. Cara Logout gmail pada HP android ( Semua Tipe dan Merek ) - IME Android -->

Cara Logout gmail pada HP android ( Semua Tipe dan Merek )

Konten [Tampil]

IME android - Cara Logout gmail pada HP, Google memiliki fitur yang merupakan dapat kita gunakan secara gratis dan sangat penting. Mungkin pada artikel saya kali ini saya akan sangat berterimakasih sama google karena sudah memberikan banyak manfaat terhadap kemajuan teknologi.

Bahkan pemberian kemudahan setiap orang dalam membuat email dan setiap orang dapat memiliki email gratis.

Jika kita berbicara email, gmail merupakan tidak hanya sebagai syarat untuk melakukan registrasi untuk mengaktifkan smartphone.

Namun banyak sekali manfaatnya, sebut saja dalam melakukan registrasi, Login, Log out akun tertentu, akun sosial media, bahkan secara hakikatnya adalah alat untuk melakukan komunikasi dalam bentuk surat elektroneik (E-Mail).

Sebenarnya cara log out gmail itu tidak sulit, mudah dan dapat dilakukan di hp android merek apapun.

Cara keluar (Logout) gmail di hp android


Sebelum kita berbicara tentang logout gmail,   di hp xiaomi, oppo atau hp apapun itu.  Saya akan informasikan bahwa betapa pentingnya email ini. Bahkan dengan gmail kita dapat memiliki website gratis tanpa harus memikirkan hosting.

Layanan google memang tidak main-main, seperti yang telah saya katakan tadi mengenai manfaatnya. Ya.. anda bisa memiliki website seperti www.imeandroid.com  hanya dengan modal gmail dan hp android saja.

Website itu sendiri memiliki manfaat yang sangat besar sebagai penunjang bisnis maupun mengenalkan usaha anda sehingga mudah dikenal oleh masyarakat. Kita bisa lihat beberapa pengusaha yang memiliki website corporate-nya dan website pribadi sehingga mudah dikenal di masyarakat.

Cara membuat website itu sendiri cukup mudah , dapat saya katakan tidak sampai satu jam anda sudah dapat membuat blog atau website penghasil uang secara online.

Baca juga


Ok, saya kira itulah sedikit dari fungsi email / gmail yang dapat saya katakan meskipun banyak sekali fungsi dari email tersebut, namun yang akan saya bahas di sini adalah bagaimana cara logout email pada hp android, mungkin akan sedikit berbeda dengan cara logout gmail lewat PC.

Cara Logout dari akun google atau gmail pada Hp


Nah Ini biasanya kita lakukan sebelum menjual smartphone jika memang email tersebut di rasa cukup pentingdan terhubung dengan akun akun lain maka sebaiknya sebelum di jual di keluarkan terelebih dulu atau hp nya di hard reset.


# Cara keluar akun Gmail pada hp xiaomi 


Secara umum untuk keluar dari akun email pada hp hampir sama meskipun berbeda merek, pada screenshot dibawah ini adalah menggunakan hp Xiaomi caranya sebagai berikut.

Yang pertama silahkan menuju menu Hp anda kemudian pilih "Setelan" kemudian Pilih "Akun lain" disana terdapat ada beberapa akun silahkan pilih "Google" setelah di klik ada data akun email yang anda gunakan pada Hp tersebut seperti gambar di bawah.


Cara logout Gmail hp xiaomi

Kemudian pilih email yang akan kalian keluarkan atau di hapus, kemudian pilih "lainya" Dan Pilih " Hapus akun".


Cara logout gmail

Itulah cara logout akun google di xiaomi mudah bukan, gak perlu ribet hanya dalam beberapa langkah saja anda dapat melakukan logout akun gmail anda.

# Keluar dari Gmail Di Hp android semua Tipe

Selain cara diatas mungkin akan sedikit berbeda jika berada pada merek hp yang berbeda, namun untuk cara yang kedua ini saya buat informasinya agar dapat dilakukan pada semua merek HP , samsung, lenovo, asus, oppo, xiaomi dan masih banyak lagi sehingga yang dilakukan pun tetap sama.

Yang pertama silahkan pilih Icon Gmail pada Hp anda, kemudian Tao Menu pada Kiri kanan atas kemudian scroll kebawah Pilih "setelan".untuk memperjelas anda dapat melihat gambar di bawah ini.


cara keluar akun gmail hp android

Kemudian anda cukup klik "Kelola akun" dan akan diarahkan ke halaman pengaturan untuk melakukan hapus akun gmail seperti gambar pertama dan ikuti instruksi hingga selesai,
namun apabila anda ingin menjual hp android anda sebaiknya dengan cara reset ulang saja, dengan begitu hp akan dikembalikan pada pengaturan pabrik dan sudah di pastikan akun anda akan aman.

Bukan hanya akun gmail saja melainkan akun-akun yang lainya juga akan ikut aman tidak tertinggal di hp tersebut.

Demikian artikel saya cara keluar akun gmail pada Hp, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel