. Trik Paling Gampang punya banyak Follower instagram [ Simpel] tanpa aplikasi - IME Android -->

Trik Paling Gampang punya banyak Follower instagram [ Simpel] tanpa aplikasi

Konten [Tampil]

Cara Follower IG banyak  - Bagaimana cara menambah follower Instagram paling gampang? Banyak sekali manfaat memiliki akun instagram dengan jumlah follower banyak .Bahkan tidak jarang mereka memanfaatkan sebagai media bisnis online .

Menjual produk di ig masih cukup efektif, sangat cocok untuk mereka yang memiliki banyak waktu senggang dengan memanfaatkan sosial media yang satu ini sebagai pasar untuk mempromosikan dagangan.

Bisnis online yang sangat cocok untuk ibu-ibu rumah tangga milenial , karena menggunakan ig kita tidak harus memiliki website toko online.

Cara  punya Banyak followers instagram dengan mudah.

Instagram bisa diartikan untuk sarana media promosi atau bahkan hanya untuk posting keseharian anda. 

Sekarang banyak orang yang menggunakan instagram bahkan dalam waktu 1 bulan bisa mencapai lebih dari 1 milyar. 

Kalau anda sering membuka instagram anda juga harus tahu apa saja sih manfaat memiliki banyak followers.

Endorse?
Pastikan follower yang anda miliki adalah murni manusia, bukan Bot.Mereka pemilik produk mencari Akun IG dengan follower aktif untuk mempromosikan produknya .

Ya secara simpel manfaat memiliki banyak pengikut di instagram merupakan keuntungan yang dapat kita gunakan untuk media promosi, entah produk sendiri maupun endorse dari orang lain.

Pengen punya banyak followers, caranya gampang  anda bisa kok membaca artikel ini dan langsung mempraktekannya dijamin anda akan memiliki followers. Berikut ini adalah cara untuk menambah followers tanpa aplikasi.

1. Teratur Memposting dan Memiliki kualitas Post yang unik

Media sosial yang satu ini punya daya tarik tersendiri di sisi foto serta videonya yang akan disaksikan oleh pengguna lain.

Dari mata turun ke jempol!

Ini akan mewakili hati, ketertarikan pada  foto maupun video menjadikan mereka ingin mengikuti timeline ig anda , dan yang pastinya untuk memiliki pengikut dengan cepat salah satu titiknya yakni keunikan foto dan video.

Instagram mempunyai perangkat-perangkat yang bisa untuk foto, video, mengedit, dan bisa mengupload , menggunakan fitur tersebut dengan maksimal.

Selanjutnya foto dan video yang anda buat bisa dinikmati atau dilihat oleh followers-followers anda. Oleh sebab itu anda harus sesering mungkin untuk meng-upload  dengan konten yang bisa menarik followers, Sebaiknya anda meng-upload yang berupa gambar dan video.

Pengguna instagram harus teratur dalam memposting setidaknya dalam sehari harus memposting lebih dari 3 konten. 


Gambar dan video yang anda upload juga diusahakan harus baru, kalian juga bisa loh memposting kata-kata bijak serta video yang memiliki faedah dan menginspirasi.

Dengan adanya followers instagram yang anda miliki akan menjadi berkembang. Tetapi tidak mudah iya, bahkan butuh waktu dan kita harus kerja keras untuk dapat bisa memposting gambar dan video yang kita buat. 


Pasti ada sisi positif  kalau kita teratur dalam memposting , anda juga bisa merasakan efek dari konten anda suatu saat nanti.
Baca Juga : 7 Cara mudah download video youtube lewat android

2. Posting  foto  yang berkualitas



Tanpa aplikasi tambah follower

Supaya kalian mempunyai pengikut banyak yang harus anda lakukan adalah   mengupload sebuah foto atau video yang berkualitas tinggi  karena agar bisa menarik perhatian follower.

Sebelum anda memposting sebaiknya diedit dulu supaya terkesan bagus.  Gambar yang diedit pasti dapat dilihat oleh pengguna instagram dan memiliki daya ketertarikan sendiri serta bisa juga dikomentari oleh orang yang melihatnya bahkan banyak yang nge-like.


3. Menggunakan Hastag Atau tagar


Tagar populer, salah satu teknik mengoptimalkan pencarian pada Algoritma IG yakni dengan pemberian tagar yang populer dan memiliki pencarian cukup tinggi.

Trik ini mungkin sederhana, namun pemilihan hastag (# ) Yang tepat akan memberikan hasil pencarian yang baik dan menjadikan rekomendasi teratas di pencarian Instagram.

Percuma menggunakan banyak Tagar tapi tagar tersebut merupakan hastag yang tidak memiliki nilai pencarian.

Artinya anda harus mengatur beberapa teknik untuk menyisipkan jenis hastag yang banyak di lakukan pencarian oleh orang lain.

Lebih banyak hastag  maka akan lebih banyak yang berinteraksi dengan pengguna instagram. Kamu bisa menambahkan hastag paling banyak 30-an hastag. . Cara yang ketiga ini cukup mampu menambah followers untuk instagram anda.


cara memiliki banyak follower Instagram

Contoh :
Saya akan mencoba melakukan pencarian dengan keyword " Harga Hp", maka disana banyak muncul jenis tagar yang direkomendasikan.

Nah, setelah saya pilih dari salah satu foto tersebut ternyata dapat anda saksikan dan simpulkan sendiri bahwa disana anda dapat melihat #Hargahp.

4. Menggunakan Caption  



Cara punyak banyak pengikut ig
 

Selain tagar yakni caption,disini lah persaingan kedua setelah gambar.Secara umum mereka akan melihat gambar terlebih dulu lalu melihat deskripsi .

Anda tidak perlu menambahkan caption yang panjang , Karena kebanyakan lebih suka dengan caption yang pendek,  efektif dan juga mudah untuk dimengerti.

Pada awal caption anda harus membuat pengguna IG penasaran agar penggunanya tertarik untuk meng-klik ‘Lihat Selengkapnya’ . Agar terlihat hidup, anda bisa diselingi pertanyaan di bagian akhir, seperti  ‘ Lebih Hp Samsung Atau Oppo’  dan pada saat ada yang komentar sebaiknya dibalas.


Nah , reaksi dari pengguna aktif merupakan salah satu respon positif yang harus direspon juga oleh anda,

Baca juga : 2 Cara download video dari facebook Menggunakan Hp

5. Menambah Iklan


Anda bisa menambahkan beberapa iklan, contohnya voucher, diskon, games dan bahkan hadiah. 


Memberikan diskon pada salah satu  orang tapi ada ketentuannya,  sebagai contohnya harus mengklik LIKE pada iklan anda, follow instagram  dan tag teman kamu.

Bisa juga menambahkan iklan yang  berupa video. 


Sekarang waktu yang tersedia hanya kurang lebih satu menit saja,  tentunya kalian harus bisa mengoptimalkan waktu yang sebentar itu supaya   bisa menjadi iklan yang bagus dan pastinya baik untuk ditonton.

6. Bagikan Postingan Ke Sosial media Lain.

Manfaatkan Fitur membagikan atau share ke sosial media lainya seperti facebook.Trik ini merupakan sangat mendasar yang kadang kita lupa untuk melakukanya.

Caranya cukup mudah kok
Cara memiliki banyak pengikut instagram
Yang pertama setelah melakukan publikasi silahkan klik tiga titik pada bagian pojok kanan atas.

Disana Anda dapat melihat teknik membagikan dengan "Salin tautan, bagikan Whatsapp, bagikan".
 
Pada fitur bagikan tersedia shortcut ke email, facebook, pesan dan lainya.

Baca juga : Cara membersihkan Riwayat Pencarian

Penutup
Itulah beberapa cara untuk menambah followers di instagram anda,  dan kalau cara diatas dipraktekan setiap hari dengan rutin, teratur bisa jadi followers anda akan bertambah. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel