. Huwaei P10 kekurangan dan kelebihanya. - IME Android -->

Huwaei P10 kekurangan dan kelebihanya.

Konten [Tampil]

IME android -  Kekurangan dan kelebihan huawei P10 akan di bahas disini bukan bertujuan merendahkan suatu produk, pastinya akan dikupas secara objektif dengan sesuai  spesifikasi dari smartphone tersebut. 

Huawei merilis P10 pada bulan april 2017 dibandrol dengan harga kisaran Rp 9 juta, untuk saat ini silahkan cek harga terbaru dari huawei.

Tidak main main sekalipun terbilang hp yang cukup baru di pasar indonesia tetapi huawei sangat mengutamakan kualitasnya sehingga mampu merebut hati para pecinta gadget indonesia. 


Review Kelebihan dan Kekurangan Huawei P10.

Kekurangan dan kelebihan huwaei P10
Sumber (vodafone.co.uk)

Spesifikasi singkat Huawei P10,dan cek harga updatenya. 
Selain desain nya mewah dan kokoh huawei P10 memiliki berat 145 gram dengan bahan menggunakan Metal LED dan jaringan jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps Dual SIM. 

Bagaimana dengan Layar dengan IPS NEO lebar 5.1 inci Dipadukan dengan Eleganya Lcd Resolusi 1080 x 1920 pixels dengan Kerapatan ~ 432 ppi dan sudah Corning Gorilla Glass 5.

Menggunakan Sistem Operasi Android Nougat   v7.0  Emotion UI 5.1

HiSilicon Kirin 960 adalah prosesor  yang digunakan pada P10 membuat kecepatan respon sangat memuaskan dipadukan dengan CPU  Octa core (4×2.4 GHz Cortex A73 dan 4×1.8 GHz Cortex-A53) tidak hanya itu GPU : Mali-G71 8 Megapixel jadikan huawei P10 istimewa.

RAM 4 GB serta Memori Internal 32/64 GB dan Eksternal up to 256 GB

Kamera Belakang Dual camera 20 Mp + 12 Ml, f/1.7Leica OpticsOISPhase Detection  Autofocus Dual LED ( dual tone ) FlashVideo 2160p@30fps.

Kamera Depan 8 Mega Pixelz, f/1.9.

Sensor Fingerprint Accelerometer Proximity Gyroscope Compass.

Warna  Mystic SilverRose GoldGraphite BlackDazzling GoldDazzling BlueGreenery.

Menggunakan Baterai  Li-Ion 3200 mAh Fast Charging Non-Removable


Kelebihan dan kekurangan huawei P10

Kelebihan dari huawei P10

(!) Bukan hanya desain yang elegan dan super keren tapi huawei P10 menggunakan Layar lebar 5.1 inch 1080 x 1920 pixels dengan ketajaman gambar yang sangat nyaris sempurna.
(!) Desain metal dengan Metal LED menjadikan huawei P10 lebih kokoh dan kuat.

(!) Layar menggunakan Corning gorilla glass 5 sangat kuat dan tahan goresan, mampu melindungi tampilan layar tetap bersih dari goresan.

(!) Teknologi layar sudah menggunakan IPS NEO-LCD yang akan memanjakan penggunanya memberikan warna lebih tajam serta natura.

(!) Menggunakan Dual SIM dan keduanya telah mendukung menggunakan jaringan 4G LTE memungkinkan akses internet super cepat.

(!) Sudah menggunakan sistem operasi Android versi Android v7.0 Nougat walaupun bukan android yang terbaru tetapi android nougat sangat memanjakan pengguna dengan tampilan GUI istimewa. 

(!) Didukung prosesor HiSilicon Kirin 960 yang memberikan kinerja super cepat.RAM 4GB sangat mulus saat digunakan untuk multitasking banyak aplikasi.

(!) Memiliki Internal Storage 32/64 GB dapat menampung banyak aplikasi dan ribuan file penggunanya tanpa takut kehabisan ruang simpan.

(!) Menggunakan Dual kamera utama   20 MP +12 MP serta fitur Leica optics juga phase detection autofocus mampu menghasilkan gambar sangat jernih dan profesional. 

(!) Menggunakan Kamera depan 8 MP mampu menghasilkan gambar selfie yang jernih dengan 8MP, SUPER BENING!

(!) Dan kelebihan laonya sudah dilengkapi sensor Fingerprint dan Gyroscope sehingga membatasi akses keamanan data pengguna.

(!) Penampung daya atau Baterai memiliki kapasitas 3200 mAh yang sudah dilengkapi dengan   teknologi fast charging, sehingga baterai cepat penuh ketika di charger. 


Kekurangan Huawei P10. 

(!) Setelah kita mengetahui kelebihan dari hp huawei P10 kita bisa lihat beberapa kekurangan yang bisa anda simak.
(!) Hasil kamera depan kurang maksimal ketika digunakan selfie di malam hari karena tidak dilengkapi dengan LED flash. 
(!) Belum memiliki sertifikasi IP68 ( Tahan Air dan debu ) jadi harus tetap hati hati ketika musim hujan.

Demikian artikel saya tentang cara sekilas review tentang Huawei P10,mungkin bagi anda yang sudah lama menggunakan huawei sudah tidak asing lagi tentang kualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel