. Huawei P20 pro Hp super premium spesifikasi Mantapp!! 3 Kamera utama - IME Android -->

Huawei P20 pro Hp super premium spesifikasi Mantapp!! 3 Kamera utama

Konten [Tampil]

Spek dan harga Huawei P20 Pro -  Spesifikasi lengkap dari huawei P20 ini dapat kita simpulkan memiliki tingkat tertinggi dari para kompetitornya. 

Memimpin menjadi pelopor fotografi leica triple kamera yang memungkinkan penggunanya mampu menghasilkan gambar jepretan yang dahsyat.

Estetika dengan sistem kamera yang canggih akan memberikan hasil ketajaman gambar, ketajaman cahaya pada hasil fotografi yang canggih dan detail.

Jangan berharap anda memiliki huawei seri P20 pro ini dengan harga murah, karena sejauh ini harga huawei p20 ini masih dapat   bandrol dengan harga 10 jutaan, memang harga yang sangat layak karena banyak sekali kelebihan.


Review Huawei P20 ,Triple kamera Spek Gaming

Spesifikasi smartphone huawei p20
Harga dan spesifikasi huawei P20 Pro cukup banyak dicari informasinya, bagaimana tidak smartphone kelas dunia ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan di barengi dengan fitur menarik memberikan kepuasan pengguna.
Kamera huawei p20 pro

Triple Kamera Leica

Menjadi pelopor triple kamera Leica di dunia sangat mengutamakan kualitas fotografi smartphone yang terinspirasi dari kinetika cahaya dan presisi saat menangkap gambar secara detail dan sempurna, sehingga mampu memberikan kualitas gambar yang baik meskipun pada pencahayaan rendah.

5X Hybrid Zoom dengan sistem kamera lensa Zoom Leica pada huawei p20 ini akan memungkinkam anda dapat memperbesar objek foto serta tetap memberikan hasil jepretan yang luar biasa meskipun dalam jarak yang jauh sekalipun.

Dengan salah satu kameranya dengan kapasitas 40MP RGB yang sangat menakjubkan pengalaman fotografi menggunakan smartphone setara dengan kamera DSLR, Akurasi warna, kontras, fokus untuk setiap gambar mampu dihasilkan dengan sangat baik dengan menggunakan hp huawei P20 pro.
Hp huawei p20 pro

Huawei mampu memberikan stabilisasi gambar AI memungkinakan pengguna mengambil gambar tanpa buram, meskipun dalam kondisi pencahayaan yang redup, mode malam mampu menyeimbangkan kontras yang tinggi untuk menghasilkan gambar yang super jernih.

Berkat teknologi AI huawei P20 mampu mengidentifikasi secara cepat dan tepat pemodelan 3D wajah, 19 Kategori yang berbeda, secara otomatis AI akan memberikan penyesuaian pencahayaan sehingga hasil gambar yang profesional dapat dihasilkan tanpa celah.

Kirin 970 dengan NPU Built-in powering sistem fotografi AI-Driven persembahan dari huawei P20 ro adalah chipset yang mendorong  sejumlah tambahan yang bersifat premium terbaru serta alat kreatif untuk pengalaman superior smartphone.

Kamera depan 24 MP
Bukan berarti mengesampingkan kamera depanya, dibuktikan dengan 24MP kamera selfie mampu memberikan gambar yang tajam, meskipun dalam kondisi cahaya yang rendah.

Baca juga
Kekurangan dan kelebihan infinix Zero 4
Kekurangan dan kelebihan infinix Zero 5


Bagaimana dengan desain. 
Spesifikasi huawei p20 pro

Untuk desain sendiri memang sangat elegan dan luxury memberikan pengalaman dalam penggunaan smartphone yang anggun pada body yang mengkilap berpadu dengan gradasi warna yang keren.

Body huawei di buat dengan panel kaca 3D melengkung dan kuat tingkat presisi yang tinggi sehingga nyaman pada genggaman dalam satu tangan sekalipun.

Dapat anda lihat dari tampilan setiap sudutnya yang dari depan dan belakang dengan perpaduan desain yang sangat menawan, gradasi warna ungu dan biru membuat ciri khas yang sangat berbeda dari smartphone lainya.
Harga huawei p20

Mari kita lihat ujung dari smartphone istimewa yang satu inu, pada sudutnya sangat halu, terdapat lubang speaker yang justru memberi kesan istimewa.. Hmmm.
Pasti anda akan mempertanyakan ketahanan terhadap air!! 

Dengan memberi bukti petualangan huawei p20 pro memiliki sertifikat IP67 Yakni mampu tahan dari air dan debu, artinya sudah jelas bukan bahwa ketangguhan terhadap ancaman air hujan bukan lah suatu masalah buat smartphone yang satu ini.

Dengan standar IEC 60529 dan di uji di laboratorium yang terkontrol, cipratan air, debu, bukan dalam   keadaan terendam dalam waktu yang lama dan resistance dapat menurun dalam kurun waktu penggunaan.
Spesifikasi huawei p20

Pada sisi depan huawei p20 pro ini memiliki konsep full view display menggunakan layar OLED 6.1 inci memberikan jangkauan warna yang besar.

Sensor sidik jari yang tidak bersiku dengan smart navigasi serta virtual bar yang memberikan keterangan tambahan.

Sumber :https://consumer.huawei.com/id/phones/p20-pro/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel