. Cara ganti tema whatsapp tanpa Aplikasi tambahan [5Menit] - IME Android -->

Cara ganti tema whatsapp tanpa Aplikasi tambahan [5Menit]

Konten [Tampil]

Cara mengubah Tampilan WA-  Cara Mengganti tema whatsapp (WA)  Tanpa aplikasi tambahan apapun bisa kita lakukan dengan mudah.

Mungkin bosan dengan fitur whatsapp yang di download dari playstore.. Nah pada artikel saya akali ini akan memberikan alternatif bagi anda yang sudah bosan dengan tema bawaan whatsapp.

Jika custom aplikasi membutuhkan akses root pada sebuah smartphone, tapi untuk yang satu ini jawabannya adalah tidak perlu..  bahkan banyak sekali fitur menarik setelah download aplikasi whatsapp plus.

Ups.. Sebut saja whatsapp plus yang perlu anda unduh untuk mengganti aplikasi whatsapp yang ada pada hp anda sekarang, banyak sekali kelebihan bahkan saya tegaskan aplikasi ini bebas iklan!!

Jika anda berfikir aplikasi Whatsapp MOD memiliki banyak iklan, tapi pada aplikasi yang satu ini bebas iklan dan cukup ringan digunakan. Caranya juga sangat mudah tidak membutuhkan akses root artinya semua jenis smartphone.


Bagaimana mengubah tema wa android ,berikut langkahnya
Baca Juga: Cara merekam Video Call WhatsApp

Cara mengganti tema WA tanpa aplikasi tambahan. 

cara mengganti tema whatsapp tanpa aplikasi apapun
Mengganti Tema Whatsapp
Cara mengganti tema wa tanpa aplikasi,mungkin untuk whatsapp standar hanya dapat mengganti tampilan pada area layar percakapan saja. Dan untuk mengubah tema wallpaper pada beranda utama cukup leluasa di aplikasi wa mod.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa fitur fitur ini tidak dapat anda temukan pada aplikasi whatsapp yang original dari yang anda download atau install via playstore.

Pertama silahkan anda download terlebih dulu aplikasi whatsapp plus,kemudian install.

  • Download aplikasi whatsapp plus. 
  • Bagaimana cara mengatasinya, setelah anda download silahkan jangan uninstall terlebih dulu, silahkan anda backup dulu whatsapp yang lama. 
  • Selanjutnya cari file whatsapp plus apk yang telah anda download. 
  • Install whatsapp plus  ikuti instruksi hingga selesai (termasuk pulihkan data WA anda). 
  • Setelah selesai dilanjutkan dengan silahkan buka bagian chatting, kemudian klik icon dengan tombol plus di sudut kanan bawah. 
mengganti tema wa tanpa aplikasi tambahan
  • Kemudian muncul beberapa pilihan, klik logo kuas. 
  • Tunggu hingga muncul tema yang tersedia, disana terdapat banyak tema whatsapp yang dapat anda gunakan secara gratis dan klik apply. Tunggu sebentar saat pemgaplikasian dan tutup WA anda di lanjutkan buka kembali. 
Selain itu anda dapat mengganti tema wa dengan foto sendiri,atau melakukan kustomisasi secara menyeluruh baik ada WA GB maupun Whatsapp Plus.
Baca juga,Cara menulis chat whatsapp miring/tebal dan lainya mudah!!

Penutup
Sekian artikel saya kali ini tentang cara mengganti tema whatsapp tanpa menggunakan aplikasi tambahan.Dengan cara diatas anda dapat mengubah tema wa sesuai dengan keinginan dan yang sudah banyak tersedia.semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel