. Cara membedakan Hp Vivo asli dan palsu [Jitu] - IME Android -->

Cara membedakan Hp Vivo asli dan palsu [Jitu]

Konten [Tampil]

Cara bedakan Vivo ORI dan KW -  Mengenal produk vivo asli dan palsu itu perlu, jika anda pemilik vivo sebaiknya pastikan itu adalah original.

Terlebih lagi jika anda ingin melakukan transaksi jual beli secara online, tentu harus paham tentang bagaimana cara membedakan hp vivo asli dan kw.

Bagi pengguna vivo V5 mungkin bisa saja terpikir apakah hp yang kita miliki asli atau palsu.

Cara membedakan vivo v5 asli dan palsu, dapat kita katakan sama dengan mengecek tipe vivo yang lain.

Jika anda merasa akhir tahun lalu merasakan kehadiran smartphone baru dengan kualitas yang mampu menandingi tipe lain, ya!! 

VIVO memang tergolong merek smartphone yang cukup anyar di kalangan pangsa pasar indonesia.

Namun secara kualitas dan fitur hp ini  yang cukup baik dan mampu membuat pengguna smartphone meliriknya.

Bagaimana tidak, di bandrol dengan harga yang relatif murah serta desain cukup elegan juga dibarengi kualitas yang mumpuni. Vivo kini mampu menyuguhkan suasana pasar hp android.

Cara cek Hp vivo Asli dan Palsu.

cara membedakan Hp Vivo Asli dan KW

Menjadi ladang tersendiri bagi para produsen smartphone palsu setiap melihat ketenaran atau tingkat penjualan yang bagus pada suatu produk.

Tetapi pembeli yang cerdas juga tidak kalah dalam mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kita ambil contoh hp samsung,karena merek yang sudah ternama dan angka penjualanya yang cukup tinggi maka produsen produk kw juga melakukan duplikasi hal tersebut.

Tidak sulit membedakan hp samsung asli dan palsu,tetapi bagi yang belum mengetahuinya smartphone kw nampak seperti original.

Tidak menutup kemungkinan produk kw juga didapat pada Vivo, kemudian bagaimana cara membedakan vivo ori dan kw!

Baca juga Spesifikasi Vivo V11 Biasa Dengan Vivo V11 Pro

#Melalui Dus box.

Yang pertama anda dapat mengetahui jenis hp vivo asli maupun KW melalui dus box.

Apabila anda merasa ragu dengan hp vivo ,hal pertama yang dapat anda lakukan untuk membedakanya yang pertama dapat anda identifikasi melalui dus box.

Vivo Original dan fake sebenarnya tidaklah sulit yang pertama anda dapat melihat IMEI yang tertera pada dus box, kemudian cocokan ime tersebut dengan IMEI yang tertera pada Hp tersebut, pastikan IMEI Tersebut cocok.

Ini juga berlaku untuk cara cek hp vivo y53, atau vivo V9 kemudian setelah mengetahui imei tersebut silahkan cek dan konfirmasi ke website resmi vivo.

#Cek vivo kw dan ori lewat kode.

Mengetahui hp vivo kw dan original juga dapat anda lakukan melalui kode rahasia, sebut saja dial number.

Kode tersebut berfungsi melakukan akses / atau mengetahui informasi yang kita butuhkan.

Anda dapat menggunakan kode rahasia vivo *# 06# kemudian di sana akan muncul informasi Nomor IMEI dari hp tersebut, selanjutnya catat dan menuju ke tempat cek imei secara online.

Cara cek imei vivo menggunakan kode diatas cukup mudah bukan, nomor unik yang muncul dengan jumlah 15 digit tersebut merupakan sebuah identitas penting hp/ponsel.

Baca Juga: Kode rahasia Vivo lengkap dan fungsinya. 

#Melalui Hardware dan Software. 


Kode cek hp vivo asli atau palsu yang berikutnya yaitu melalui spesifikasi, nah pada umumnya spesifikasi hp yang kw dan original tidak akan dibuat serupa. Alasanya adalah harga!!

Mengapa harga??

Singkatnya adalah harga hp tiruan relatif jauh lebih murah sehingga dari sisi material jelas akan menggunakan di bawah standar.

Artinya sudah jelas untuk membedakan Vivo asli dan palsu ini cukup mudah, yang pertama silahkan cek spesifikasi hardware dari tipe hp anda   RAM, ROM, Kamera, kemudian bandingkan dengan spesifikasi melalui website resmi maka hasilnya seharusnya sama!

Kualitas dari original pastinya berbeda dengan yang HDC, Kamera hp vivo ori akan mendapatkan gambar yang jernih artinya jika pada hp anda tertera 16MP maka hasil jepretnya pun seharusnya bening.

RAM smartphone Vivo asli jelas lebih tinggi dari yang palsu,meskipun memiliki satu tipe yang sama hp hdc akan memiliki RAM di bawahnya contohnya : Jika RAM original 4GB maka pada vivo   HDC hanya memiliki RAM 1.5GB.

ROM atau Ruang penyimpanan internal juga akan memiliki kapasitas yang lebih rendah di bawahnya dari yang asli.


#Membedakan Asli dan KW Melalui Software. 

Selain dari sisi hardware yang tidak sesuai juga pada software pun berbeda, masih sama pada hp hdc hanya dibekali Versi OS yang di bawahnya dari standar yang sudah ditetapkan pada hp asli.

Contohnya jika pada hp asli menggunakan OS android Oreo sedangkan pada yang hdc Hanya dibekali menggunakan OS Marshmallow.

Cara membedakan hp vivo asli dan palsu, cukup mudah kan?? 

Nah setelah membaca artikel ini maka kita bisa berhati hati dalam membeli hp merek apapun. Terutama untuk anda yang akan membeli hp second baik terlebih lagi untuk hp samsung cukup banyak tipe Samsung Hdc.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel