. Belajar Baca menggunakan Aplikasi untuk anak Kelas 1 SD [Cepat bisa] - IME Android -->

Belajar Baca menggunakan Aplikasi untuk anak Kelas 1 SD [Cepat bisa]

Konten [Tampil]

Aplikasi Belajar Membaca - Belajar baca kali ini dapat dilakukan untuk anak dapat mempermudah dalam melancarkan baca untuk SD kelas 1 dan bisa didownload secara gratis.

Peranan teknologi dalam ikut serta menyumbang dalam pendidikan ,ini tentunya bergantung terhadap orang tua seberapa besar kita peduli dengan pendidikan anak.

Pasalnya di sisi lain memang ketertarikan terhadap hp anak anak cenderung lebih ke Game atau menonton video yang ia sukai, nah dengan demikian anda perlu mengenalkan aplikasi belajar baca agar lebih lancar.

Saya melihat karakter dari anak saya pribadi ketika dia meminjam Hp maka yang akan di lakukan adalah menonton video di youtube,kemudian sedikit demi sedikit saya geser ke Game edukasi awalnya sih saya berikan pengenalan terhadap aplikasi belajar membaca PC namun ketertarikannya terhadap komputer kurang begitu .

Saya tidak kurang ide,saya coba mengenalkan belajar baca menggunakan App android ternyata jauh lebih tertarik karena sifatnya yang aktif dan mudah dibawa bawa kemana mana mungkin..

Baca Juga: 10 Aplikasi belajar Mengaji terbaik

Aplikasi belajar membaca dan menulis Anak SD Kelas 1


Dengan mengusung tema permainan belajar membaca membuat anak anak jauh lebih tertarik,karena pada dasarnya anak lebih menyukai permainan.

Nah dengan demikian mempermudah siswa SD kelas 1 yang belum lancar baca tulis menjadi menyenangkan dalam belajarnya.

Cara belajar mungkin berbeda beda,ada juga yang menyukai dengan cara menggunakan buku.

Namun untuk mengimbangi era smartphone dan disisi lain banyak anak anak yang lebih   menyukai hp dan dikhawatirkan kecanduan gadget  dengan yang dapat menghambat kecerdasan.

Saya kira tidak ada salahnya mencoba Download belajar membaca menggunakan Hp android,saya yakin anak suka dan menambah cerdas bun,,Berikut alat yang dapat dijadikan alat untuk belajar membaca dan menulis menggunakan smartphone.

Baca juga: Aplikasi belajar Bahasa inggris terbaik

1. Belajar Membaca Lancar.

cara belajar baca dengan cepat menggunakan hp

Dengan alat sederhana ini yang perlu di install di hp bunda atau hp buah hati anda maka akan membantu dalam proses belajar mengenal alfabet mulai dari membaca huruf mulai dari A hingga Z.

Selain itu juga anak anak akan belajar dengan huruf vokal AIUEO dengan cara yang menyenangkan dan membaca kata kata dasar yang sering digunakan dalam sehari hari.

Selain itu pada aplikasi ini akan mengenalkan atau mempelajari membaca dengan satu suku kata,dua suku kata dan 3 suku kata dengan mengusung konsep game yang menyenangkan.

Serta mengenal huruf konsonan dan vokal dengan mengajarkan pembelajaran tanpa mengeja sehingga anak akan lebih cepat bisa membaca.

Dirancang dengan konsep metode belajar membaca secara interaktif dilengkapi dengan game menarik dan suara yang menarik buat anak TK maupun SD.

Mulai mengenal dengan membaca Nga,Nya,Awalan konsonan,akhiran Konsonan dan masih banyak lagi.

Selain itu anak juga belajar membaca warna mengenal nama buah dengan membacanya,mengenal nama hewan,nama ibu dan ayah serta dilengkapi dengan fitur game tebak membaca kata,dll.
Baca Juga: Aplikasi untuk Belajar SMP Kelas 1

2. Belajar Membaca dan Mengeja

belajar baca dengan aplikasi
Pentingnya peranan Hp android dalam menunjang belajar membaca dan mengeja buah hati anda,kini ada juga Apps Belajar membaca dan mengeja   untuk mempermudah mengenal huruf,mengeja kata dengan desain yang menarik telah disesuaikan dengan anak anak.

Pada aplikasi ini terdapat  Fitur yang menarik  Belajar huruf, penyebutan huruf mulai dari A hingga Z .

Belajar mengeja dengan memilih huruf kemudian mendengar serta cara membacanya ,bukan hanya itu saja tetapi dilengkapi dengan game kata.

Dengan mengusung tema game juga terdapat game mencari kata dengan instruksi kemudian mendapat penghargaan ini menjadi sebuah belajar yang menyenangkan.

3. Belajar membaca

aplikasi belajar membaca anak tk

Yang ketiga juga tidak kalah menariknya untuk mengajarkan buah hati mengenal alfabet serta cara membacanya dengan mengusung tema game membuat anak anak senang dalam proses belajarnya.

Aplikasi game offline edukasi ini dapat anda download gratis yang harapanya putra puti baik TK maupun SD dapat dengan mudah untuk belajar membaca dan mengenal huruf.
Baca Juga: Aplikasi untuk Belajar Menghitung SD Kelas 1

Demikian Artikel saya kali ini tentang belajar baca menggunakan aplikasi yang cocok digunakan untuk anak SD ,TK untuk memperlancar dalam membaca.Terimakasih dan sampai jumpa di artikel imeandroid.com berikutnya semoga artikel ini cukup membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel