. 4 Hp Xiaomi terbaru spesifikasi gahar [RAM 12GB ] dan Harga ... - IME Android -->

4 Hp Xiaomi terbaru spesifikasi gahar [RAM 12GB ] dan Harga ...

Konten [Tampil]

4 hp xiaomi Ram Besar - Jenis hp yang akan terus tidak akan bisa berhenti untuk melahirkan versi terbaru masing masing vendor.Tanpa kecuali Xiaomi,pada tahun 2019 ini juga ikut andil dengan mengeluarkan beberapa jenis hp terbaru yang siap di pasarkan di pangsa pasar indonesia.

Beberapa series terbarunya di bandrol memang relatif murah,dan bebekal dengan spek Hardware yang cukub baik.

Menjadi selera para remaja menjadikan Hp terbaru xiaomi digandrungi karena spesifikasinya. Bahkan ada beberapa tipe telah di bekali dengan kamera yang sangat bagus.

Xiaomi juga memberikan tipe-tipe terbarunya dan disesuaikan untuk para penggunanya. 


..memberikan spesifikasi yang bagus dengan harga yang tidak menguras kantong. Varian tipe terbaru xiaomi banyak membawa RAM besar menjawab kebutuhan pengguna dalam kecepatan. 

Baca juga : Cara Mengatasi hp xiaomi cepat panas dan baterai boros [2 menit]

Hp Xiaomi dengan Spesifikasi RAM Besar dan Chipset Gaming


Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Hp xiaomi keluaran terbaru , beserta spesifikasi dan harganya yang keren keren pastinya. 


.. ayo kita simak pembahasan berikut ini.


1. Redmi K20 (Mi 9T)

Hp android xiaomi keluaran terbaru

Spesifikasi Singkat



  • Chipset    : Qualcomm   SDM730 Snapdragon 730 (8nm)
  • RAM        : 6GB
  • Memori    : 64 GB/ 128GB
  • Kamera   : Triple 48MP + 8MP + 13MP
  • Baterai    : Li-Po 4000 mAh
  • Harga      : Kisaran Rp 4,7 juta

Redmi sekarang ada yang baru loh, yaitu Redmi K20 dan bisa disebut juga dengan Mi 9T yang memiliki desain elegan.Layar Redmi K20 Mi 9T adalah AMOLED resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel serta mempunyai bentuk yang bagus. 

Dalam kamera juga terdapat kamera utama yang memiliki tiga lensa utama yaitu 48MP + 8MP + 13MP yang mampu menghasilkan gambar foto layaknya DSLR kamera. 

..Pada kamera selfie menggunakan teknologi motorized pop-up yang modern dengan berbekal 13MP Ultra Wide yang sangat keren untuk anda yang hobi selfie maupun nge-vlog. 

Redmi K20 Mi 9T merupakan hp yang pertama memiliki chipset Snapdragon 730 Qualcomm yang tidak diragukan lagi kecepatannya yang didukung RAM 6GB memungkinkan tidak akan mengalami Lag.  

2. Redmi K20 Pro

K20 Pro baru dan harganya

Spesifikasi Singkat


  • Chipset    : Qualcomm SDM855 snapdragon 855 (7nm)
  • RAM        : 6GB
  • Memori    : 64GB atau 6/8GB
  • Kamera   : Triple 48MP + 8MP + 13MP
  • Baterai    : Li-Po 4000mAh
  • Harga     : Kisaran Rp 5,5 juta

Redmi K20 Pro adalah Hp terbaru dengan desain yang bagus dan elegan yang pastinya hampir serupa dengan versi standar-nya. 

..Jika versi standarnya saja sudah dibekali dengan SDM 730 ,Nah bagaimana dengan Versi PRO nya?

Memiliki layar 6.39 inci panel super AMOLED dan pada bagian belakang smartphone ini punya warna yang keren. 

Lebih tinggi lagi... dengan Chipsetnya Snapdragon 855 qualcomm adalah salah satu jenis terbaik dari brand tersebut.

Cocok Buat anda yang memuja kecepatan! 

Kapasitas RAM yaitu 6/8 GB, sedangkan kapasitas baterainya 4000mAh ,Gaming banget Bukan.?

Untuk urusan pengisian baterai juga sudah didukung dengan fast charging 18W yang memungkinkan sangat cepat penuh saat pengisian daya.

3. Xiaomi Black Shark 2 Skywalker

Harga Xiaomi terbaru

Spesifikasi Singkat


  • Chipset     : Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7nm) 
  • RAM         : 6GB/8GB /12GB
  • Memori     : 128GB
  • Kamera    : Dual 48MP + 12MP
  • Baterai     : Li-Ion 4000mAh
  • Harga       : Kisaran Rp 7,8 juta

Xiaomi kembali merilis smarphone terbarunya yaitu Black shark 2 Skywalker, bisa dibilang hp ini menjadi saingan Hp  Asus Rog Phone

Hp Black shark 2 skywalker terlintas mirip dengan Asus Rog Phone karena memiliki bentuk yang berupa huruf ”S”  bisa menyala dan juga berubah warnanya dan yang pastinya sama sama ponsel versi gaming. 

Dilihat dari layar memiliki 6.39 inci teknologi AMOLED, Layarnya juga full HD 1080 X2340 piksel.Pada layar ini juga dipandang nyaman,  hp juga tidak mempunyai bezel dan notch sehingga tampilan layar akan semakin luas nyaman dalam penggunaan ketika main game apapun. 


Chipset Qualcomm Snapdragon 855, kapasitas Ram 6 sampai 8 GB. Sedangkan kapasitas memori internal 128 GB. Xiaomi Black Shark 2 Skywalker juga ada varian RAM 8 sampai 12GB dengan kapasitas memori internal 256GB.

Nah Recomended banget bukan untuk anda yang menginginkan Hp gaming harga murah..

Selain itu Kamera  utama yang dimiliki Black Shark 2 cukup mantap yaitu 48MP + 12MP yang memungkinkan hasil jepretan jarak jauh maupun dekat sempurna. 


.. Kamera selfi dibekali lensa 20MP ,nah sempurna sudah hp ini bukan selain dibekali dengan spesifikasi gahar juga untuk sektor lainya juga tetap diperhatikan.


4. Xiaomi Mi 9

Xiaomi terbaru bulan ini


Spesifikasi Singkat


  • Chipset    : Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • RAM        : 6GB
  • Memori    : 64GB
  • Kamera    : tripel 48MP +16MP + 12MP
  • Baterai     : Li-Po 3300mAh
  • Harga       : kisaran Rp 6.9 juta

Salah satu produk flagship dari Xiaomi terbaru ,dengan Menggunakan layar 6.3inci dengan fitur jenis layar OLED nya yang akan tetap nyaman dalam  penggunaan di bawah terik matahari sekalipun.

Desain full display menjadi pilihan yang tepat sesuai dengan trend 2019  yang memiliki Bezel tipis dan terdapat Notch Water Drop yang pada bagian belakang dibekali material kaca yang dapat memberikan kesan elegan.

Ram 6GB sampai 8GB, sedangkan kapasitas memori internal 64 sampai 128GB,Hp ini juga cocok untuk anda yang hobi main game berat sekalipun.

Dari sisi kamera utamanya sangat mantap,yakni dengan triple 48MP + 12MP + 16MP  yang sangat cocok untuk anda yang hobi membuat konten youtube.

..Kalau kamera selfie 20MP mantap bukan?

Kapasitas baterai 3300mAh, Yang telah didukung dengan pengisian daya 27W yakni untuk saat ini adalah jenis ponsel yang tercepat dalam menyajikan teknologi fast Charging.


..dan juga sudah ada fitur daya pengisian cepat atau wireless charging 20W.


Penutup
Itulah beberapa pembahasan tentang smartphone terbaru xiaomi pada tahun 2019. Kalau masalah kualitas Xiaomi ini juga tidak kalah dengan  smartphone asal tiongkok yang lain seperti VIVO dan OPPO. 

..Dari pembahasan diatas mana yang akan anda pilih untuk membelinya. 

Jangan sampai anda salah dalam membeli, sebaiknya anda juga harus mengetahui kualitas smartphone yang akan anda beli. Semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel