. Cara Melihat Nomor Sendiri kartu SimPATI - IME Android -->

Cara Melihat Nomor Sendiri kartu SimPATI

Konten [Tampil]
IME android - Cara melihat Nomor simpati sendiri sebenarnya mudah kok!Kadang memang sebagai pengguna smartphone saat ini adalah sering terjadi lupa menyimpan nomor hp sendiri.

Ketika belum memberlakukan penggunaan nomor yang harus di registrasi menggunakan KTP saat itu banyak sekali pengguna telkomsel yang hanya menggunakan kartu perdana dalam sekali pakai saja.

Intinya hanya membeli kuota saja, disitulah kita tidak pernah menyimpan nomor tersebut. Untuk mengecek nomor simpati sendiri sebenarnya sangat mudah apabila masih ada cover atau bungkusnya.

Namun apabila sudah terlanjur dibuang, ketika memutuskan menjadi nomor utama akan kesulitan untuk mengisi pulsa maupun kuota. 

Cara Melihat Nomor Sendiri Kartu SimPATI

Sudah jelas untuk dapat mengisi kuota dan pulsa, perlu dengan mengetahui nomor simpati terhadap tersebut. 

Tenang saja kita dapat mengecek nomor simpati anda kok, begini cara mengetahui nomor simpati milik sendiri. 

cek nomor hp kartu telkomsel


1. Mengecek nomor Kartu SimPATI  Via dial up. 


Cara cek nomor telkomsel ini sudah umum dilakukan, dengan cara ketik *808# seperti akan melakukan panggilan telepon biasa. 

Kemudian klik ok/yes maka nomor hp anda akan muncul pada hp. Jika kesulitan untuk mengcopy maka kamu dapat menggunakan fitur screenshot.


Anda juga dapat menggunakan *999# dan tekan OK / YES. Selanjutnya beberapa saat kemudian akan muncul menu layanan provider (Telkomsel) di layar hp tersebut. Selanjutnya ikuti instruksi berikutnya untuk mengecek nomor simpati atau AS milikmu. 

2. Via Aplikasi My telkomsel Melihat Nomor SimPATI. 

Mengecek Nomor simpati sendiri

Cara yang kedua anda dapat menggunakan aplikasi mytelkomsel, Aplikasi ini dapat gunakan untuk beberpa kartu perdana produk dari telkomsel seperti As, Simpati, Loop maupun Halo.

Yang pertama silahkan download dulu aplikasinya di playstore, dan install.
Jika sudah terpasang silahkan buka dan daftar dengan mengisi data diri atau dapat menggunakan akun sosial media.

Apabila sudah selesai maka disana anda dapat mengetahui, mengecek kuota, mengecek pulsa, nomor pengguna dan masa berlaku.

3. Cek Nomor Simpati sendiri melalui call center.

Salah satu bentuk layanan yang memungkinkan konsumen dalam mengecek nomor sendiri anda dapat menggunakan melalui layanan operator.

Bukti menjadi sebuah layanan konsumen, dengan memberikan layanan 24 Jam baik dalam negeri maupun luar negri.

Jika kamu berada di luar negeri maka dapat menggunakan Nomor +628110000333 dengan cara seperti melakukan panggilan seperti biasa maka akan dihubungkan dengan layanan customer care dari telkomsel.

Konsumen juga dapat menggunakan nomor 133 atau 188 untuk berbicara dengan customer service, layanan ini gratis apabila anda pengguna kartu Halo, namun untuk pengguna kartu As, Simpati, Loop dikenakan tarif sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Jika anda akan melakukan panggilan menggunakan kartu selain dari milik telkomsel, maka dapat menghubungi call center 08071811811. Disana kamu akan disambungkan dengan customer service dan mendapatkan info nomor yang sedang digunakan.

Mudah bukan, ini juga menjadi langkah cek masa aktif nomor simpati. Nah, sekarang tergantung anda mau menggunakan yang mana.

Cara yang paling mudah dan paling keren adalah memakai aplikasi My Telkomsel, disana semua informasi yang anda butuhkan lengkap. Mulai dari cek nomor AS, loop, SimPATI atau Halo.
Baca juga: Cara transfer kuota internet Telkomsel

Penutup
Demikian artikel saya kali ini tentang cara melihat nomor simpati sendiri dengan mudah, semoga artikel ini mampu menjadi solusi permasalahan anda semua.  Silahkan  lanjutkan keartikel imeandroid.com yang lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel