ada Fast Charging

Infinix S4 menggunakan daya baterai 4000 mAh. sayangnya hp tersebut tidak ada fitur Fast Chargingnya, sehingga dapat menyebabkan daya baterai tidak berjalan dengan semestinya yang lebih parah lagi kita harus menunggunya sampai baterai terisi penuh.


Kotoran Mudah Menempel Pada Sensor  Sidik Jari 

Walaupun Infinix S4 memiliki tampilan yang menarik, tetapi banyak debu yang menempel pada sensor sidik jari yang berada di belakang bodi, sehingga penggunaan smartphone tersebut harus menggunakan casing tambahan untuk melindungi hp.

Demikian pembahasan saya tentang Kelebihan dan kelemahan dari Infinix S4 semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel