. 6 Aplikasi Screenshot untuk semua Tipe Hp android [Screenshot Panjang] - IME Android -->

6 Aplikasi Screenshot untuk semua Tipe Hp android [Screenshot Panjang]

Konten [Tampil]

Download Aplikasi Screenshot - Sebenarnya antara wajib dan tidak wajib di install di hp,pasalnya hanya untuk melakukan screen capture hampir semua ponsel pintar sudah di bekali fitur tersebut.

Namun untuk penggunaan aplikasi umumnya karena terdapat kebutuhan lain yang memungkinkan hanya dapat dilakukan via aplikasi.

Atau.. Sebut saja dari beberapa aplikasi mampu digunakan sebagai alat merekam layar ponsel dijadikan video.

Screenshot adalah cara untuk mengambil foto di layar smartphone. Pada umumnya android keluaran sekarang sudah dilengkapi fitur Screenshot,Misalnya smartphone Oppo, Xiaomi, Honor, Samsung, Asus dan yang lainnya.

Tetapi pada tiap-tiap smartphone android punya trik/ tpis berbeda-beda, tergantung pada jenis androidnya dan tipe Sistem Operasinya yang dipakai.

Beberapa hp ada yang kesulitan dalam melakukan screen capture. contohnya, hp Asus dan Samsung ketika sedang melakukan screenshot pengguna Asus harus menekan tombol power dan volume (-) supaya agar bisa mengambil  foto/gambar yang di layar.

Hal ini pastinya menyulitkan kita dong?..

Sebab kalau anda gak menekan tombol power dan volume secara bersamaan tentu tidak berhasil.

Kalau anda merasa sulit untuk screenshot di smartphone saya sarankan supaya menggunakan aplikasi Screenshot. supaya anda tidak kerepotan lagi kalau sedang melakukan screenshot. Sekarang ini banyak sekali aplikasi screenshot yang ada di google play store.


Aplikasi Screenshot untuk hp Android


Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang aplikasi Screenshot. Ayo kita simak berikut ini.Cukup banyak jenis apk yang dapat digunakan untuk melakukan ss Namun yang akan saya coba berikan yakni jenis apk yang cukup mudah dan memiliki banyak fungsi.

Bukan hanya sebagai alat tangkapan layar,namun beberapa aplikasi juga sudah termasuk untuk merekam aktivitas layar dan mengedit hasil tangkapan.

1. Assistive Touch,Tangkapan layar,Perekam Layar


Cara screenshot panjang

Aplikasi ini dapat di install tanpa harus melakukan root, banyak sekali manfaatnya dengan satu tools keren anda bisa melakukan tangkapan layar,merekam layar jadikan video,editing dan masih banyak lagi.

Rasanya percuma bukan jika install hanya sebagai alat bantu melakukan tangkapan layar saja?

Tidak untuk yang satu ini.hasil tangkapan dapat dengan cepat melakukan pengeditan Dengan mode brush, mosaik, Krop dan masih banyak lagi.

Selain itu dilengkapi dengan gesture khusus yang dapat digunakan sebagai tombol kembali,perekam layar,tangkapan layar,menyalakan senter yang dapat diatur sesuai dengan keinginan penggunanya.

Selain itu dilengkapi dengan format gambar kostum memungkinkan anda dapat menyimpan file dengan format yang diinginkan. Pokoknya banyak banget sih manfaatnya yang dapat digunakan.

2. Screenshot Ultimate


Aplikasi Screenshot Ultimate bisa digunakan untuk hp atau tablet android. Screenshot Ultimate juga bisa dipakai untuk smartphone yang sudah memiliki control yang tinggi dan yang belum memiliki kontrol tinggi.

Pastinya anda menginginkan hasil yang baik dong? kalau begitu pastikan smartphone anda sudah memiliki contol yang tinggi.

Memiliki keunggulan salah satunya adalah mempunyai 16 cara yang beda untuk menggunakan cara screenshot. Juga didukung dengan perangkat yang yang baik, anda bisa memfilter gambar yang sudah anda screen.

Dengan bantuan alat ini bisa menghasilkan dua pilihan format  gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan anda yakni PNG atau JPEG.


3. Screenshot Capture Shortcut Free


Sangat mudah digunakan tanpa menggunakan tombol power dan tombol volume, anda juga bisa untuk mengatur waktu sendiri disaat kita akan screenshot.

Aplikasi ini dapat menghubungkan shortcut secara langsung ke pemberitahuan yang dapat kita edit dan bagikan ke teman.

Baca juga : Cara Screenshot panjang pada Hp Oppo tanpa aplikasi 

4. Go Screen capture

Download aplikasi Screenshoyt

Aplikasi keren yang satu ini dapat anda install dengan banyak fitur menarik. Seperti halnya dengan aplikasi lainnya yakni anda dapat menambahkan icon Overlay ,ikon notifikasi klik dan shake.

Hanya dalam satu kali sentuhan anda sudah dapat mengambil gambar tangkapan layar yang bisa anda dapat edit,dan bagikan ke teman.


5. LongShot untuk menangkap layar panjang.


cara screenshot panjang

Hp anda belum mendukung dengan melakukan screenshot panjang? Tenang saja,kali ini ada juga sebuah alat yang dapat membantu anda untuk mengambil gambar layar dan panjang disesuaikan.

6.Tangkapan Layar Mudah

Aplikasi screenshot Hp

Dengan mudah melakukan tangkapan layar hp ,tablet atau perangkat android lainnya. Bukan hanya sebagai alat menangkap layar dan di jadikan gambar saja,alat ini juga bisa digunakan untuk anda dalam pembuatan video.

Video aktivitas layar ponsel dapat dengan mudah direkam , selain itu banyak fitur menarik lainnya yang tidak dapat ditemukan di model tangkapan layar lainya.


Penutup
Itulah 6 Aplikasi screenshot yang dapat anda download dan digunakan sebagai alat bantu untuk melakukan screenshot panjang atau pendek. Semoga bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel