. Hp Moto Z3 Jaringan 5G RAM 6GB spesifikasi Mantap - IME Android -->

Hp Moto Z3 Jaringan 5G RAM 6GB spesifikasi Mantap

Konten [Tampil]

Spek dan Harga Moto Z3 - Jaringan 5G adalah salah satu generasi jaringan terbaik yang akan sebagai penerus jaringan 4G yang secara garis besar saat ini jaringan di indonesia sendiri masih di rajai oleh jaringan tercepat adalah 4G. 

Bulan agustus ini Motorola meluncurkan perangkat yang akan dirilis pada awal tahun 2019 yang sudah dilengkapi dengan aksesoris menariknya dan memungkinkan smartphone ini diiringi dengan jaringan 5G.

Jangan tanya masalah kecepatan pada jaringan ini  pasalnya sudah dapat kita rasakan sendiri jaringan 4G Saja sudah mantaps apalagi jaringan 5G.

Dari sekian negara maju yang sudah menggunakan jaringan 5G, tidak mau kalah juga segera disusul oleh jepang dan korea,seperti pernyataan dari  Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian komunikasi Ismail menyatakan th 2019 Jepang dan korea sudah menggunakan jaringan 4G.

Menurut ismail di indonesia sendiri tidak akan serta merta begitu saja meninggalkan jaringan 3G dan 4G,namun indonesia juga harus berpartisipasi ikut menjadi pemain global yang mengembangkan jaringan 5G.


Hp Moto Z3 Jaringan 5G RAM gede 6GB.


Baca:
Jaringan internet 5G 40 kali lebih cepat dari 4G

Saat ini soal frekuensi sendiri sedang menjadi pembahasan oleh pemerintahan, pembahasan yang dilakukan secara global artinya jaringan 5G akan berjalan dengan kebijakan frekuensi dunia. Pengembangan jaringan 5G akan memanfaatkan jaringan infrastruktur telekomunikasi dari serat optik palapa ring. 5G sendiri selain koneksi broadband jauh lebih cepat jaringan ini juga dapat menggantikan peran manusia.

Uji coba pertama yang di lakukan adalah ketika asian Games 2018 yang di gelar di jakarta palembang di area sekitarnya (sumber)

Bagaimana dengan smartphone?
Untuk smartphone yang dapat menikmati jaringan 5G sendiri belum banyak, tetapi kabar baiknya adalah pihak motorola kini menghadirkan smartphone yang dapat berjalan pada jaringan 5G, yap Moto Z3.

Motorola moto Z3 bukan sebuah smartphone baru melainkan identik dengan Moto Z3 play yang baru baru ini dirilis, dengan prosesor yang lebih baik dan menggunakan dual kamera. Dari sisi perbedaan yang sangat penting di balik Moto Z3 yakni adalah ponsel pertama yang bisa di upgrade menjadi 5G!!

Smartphone 4G yang dapat di upgrade menjadi jaringan 5G Pertama di dunia. 

Berkat program Moto Mod Motorola yang memungkinkan anda mengambil komponen unik pada bagian belakang smartphone sehingga mampu berjalan diatas jaringan tercepat di dunia.


Jaringan 5G MOTO MOD.


Memiliki bodi sedikit lebih tebal yakni dengan penambahan mod antena gelombang pada bagian belakang dengan tebal 4mm,dengan memiliki bentuk yang unix mod yang memiliki menempel pada bagian belakang secara magnetic memastikan ponsel tersebut mampu berjalan pada jaringan tercepat saat ini yakni 5G.Artinya sudah jelas kita sepakat bahwa moto z3 play dapat kita upgrade jaringan 4G Menjadi 5G.


Spesifikasi moto z3
Sources : DIgital trend
Hp 5G
Sources :digitaltrend
Di bandrol dengan harga $480 mungkin kita memiliki pertanyaan apa memang ini adalah smartphone unggulan yang dapat bersaing dengan iphone x atau samsung S9. Pesan Motorola adalah anda dapat desain tepi ke tepi dengan prosesor snapdragon seri 800,dilengkapi dengan dual kamera yang solid dengan menawarkan kecepatan jaringan tercepat (5G).




Hp 5G motorola

Tidak hanya dengan hardware yang gahar dengan memiliki desain yang mewah moto z3 ini memungkinkan melakukan uprgrade jaringan, berjalan di atas jaringan mulai dari 2G, 3G,H+,4G, Hingga Ke 5G.


Motorola moto z3


Moto Z3 play ini menggunakan prosesor yang sangat handal di segala medan dengan Snapdragon 835 yang ditingkatkan, kemudian pada sisi kameranya menggunakan dual kamera utamanya yakni 12 MP dan 5MP dengan layar 6 inci serta didukung dengan layar Super AMOLED  di imbangi dengan resolusi 2.160 x 1.080pixel dan baterai 3000mAh memungkinkan pengguna merasa aman dalam penggunaannya. Pada kamera depan di bekali dengan kapasitas 8MP


Spesifikasi lengkap Moto Z3 

Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat spesifikasi lengkap dari smartphone yang dapat di upgrade jaringannya ini.

Teknologi dan JaringanGSM / CDMA / HSPA / LTE 
Body / Dimensi 156. 6 x 76.5 x 6.8 mm (6.16 x 3.01 x 0.27 in)Weight 156 g (5.50 oz)

Build Front glass (Gorilla Glass 3), aluminum frame (6000series)
Sim CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Splash  and Dust Resistance
DisplayType IPS LCD capacitive touchscreen, Super AMOLED 16M colors
Size 6.01  inches, 93. 2 cm2 (~77.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density)
Multi TouchYes
Sistem OperasiAndroid 8.1 Oreo

Chipset Qualcomm SDM 636 Snapdragon 636
CPU Octa-core 1.8 GHz Kryo 260
GPU Adreno 590
MemoryCard slot microSD, up to 512 GB (dedicated slot)
Internal 126 GB, 6 GB RAM or 64 GB, 4 GB RAM
KameraDual: 12 MP (f/1.7, 1.4 μm, PDAF) + 5 MP, Depth sensor.  
Video 2160p@30fps,1080p@30/60fps
Kamera depan8 MP (2.0µm) 2.4mm 1.122.µm, HDR, LED flash
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  - Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE

- GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
- Infrared port Yes
- USB microUSB 2.0
Browser HTML5Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity,   - MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
- 5V/2A 15W fast charging
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh battery
Harga-

Moto Z3 play rilis pada bulan juni 2018 memberikan satu warna baru pada dunia smartphone yang seperti sudah disampaikan bahwa mampu berjalan di jaringan internet cepat yakni 5G.

Penutup:
Itulah smartphone dari motorola yang mampu berjalan pada jaringan internet 5G semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel