. Oppo R11s Plus HP RAM 6 GB Foto hasil foto bening!! Review Lengkap!! - IME Android -->

Oppo R11s Plus HP RAM 6 GB Foto hasil foto bening!! Review Lengkap!!

Konten [Tampil]

Review Oppo R11  -  Siapa yang belum tau dengan OPPO, salah satu brand smartphone yang sukses meraih angka penjualan cukul menakjubkan di kancah pasar indonesia, bukan kebetulan!

Karena oppo mampu memberikan kualitas terbaik sehingga hati pecinta smartphone lambat laun meleleh, tidak bisa di pungkiri bahwa oppo memang selalu memberikan jawaban permasalahan pengguna smartphone.

Lemot, cepat panas, kamera blur dan resolusi pecah, kapasitas baterai kecil permasalahan klasik ini terbantahkan oleh oppo.

.. karena bisa kita lihat dari salah satu produk oppo "Oppo R11s Plus"  banyak fitur menarik yang ada di dalamnya, dengan desain yang elegan dilapisi metal casing dan layar bezel-less dengan ukuran yang luas sehingga mampu memberikan kepuasan penggunanya dari segi tampilan dan desain nya.


Review OPPO R11s Plus kelebihan dan kekurangan. 



Harga Hp Oppo


Lelet itu bukan Oppo R11s!! 

Kata kata ini mungkin sebagian kecil mewakili performa nya, dengan dapur pacunya mampu melahap berbagai aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Anda pecinta game tidak perlu ragu ,karena jenis game online atau offline bukan suatu masalah yang serius,

..tidak hanya itu berkat dual kamera utamanya yang terpasang pada bagian belakang mampu mewakili jiwa fotografi anda sehingga gambar yang tajam dan bening tampak profesional dengan jepretan kameranya. 

Masalah harga? 

Harga oppo R11s plus terbilang salah satu smartphone menengah keatas bukan tanpa alasan mengapa di bandrol dengan harga mahal,

..kualitas menjawab tentang harga nya, mungkin banyak smartphone dengan harga murah tetapi jangan harap kualitas yang didapatkan sama dengan hp yang mahal.

Sebenarnya murah atau mahal sendiri relatif artinya persepsi mahal juga lebih ke dari tolak ukur penulis sendiri, untuk lebih objektif sebaiknya kita bisa bandingkan dengan beberapa produk yang sekelasnya.


Spesifikasi Oppo R11s plus lengkap. 


harga Hp Oppo Terbaru

Memiliki Dimensi : 164.8 x 80.2 x 7.3 mm dan berat  182 gr

Tipe layar   : Amoled LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi   6.43 inches,1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~376 ppi density).

Proteksi dengan   Corning Gorilla Glass 5 (tahan gores) dan menggunakan Body metal.

Memori  Internal kapasitas    64GB dapat ditambahkan memori Eksternal tipe microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot).

Kapasitas Ram 6 GB berpadu dengan  Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 duet  Processor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dengan eksekutor grafis GPU   Adreno 512.

Sistem Operasi menggunakan Android 7.1.1 (Nougat) dan versi UI  ColorOS 3.2nyaman digunakan .

Sim Card  Dual Sim ,Internet HSPA, LTE
GPS : A-GPS pastinya 4G support.
Nirkabel jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Dual Band, hotspot, Bluetooth 4.0,Wi-Fi Direct,
Dilengkapi dengan USB microUSB v2.0, USB Host

Resolusi kamera utama Dual 20 MP (f/2.6, AF) + 16 MP (f/1.7, PDAF), dilengkapi fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
Fitur : 1/2.8″ sensor size, 1.0 µm pixel size & 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size
Video : 2160p@30fps

Resolusi kamera depan 16 Megapixel lengkap dengan Fitur Aperture f/2.0 Video Full HD 1080p@30fps

Kapasitas dan tipe baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh serta dilengkapi teknologi Fitur Fast battery charging: (VOOC Flash Charge 5V/4A)

Sensor di lengkapi  Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass.

Review .


Desain dan Layar
Hp ini di bekali  ukuran layar cukup luas dengan bentangan 6.43inc  nyaman digunakan melakukan segala aktivitas, dengan bezel tipis dan rasio 18:9 resolusi 1080x2160 pixel dan kerapatan hingga 376ppi di proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5  mampu melindungi layar dari goresan benda tajam sekalipun, untuk display berteknologi AMOLED memberikan Visual grafis yang jernih dan tajam pada smartphone ini.

Dapur pacu spek monster. 
Selain desain,memiliki tampilan mewah di bagian belakang kan memiliki desain mirip dengan tampilan IPhone 7Plus

..hanya saja pada R11 Plus sudah di lengkapi dengan fitur pemindai sidik jari sebagai salah satu bentuk pengoptimalan keamanan menajaga pirvasi penggunanya.

Sebanding sama harga nya, smartphone dilengkapi dengan dapur pacu powerfull yang support oleh chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660,Memiliki processor Octa Core 64-Bit berduet dengan Quad Core 2.2 Ghz Kryo 260 dan Quad Core
1.8 Ghz Kryo 260.

Untuk bagian grafis bertipe Adreno 512 yang membuat kemampuan gaming smartphone tidak perlu diragukan lagi,banyak aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi mampu dilahap  dengan mudahnya.Ditambah lagi dengan didampingi RAN 6GB yang sudah di pastikan performanya gesit!! fast respon,multitasking yang agresif.

Baterai dan kapasitas

Salah satu komponen penting untuk kelangsungan hidup pada smartphone adalah daya sebagai penampung menggunakan baterai.

..kapasitasnya sendiri beragam nah untuk pada R11s ini memiliki kapasitas daya yang cukup luar biasa dengan kapasitas baterai 4000mAh mampu bertahan seharian tanpa kuatir kehabisan baterai. 
Kapasitas baterai tergolong cukup besar berkat teknologi VOOC Flash Charge yang melakukan charging berdaya 5V/4A dengan sangat cepat dan terisi sempurna.

Tidak membutuhkan port USB Type-C buat mendukung teknologi tersebut, karena cukup dengan port MicroUSB 2.0 dengan bentuk pin berbeda dari Micro USB dengan smartphone lain.

Kualitas kamera

Siapa yang belum mengenal dengan kualitas kamera OPPO ?

,,Saya tidak yakin anda akan kecewa dengan hasil cepretan kamera utamanya,hasil jepretanya di nilai dengan hasil yang lebih maksimal bahkan dari Oppo F5,

Tidak hanya itu kelebihan anda akan merasakan pengalaman fotografi profesional dengan menggunakan dual kamera .20mp dengan aperture f/1.7dan dibekali fitur auto fokus sedangkan pada kamera sekunder memiliki 16MP
aperture f/1.7 dan mendukung teknologi Phase Detection Autofocus di tambah untuk pencahayaan dilengkapi dengan fitur LED.

Perpaduan antara dual Kamera utama tersebut mampu menghasilakan gambar berkielas,dengan jepreytan mirip hasil DSLR di tmabah lagi dengan trik fotografi yang baik.Pada kamera depan untuk anda yang menyukai selfi tidak perlu risau :),

,..karena dengan kamera 16 MP dilengkapi dengan fitur beauty dapat mempercantik wajah ketika selfie.
Spesifikasi Oppo R11s


Bukan smartphone kalau tidak memiliki konektivitas yang canggih,salah satu konektifitas yang menonjol pada ponsel ini adalah pada bagian port microUSB 2.0 yang dirancang secara khusus agar mendukung teknologi VOOC Flash Charge.

Hp dari oppo yang satu ini pastinya memiliki harga yang dahsyat karena dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki,serta didukung dapur pacu yang mumpuni berdampingan dengan RAM 6GB.


Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11s Plus

Setiap produk elektronik pasti ada yang mampu memberikan kualitas terbaik,artinya produk yang anda temui belum berarti itu yang terbaik,masih banyak produk yang terbaik lainya.
Tetapi...

Jika kita akan membandingkan dengan beberapa produk lainya pastinya Hp ini adalah salah satu smartphone terbaik,berikut beberapa kelebihan pada Oppo R11s Plus.

  • Tampilan elegan dengan desain   layar bezel-less dan rasio 18:9 yang dibentangkan cukup luas,pengguna sangat nyaman dalam penggunaannya di segala aktifitas.
  • Dengan layar panel Amoled memiliki resolusi yang Full HD dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5 memastikan layarnya mampu bertahan terhadap goresan.
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660 dapat menghasilkan performa multitasking terbaik,Lag ,lemot,tidak pernah anda jumpai .
  • Dibekali RAM dengan kapasitas 6GB dan pada memori internal 64GB,memungkinkan pengguna dengan leluasa menyimpan file lebih banyak.
  • Kapasitas daya baterainya 4.000 mAh memiliki kapasitas daya dua kali lipat lebih tinggi,Joss!!
  • Dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge teknologi pengisian baterai dengan sangat cepat,sehingga tidak membutuhkan waktu lama ketika pengisian daya.

Kekurangan Oppo R11s Plus.

  • Dibandrol dengan harga mahal 
  • Kameranya belum dilengkapi fitur OIS untuk menstabilkan rekaman video.
Nah diatas adalah review dari hp android R11s Plus,Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel