. 3 Cara buka password, pola hp xiaomi yang lupa 4% Gagal [Jangan Coba] - IME Android -->

3 Cara buka password, pola hp xiaomi yang lupa 4% Gagal [Jangan Coba]

Konten [Tampil]

Cara bobol pola Xiaomi - Tidak dapat masuk ke hp xiaomi  lupa pola, password ?? 

Smartphone (xiaomi)  sudah tidak asing lagi dengan security sistem, untuk dapat mengaksesnya penggunanya dapat menerapkan pola, password, bahkan sudah banyak yang dilengkapi dengan fingerprint, face unlock dll. 

Tidak menutup kemungkinan nanti banyak smartphone membutuhkan akses menggunakan retina mata dari penggunanya.

Bagaimana jika suatu saat password-nya lupa,? 

Mungkin merepotkan, akan tetapi hal ini bertujuan menjaga privasi dari penggunanya dan salah satu bentuk keseriusan nya dalam memberikan perlindungan terhadap konsumen. 

Hp Xiaomi lupa password
Melakukan pengamanan terhadap smartphone menggunakan pola, pin, jauh lebih aman dibandingkan hanya manusia menggunakan metode slide atau geser. 

Nah apabila lupa pola,pin,  bisa gak sih diatasi??

.., tenang saja, sebenarnya ada beberapa cara buka hp Xiaomi lupa pola, sandi dan password yang bisa dilakukan. Apa saja? Artikel ini akan membahasnya.

Tidak perlu panik!!  Hp xiaomi yang terkunci atau lupa password bisa diatasi, tanpa harus di bawa ke tempat service, cara bobol pola cukup mudah, gak pake ribet gak perlu dilakukan flashing 99% Terbuka normal kembali. 

Mengatasi hp xiaomi terkunci sendiri selain mendapatkan keahlian baru juga lebih hemat biaya.


Xiaomi Redmi 4

Dua cara bobol hp xiaomi lupa password atau pola. 


Untuk membuka Smartphone yang terpassword atau lupa pola bisa menggunakan 2 cara di bawah, tidak perlu menyiapkan apa, tidak perlu membeli apapun hanya perlu perhatikan setiap langkahnya..


1. Buka Xiaomi lupa pola dengan cara Factory Reset. 

Cara mengatasi xiaomi lupa pola yang pertama yaitu dengan factory reset, teknik ini sangat ampuh dan kemungkinan berhasil mengatasi lupa pola, password  bahkan hp android xiaomi anda menjadi lebih fresh dan ringan kembali. 

Kesimpulanya adalah, menggunakan cara ini dapat sekaligus mengatasi masalah yang terjadi pada ponsel yang berkaitan dengan permasalahan software, seperti :

Tidak bisa akses internet,  mengalami gangguan banyak iklan, terkena virus, hp lemot, sering error dan banyak lagi manfaat lainnya. 

Satu langkah mengatasi banyak masalah! 

Selain banyak manfaatnya yang akan kita dapatkan, dengan melakukan reset hp xiaomi juga ada resiko besar.

.. dengan factory reset maka seluruh data atau file yang ada pada smartphone akan hilang!! 

Oh megad!!  

Hilang atau terhapus file yang ada pada hp xiaomi anda.


Mereset ulang Xiaomi terkunci. 

  • Matikan samrtphone  dan tekan tahan tombol power dan volume naik dengan bersamaan lalu tunggu hingga anda di direct ke recovery mode dan lepaskan semua tombol. 
  • Setelah masuk ke recovery  mode, gunakan tombol volume berfungsi memilih menu dan tombol power  sebagai "pilih". Silahkan pilih bahasa dengan english. 
  • Setelah berhasil masuk menu maka lanjutkan ke menu "Wipe & Reset". Kemudian pilih Wipe cache  tunggu hingga selesai apabila sudah silahkan kembali ke Wipe &  Reset dan pilih opsi wipe user data lalu dilanjutkan pilih Reboot to system tunggu hingga selesai. 
  • Maka setelah reboot seluruh pengaturan ponsel xiaomi menjadi kembali ke pengaturan pabrik, dan lanjutkan dengan proses registrasi  ulang semuanya seperti ponsel yang baru di beli. 
Dalam hal ini maka Pola, password, virus, lelet dan lainnya akan terhapus dan kembali seperti hp baru!!  CETARRR.. 

Itulah teknik yang pertama..
Baca juga: Cara masuk ke recovery Mode Xiaomi

2. Cara kedua Atasi lupa Pola Via Mi Cloud.


Saya pastikan cara diatas apabila dilakukan dengan benar 99% berhasil buka pin  pada xiaomi walaupun resikonya kehilangan data.

..  selain itu masih ada cara kedua  yaiitu dengan MiAccount atau Could Mi.

Betapa pentingnya bukan Mi account ketika terjadi sesuatu..  Walaupun awalnya seperti tidak terlalu membutuhkan tetapi ketika terjadi seperti ini justru mampu menjadi solusi.


Langkah buka ponsel xiaomi lock pola bisa anda simak seperti berikut. 
Cara mengatasi lupa pola

  • Sebelumnya Pastikan pada pengaturan Mi Cloud Anda, Anda sudah mengaktifkan fitur Find Device supaya bisa menggunakan cara ini. 
  • Selanjutnya ke website resmi xiaomi melalui komputer atau laptop, atau bisa gunakan hp android xiaomi yang lain " https://i.mi.com" kemudian masuk atau Sign In menggunakan akun Mi Anda. 
  • Setelah masuk selanjutnya  pilih menu Find Device. 
  • Kemudian Di sana anda bisa menemukan menu Reset Password  dan ikuti langkahnya. 
  • Setelah berhasil maka password pada hp anda akan ter hapus /reset ulang, dengan begitu anda bisa masuk kembali ke menu hp anda tanpa password. 

3. Melalui Menu Lupa Password

Dari ketiga cara bobol hp xiaomi, cara ini lah yang paling mudah dan pastinya tidak menimbulkan resiko apapun.

.. hanya mereka mbutuhkan alamat email dan no ponsel saja. Untuk lebih jelas cara caranya bisa anda lihat di bawah :
  • Masukan pola atau password untuk membuka kunci gawai Anda secara acak / sembarang hingga 5 kali salah, dengan asal saja. 
  • Berikutnya maka biasanya muncul notifikasi tentang tidak bisa memasukan password sebelum 186 detik. kan (Try Again in 186 seconds).
  • Setelah itu  nanti pada bagian bawah  biasanya terdapat menu Forgot Password, silahkan pilih Forgot Password.
  • Setelah itu akan diarahkan ke sebuah menu yang mengharuskan untuk memasukan akun xiaomi anda... dalam hal ini berarti hp harus dalam kondisi terhubung internet..
  • Selanjutnya disana bisa merset pin dan menggantinya dengan pola atau password baru. 
Nah,beberapa cara diatas yang dapat anda lakukan untuk mengatasi ponsel yang terkunci lupa password ,semoga bermanfaat "cara buka pola pada hp xiaomi". 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel