. Tanpa aplikasi , Cara screenshot samsung j2 prime [100% Mudah] - IME Android -->

Tanpa aplikasi , Cara screenshot samsung j2 prime [100% Mudah]

Konten [Tampil]

Screenshot Samsung J2 -  Screenshot  adalah proses dimana melakukan tangkapan layar pada hp/smartphone  dalam hal ini samsung j2.

Cara screenshot  pada smartphone cukup beragam dari masing masing merek hp, contohnya pada hp xiaomi redmi 4a dapat melakukan screenshot hanya dengan mengusap layar menggunakan 3 jari.  

Samsung j2  prime ini memang tergolong salah satu smartphone yang saya suka, dari segi desain terlihat mewah dan spesifikasi yang tergolong lumayan untuk penggunaan yang standard.

Sebelum membahas tentang cara screenshot samsung J2 Lebih lanjut saya ingin membahas sedikit spesifikasinya.

Sedikit review samsung galaxy J2. 

Dengan dibekali layar 5" dan resolusi layar 960 x 540 Sedangkan di sektor komponen hardware nya juga cukup ajib menggunakan mediaTek MT6737T Quad-core memiliki berkecepatan 1,4 GHz, dan untuk RAM 1,5GB yang dapat   menunjang kinerja smartphone samsung j2, untuk sisi penyimpanan internal dibekali kapasitas 8GB di memori internal, dan dapat ditambahkan menggunakan memori external menggunakan microSD upto 32GB.

Baca juga


Untuk cara screenshot pada hp samsung j2?? 


Setelah mengetahui review   dari hp samsung j2 nbsp; selanjutnya bagaimana kita melakukan screenshot pada layar, atau bisa kita sebut dengan memfoto layar hp android.

Caranya :
Pertama hidupkan hp anda dan lakukan pengoprasianya.

Tentukan objek aktivitas yang akan difoto atau di screenshot, contohnya anda dapat melakukan screenshot   dari aktivitas ini "sedang berada di IME android".

Setelah anda menentukan objeknya maka bisa screenshot dengan menekan tombol secara kombinasi dengan menekan tombol "power +home".

Pastikan untuk berhasil dalam melakukan screenshot dapat anda perhatikan pada layar samsung j2 prime anda berkedip, dengan demikian artinya berhasil.

Untuk melihat hasil dari screenshot bisa anda lihat pada galeri hp anda, apabila ada gambar dari aktifitas layar hp anda berarti berhasil..
Cara screenshot samsung j2
Contoh
Bagi anda yang merasa menggunakan cara ini dianggap repot,sebagai alternatif silahkan bisa anda coba menggunakan beberapa aplikasi screenshot.

Seperti Apk Screenshot easy bisa anda download di playstore, aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk mempermudah melakukan tangkapan layar pada smartphone anda tanpa harus melakukan root terlebih dulu.
Cara screen shoot hp samsung j2
Sumber : Playstore
beberapa teknik tangkapan layar yang bisa anda harus sesuai dengan keinginan anda,seperti mengatur tombol kamera sebagai tangkapan layar,guncangan,tombol kamera,kunci tombol dan lainya.
Trik android melakukan screenshot samsung J2 mudah bukan..

Nah selesai sudah artikel saya kali ini tentang "cara screenshot hp samsung galaxy J2", semoga artikelnya dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel