. Alasan Hp Xiaomi Redmi 4 Prime patut di pilih [ Snapdragon ] - IME Android -->

Alasan Hp Xiaomi Redmi 4 Prime patut di pilih [ Snapdragon ]

Konten [Tampil]
Hp xiaomi Redmi 4 Prime : Secondnya saja masih dicari.. 
 - Pilihan yang tepat untuk anda yang mencari hp harga murah dan berkualitas ,Xiaomi adalah salah satu merk smartphone yang banyak dimiliki orang Indonesia bukan hanya karena harganya yang terjangkau tetapi juga spesifikasinya yang pas di hati konsumen yang ada.

Pasti seseorang memilih smartphone itu bukan hanya dari hartanya saja, namun fitur-fitur yang ada dapat memikat konsumen membeli. Lalu apa alasan memilih Xiaomi Redmi 4 Prime ? dibawah ini akan saya jelaskan:

Mengapa memilih Xiaomi Redmi 4 Prime ?



Mengapa Memilih Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 ini memang sudah rilis lama tetapi masih banyak peminatnya. Mengalami banyak perubahan tetapi tidak mengurangi peminat. Apa saja alasan memilih Xiaomi Redmi 4 Prime ? berikut ini penjelasannya.
Baca juga, Cara pasang TWRP pada Xiaomi 4 Prime

    Alasan Memilih Xiaomi Redmi 4 Prime

    1. Desain

    Desain smartphone ini mengalami perubahan dari seri redmi yang terdahulu, pasalnya ini dibuktikan bezel yang lebih tipis, body yang melengkung di setiap sisinya serta terdapat list metal yang mengelilingi bodynya. Terdapat speaker yang terletak di bawah sehingga mudah untuk mendengarkan musik jika smartphone diletakkan terlentang.
    • Dimensi 141.3 x 69.6 x 8.9 mm (5.56 x 2.74 x 0.35 in)
    • Berat 156 g (5.50 oz)

    2. Layar Jernih

    Selain mempunyai desain yang bagus, Redmi 4 Prime ini juga memiliki kualitas layar yang sangat baik dan tertajam berlapis kaca 2.5D. berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixel.
    • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
    • Ukuran 5.0 inci, 68.9 cm2 (~70.1% screen-to-body ratio)
    • Resolusi 1080 x 1920 pixels, Aspek rasio 16:9 ratio (~441 ppi density)

    3. Fitur Keamanan

    Selain desainnya yang bagus, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint sebagai keamanan. Ini digunakan untuk mengunci layar dan juga aplikasi pribadi  kamu untuk mengurangi orang-orang yang iseng membajak ponsel  Anda.


    4. Kapasitas Memori Dan RAM


    Alasan yang ketiga Xiaomi Redmi 4 Prime banyak diminati sampai sekarang karena memiliki memori internal 32 GB, jika kamu membutuhkan kapasitas yang lebih besar lagi kamu juga bisa menambahkan hingga 256 GB. Selain itu untuk penunjang performa kecepatan ponsel ini memiliki kapasitas RAM 3GB yang memungkinkan hp Xiaomi 4 Prime mampu bekerja secara optimal dan gesit.


    5. Performa Cepat

    Didukung dengan Processor Octa-core 2.0 GHz dan chipset Snapdragon 625. Smartphone ini juga hemat daya loh dan mendukung fast charging 10w yang memungkinkan dengan cepat dalam pengisian daya. Dengan kapasitas baterai 4100 mAh menjadi salah satu hp harga 1 jutaan namun memiliki spek baterai badak dan menggunakan prosesor snapdragon.
    • OS Android 6.0.1 (Marshmallow); MIUI 8
    • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm)
    • CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

    6. Smartphone Gaming

    Selain RAM dan Prosesor snapdragon nya tidak lepas dari komponen penting untuk melakukan render dan memberikan render grafis sempurna .Xiaomi Redmi 4 Prime dibekali dengan GPU Adreno 506 membuat smartphone ini cocok untuk kamu gunakan untuk game hasil render grafis yang baik.


    7. Kamera yang Bagus

    Mempunyai kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Namun smartphone ini kurang bagus pada saat cahaya rendah jika tanpa bantuan flash LED.
    • Kamera utama 13 MP, f/2.2, PDAF
    • Dilengkapi Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama
    • Video 1080p@30fps
    • Kamera Selfie Single 5 MP, f/2.2
    • Video 1080p@30fps

    Nah itulah beberapa alasannya. Xiaomi Redmi 4 Prime ini selain harga yang terjangkau tapi mampu bersaing dengan smartphone yang mempunyai nama besar di Indonesia loh.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel