. Cara mengubah tampilan hp menjadi iphone tanpa Root atau Custom ROM - IME Android -->

Cara mengubah tampilan hp menjadi iphone tanpa Root atau Custom ROM

Konten [Tampil]
Cara mengubah Tampilan Android ke Iphone -  Pada artikel saya kali ini masih membahas tentang tampilan pada smartphone, yakni cara mengubah tampilan hp menjadi iPhone tanpa root atau melakukan custom rom.

Seperti yang kita tau jika root hp android hanya untuk dapat mengubah tampilan saja ,saya kira itu tidak perlu. Karena selain memiliki resiko yang cukup besar, dengan root hp juga prosesnya ribet.

Mengubah tampilan hanya dengan menginstall launcher jauh lebih mudah dan aman untuk anda gunakan. Bahkan ketika kita bosan bisa dengan cepat untuk menggantinya dengan tema yang lain.

Banyak hal yang perlu menjadi pertimbangan dalam mengganti tema hp anda menjadi berpenampilan seperti iphone melalui cara custom rom.

Tampilan beranda menu iPhone memang memiliki ciri khas tersendiri, hal ini cukup di minati oleh pengguna OS Android. Dan kabar baiknya cara mengubah tampilan hp menjadi iPhone cukup mudah.
Baca juga:Cara beralih Ke Dark mode hp Realme

Cara mengubah tampilan Hp menjadi Iphone.


Bosan model beranda yang kamu miliki sekarang ? Itulah kelebihan android , kamu bisa mengganti tampilan hp menjadi iPhone.

Model menu beranda nya menjadi lebih elegan.

Memang iphone menjadi salah satu kelas tersendiri, di sela sela android dengan menyuguhkan tampilan yang elegan juga memiliki performa yang cepat dalam melakukan segala tugasnya.

Cara root hp android menjadi iphone saya kira hal yang sedikit konyol,benar sekali antara iphone dan hp android lainya adalah sama sama hp.

Tapi untuk melakukan custom ROM hp samsung atau xiaomi menjadi IPhone saya kira tidak perlu melakukan root terlebih dulu.

Lihat beberapa resiko root..

Kerusakan sistem,rentan virus dan masih banyak lagi bahaya root hp   yang perlu anda ketahui.

Kelebihan dari root hp android memang sangat banyak, salah satunya adalah kita dapat dengan bebas menganti tema,menginstall aplikasi ,oprek ,custom ROM dan masih banyak lagi.

Karena android sendiri memiliki lisensi open source, namun dengan adanya hal tersebut apa hanya karena ingin memiliki / mengubah tampilan hp menjadi iphone perlu melakukan root?
Baca juga: Cara menubah tampilan tema di Vivo

Tidak perlu,bagaimana caranya...Berikut penjelasanya.

Launcher !!
Aplikasi ini menjawab keinginan anda untuk mengganti tampilan menu hp jadi seperti iPhone.

Dengan install launcher maka dengan mudah dan dengan cepat menjadi jawaban cara mengubah tampilan jaringan seperti iphone ,Ups!!

Bukan hanya tampilan jaringan saja bahkan sampai ke akar akarnya...

Akar disini saya maksud adalah menu,pengaturan ,dan masih banyak lagi sehingga secara visual dari menu hp anda layaknya iphone.

Baca juga: Cara mengaktifkan Tampilan WhatsApp menjadi Mode Gelap

Cara install iOS di android.


Mengubah tampilan hp jadi iphone

Sejauh ini saya belum pernah mencoba hal tersebut,mengapa ?

.. entahlah, saya merasa meskipun keduanya sama sama smartphone namun secara komponen saya kira ada sedikit perbedaan antara pabrikan iOS / apple dengan merek yang lainya seperti Xiaomi,Oppo ,maupun samsung.

Saya sendiri cukup puas dengan menggunakan tema iOS pada Xiaomi ,dan hasilnya sudah cukup dasyat menunjang kecepatan dan penampilan. Sehingga menjadi Xiaomi rasa iOS hanya menggunakan Launcher.

Hanya dengan launcher hp anda bisa tampilan menu seperti iphone, yang artinya seperti menggunakan sistem operasi iOS. Hal ini pastinya sangat mudah di lakukan karena tanpa ada resiko kerusakan sistem.

Berbeda dengan cara di root terlebih dulu,, 

Potensi kerusakan pada sistem hp anda kemungkinan saja bisa, karena seperti pada artikel saya sebelumnya pernah menjelaskan tentang kekurangan dan kelebihan hp root  .


Cara custom ROM android menjadi iphone apakah bisa?


Untuk hal ini saya sendiri belum pernah mencoba,namun jika anda penasaran untuk melakukanya silahkan coba saja dan pastikan hp anda dalam kondisi telah root.

Bagaimana caranya?? Silahkan Kunjungi Cara mengubah android menjadi ios, memang agak ribet namun apabila berhasil pastinya menjadi kebanggan tersendiri. Dan apa salahnya mencoba.

Dan pada artikel saya kali ini saya akan lebih menggunakan / mengubah tampilan android menjadi iphone baik iphone 6 atau 5s, semua sesuai dengan selera  .

Cara ini tanpa harus melakukan custom ROM ,artinya tanpa root terlebih dulu dan tanpa resiko.

Launcher terbaik tanpa iklan dan gratis cukup banyak, dengan mudah kita dapat menggubah tampilan hp sesuai dengan selera atau keinginan yang bisa di download via playstore.
Baca juga: Cara mengubah Tampilan hp Menjadi Seperti Xiaomi

Cara mengubah tampilan menu menjadi Iphone.


Dan saat ini masuk ke tahap beberapa aplikasi launcher yang dapat menjawab keinginan anda mengganti tampilan android mejadi seperti ios. Yakni menggunakan Launcher berikut launchernya.

1. One Launcher.

mengubah tampilan android seperti iphone
Anda dapat download secara gratis aplikasi ini melalui playstore,selain itu anda juga dapat dengan mudah menganti tema sesuai dengan selera yang sedang anda minati.

Memang secara keseluruhan tidak serta merta hp anda menjadi seratus persen sama dengan iphone.

Karena iphone sendiri memang smartphone yang cukup istimewa, jadi bisa kita rasakan menggunakan launcher tersebut secara performa juga meningkat dan tambah kece.

2. Phone X launcher, OS 12.

Berikutnya untuk ganti tampilan hp seperti Iphone , anda dapat menggunakan launcher Phone X Launcher.

Dapat saya katakan nyaris sempurna menggunakan aplikasi ini , pasalnya banyak fitur menarik pada aplikasi launcher ini sesuai dengan iOS. Seperti fitur berikut ini.
  • Di lengkapi dengan Smart search geser kebawah layar pencarian.
  • Di lengkapi dengan wallpaper cantik dengan gaya iphone.
  • Di dukung dengan tampilan layar kunci password ,pola.
  • Desain yang bersih dan ringan di gunakan serta sederhana.
  • Pusat Kontrol iOS 12.

3. iLauncher 0S 9.


Dan yang ketiga untuk mengganti android menjadi iphone tanpa root yang selanjutnya anda dapat menggunakan aplikasi launcher ringan dan bebas iklan  yang satu ini.

Dengan aplikasi ini salah satu keuntungannya adalah dapat di gunakan ke hampir seluruh versi android, atau lebih tepatnya untuk android jelly bean keatas.

Sensasi android dengan rasa iOS tidak perlu repot repot untuk melakukan custom rom terlebih dulu,di samping itu jelas cara ini jauh lebih aman.

Caranya silahkan download   aplikasinya dan install pada smartphone,apabila bosan pastinya tinggal uninstall dan ganti dengan launcher lainya tanpa ribet.

Demikian cara mengubah tampilan hp menjadi iphone dengan mudah tanpa ribet dan tidak beresiko,cukup dengan download dan install.

Memang secara sistem dengan cara ini adalah mutlak masih menggunakan sistem operasi android namun tampilannya sudah ios dan ringan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel