. Kode Rahasia Hp android Nokia ( Android Lengkap) - IME Android -->

Kode Rahasia Hp android Nokia ( Android Lengkap)

Konten [Tampil]

 Kode rahasia Nokia,salah satu merek legendaris yang ada di pasar indonesia, belum lama ini sudah mulai merambah menggunakan OS Android yang awalnya sudah lama tak tidak beranjak dari os lamanya.

Kualitas yang sudah tidak diragukan lagi dan memiliki cukup banyak penggemar di jaman nya dan kini muncul kembali beberapa varian tipe android dari nokia yang keren.

Kode rahasia atau kita sering dengan mendengar dengan istilah tombol rahasia tidak hanya terdapat pada hp android saja melainkan juga terdapat pada Hp non android,fungsinya sendiri cukup beragam kita dapat menggunakan tombol atau kode rahasia untuk berbagai alasan contohnya

..Mengecek kualitas hp android menggunakan kode rahasia,melakukan general test ,cek imei dan masih banyak lagi fungsinya.

Nah bagi anda yang suka melakukan bisnis jual beli hp second kode kode ini sangat membantu pastinya,sebut saja kita dapat melakukan cek kualitas dari Hp hanya menggunakan kode,cek speaker,cek sensor,cek kamera,cek LCD sehingga kita dapat mengantisipasi hal yang terjadi pada bisnis anda.

Nah bagi anda yang suka melakukan bisnis jual beli hp second, kode ini sangat membantu pastinya. Sebut saja kita dapat melakukan cek kualitas dari Hp hanya menggunakan kode.

Mengecek speaker,cek sensor,cek kamera,cek LCD sehingga kita dapat mengantisipasi hal yang terjadi pada bisnis anda.

Baiklah ... Jika saya jabarkan fungsi dari kode rahasia pastinya panjang sekali pasalnya setiap kode yang berbeda memiliki fungsi yang dapat digunakan berbeda pula jadi silahkan simak beberapa kode rahasia HP Nokia di bawah.

Baca juga Hp Murah yang sudah ada Fitur NFC

Kode rahasia Hp Nokia dan Fungsinya. 



Kode rahasia hp nokia
Kode rahasia Hp Nokia


Kode Yang pertama : *#*#225#*#* Menyimpan Jadwal Kalender ( Calendar Storage)
Dengan menggunakan dial Number kode rahasia diatas maka akan menampilkan semua informasi yang menyertai kalender Smartphone nokia anda,Salah satunya kejadian yang berkaitan dengan kontak dan ID dan masih banyak lagi ,penasaran..?silahkan coba dulu..

Kode *#*#2486#*#* Berfungsi Sebagai CQA Test (Pengetesan Kualitas).

CQA Test adalah salah satu aplikasi yang terdapat pada ponsel yang digunakan oleh produsen untuk memeriksa jaminan kualitas yang dihasilkan sempurna atau tidak.Dengan menggunakan kode rahasia ini anda bisa melihat beberapa informasi tentang kondisi Hp nokia anda.

Kode *#*#33664636 Atau *#*#3366633#*#* Adalah dial No untuk melakukan Mode Demo
Hanya dengan menekan kode rahasia diatas maka secara tidak langsung anda telah meminta perangkat anda untuk melakukan modus (Mode Demonstrasi).  Yaitu salah satu fitur yang disediakan oleh produsen untuk pelayanan konsumen dalam mempelajari penggunaan produknya. Jika anda pengguna baru maka mode ini adalah mode tutorial yang sudah disediakan sebagai pembelajaran.

Kode Rahasia *#*#36245#*#* berfungsi melakukan cek akun Gmail.
hanya dengan menggunakan perintah kode rahasia diatas maka anda akan di berikan info terperinci yang tertaut pada smartphone nokia anda.

Kode Rahasia *#*#4636#*#* Akses Setting,cukup dengan menggunakan kode diatas Maka anda sudah dapat melakukan melihat dan mengubah beberapa setelan pabrik pada smartphone nokia anda.

Kode Rahasia *#*#948322243#*#* Atau *#*#2884936#*#* atau *#*#2432546#*#* Atau *#*#426377962#*#* adalah kode untuk melakukan dial google play service maka secara otomatis pengguna dapat dapat langsung menuju layanan playstore tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan yang mesti di install pada smartphone anda


Nokia Android sejak Nokia 3, Nokia 5 and Nokia 6 Dan layanan Google Play ini otomatis akan agan temukan di setiap perangkat Nokia Android, baik itu smartphone atau tablet, dan bahkan di emulatornya.
Baca  juga: Kode Rahasia Untuk Hp Cina. 

Penutup.
Semoga bermanfaat kode rahasia untuk hp nokia android terima kasih, sumber : kaskus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel