. Cara aktifkan dan Mengatur Fitur Quick Ball pada HP Xiaomi - IME Android -->

Cara aktifkan dan Mengatur Fitur Quick Ball pada HP Xiaomi

Konten [Tampil]
Cara mengaktifkan Bola Pintas Xiaomi - Membahas tentang trik Xiaomi kali ini ime android akan mengulas tentang cara mengaktifkan Quick ball ,terutama pada ponsel yang sudah menggunakan MIUI 8 keatas dan tutorial ini work 100%.

Apa sih Quick ball? 

Adalah sebuah fitur yang berfungsi sebagai shortcut untuk mempermudah pengguna dalam melakukan beberapa ketentuan  pada menu pintasan .

Dengan mengaktifkan Quick ball xiaomi maka pengguna dengan mudah dapat melakukan screenshot tanpa menggunakan tombol,tanpa melakukan sapu layar ,dan masih banyak lagi.

Fitur ini biasanya hanya ada pada iOS ,namun sekarang sudah bisa dinikmati oleh pengguna Xiaomi dengan cara diaktifkan terlebih dulu. Artikel ini juga berlaku untuk cara mengaktifkan quick ball miui 7 hingga terbaru .

Cukup praktis kok, dengan aktifkan fitur quick ball. Salah satunya anda dapat melakukan screenshot hanya dengan satu kali tap.

Karena ini adalah fitur bawaan yang sudah disematkan, maka anda tidak perlu kuatir dengan penyimpangan. Ini bukan aplikasi yang di install, jadi tidak memerlukan ruang penyimpanan tambahan sehingga hp tetap ringan digunakan.

Ini keren gaes!!
Jadi berasa Xiaomi rasa iphone bukan, memang saya cukup mengidolakan hp xiaomi. Di samping harganya murah , tapi juga memiliki berjuta fitur yang keren, desain elegan dan gahar dalam speknya.

Saya adalah salah satu pengguna Xiaomi, dan sejak saya beli hingga sekarang tidak pernah mengalami permasalahan serius.

Dengan hp harga murah dan mampu bertahan 2 tahun tanpa mengalami kendala , saya kira ini sudah bagus sekali.

Mungkin sahabat imeandroid.com justru lebih tau lah tentang kualitas dan merasakan sendiri bagaimana performanya.

Baca juga: Cara Maksimalkan MIUI 9 Saat Main Game dengan Fitur Rahasia

    Mengatur dan mengaktifkan bola pintasan Xiaomi


    Dari pada panjang lebar yuk kita langsung saja ,Berikut caranya menampilkan bola pintas di layar smartphone Xiaomi.

    • Yang pertama silahkan masuk ke menu pada ponsel anda kemudian buka "Settings" Kemudian scroll ke bawah "System & Device " kemudian pilih "Additional Settings" untuk lebih jelasnya anda bisa lihat screenshot di bawah ini.

    Cara Mengaktifkan quiq ball Xiaomi
    • Selanjutnya anda dapat melihat menu "Quik Ball" tab menu tersebut bisa anda lihat seperti screenshot dibawah ini.

    Mengatur Fitur Quick Ball di Xiaomi  semua tipe
    • Silahkan aktifkan   menu quick ball tersebut dengan di tandai warna tombol berubah menjadi biru ,lihat gambar di bawah.

    cara Mengatur Fitur Quick Ball di Xiaomi
    • Maka setelah menu tersebut di aktifkan akan terlihat ada bola yang melayang pada layar ponsel xiaomi anda,dan jika di tap akan muncul 5 menu seperti di bawah ini.

    cara fitur quiq ball xiaomi
    • Nah sekarang hp Xiaomi anda sudah aktif menuqq ballnya ,kemudian anda juga dapat mengganti menu menu tersebut sesuai dengan yang anda inginkan. Dan bagaimana cara mengubah nya?
    • Pada menu gambar di bawah anda dapat melihat di sana terdapat menu"select shortcut" yaitu berfungsi untuk mengatur quick ball,gesture atau anda bisa mengaktifkan hide automatically dimana quick ball akan hilang secara otomatis ketika membuka aplikasi tertentu.

    quiq ball xiaomi

    • Silahkan Tap menu "Select Shortcut" disana terdapat 5 icon secara default ,anda dapat mengubahnya cukup dengan sentuh menu yang akan anda munculkan sesuai dengan keinginan anda.Contoh anda akan memasukan Sms,panggilan,kamera dan lainya.

    Quick Ball di Xiaomi Redmi
    Udah Gitu aja,mudah kan cara mengaktifkan quiq ball pada smartphone xiaomi,dengan aktifkan fitur tersebut maka ini menjadi salah satu cara screenshot pada xiaomi tanpa harus menggunakan tombol kombinasi atau mengusap layar.


    Cukup dengan cara tap icon gunting pada halaman yang akan anda ambil gambar/screenshot kemudian secara otomatis akan terlihat layar berkedip dan gambar tersimpan di galeri ponsel anda.

    Demikian artikel saya kali ini membahas tentang mengaktifkan quick ball Xiaomi semoga bermanfaat.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel