. Install 2 bbm di hp android : Cara install BBM di HP Android lebih dari satu - IME Android -->

Install 2 bbm di hp android : Cara install BBM di HP Android lebih dari satu

Konten [Tampil]

Cara install 2 BBM atau lebih dalam Satu HP Android

IME android - Kali ini saya akan membahas tentang cara install dua aplikasi BBM dalam satu smartphone ,artinya anda akan memiliki dua akun BBM dalam satu hp sekaligus .manfaatnya cukup banyak gaes seperti kita bisa memisahkan antara akun pribadi dan akun profesiaonal dengan begitu kita akan mudah mengaturnya dan tidak membuat galau.. :) seperti : memisahakan antara akun pribadi dan akun onlieshop.

Instal 2 BBM di hp android antara butuh atau tidak butuh namun faktanya saat ini masih cukup efektif BBM sebagai media komunikasi yang sebagai penunjang bisnis maupun komunikasi jarak jauh.Jika anda melakukan panggilan ke luar negri dengan menggunakan nomor telepon maka akan terkena biaya SLJJ namun berbeda dengan melalui BBM maka hanya di kenakan paket data saja.

Tentunya masih banyak lagi dengan install 2 BBM di Hp android,
install 2 bbm 1hp


Aplikasi blackberry messenger di 1 hp android ada 2 [Dua] 3 [Tiga] 4 [Emapat] ?

Bagaimana cara mudah cepat dan aman menggunakan 2 BBM atau cara pasang 3 aplikasi BBM didalam 1 hp android semua merk( Samsung, Lenovo, Xiaomi, Sony, LG, Asus, Evercross, dan juga yang lainnya).

Aplikasi blackberry messenger atau  BBM merupakan aplikasi messenger paling Banyak di minati dibandingkan dengan para pesaingnya yang ada.
Coba kita lihat,sepertinya Aplikasi BBM Di bilang seperti wajib di install pada Hp android, jumlah urutan pengguna android yang mendownload di Play Store hampir tidak pernah terkalahkan oleh aplikasi messenger lainnya.

BBM seakan sekarang menjadi salah datu aplikasi yang harus ada pada perangkat android.

Pada awalnya aplikasi BBM hanya di gunakan pada platfomnya sendiri,Betapa boomingnya BBM kala itu ,idak hanya di negara asalnya di kanada tetapi di indonesia sendiri sangat diminati hingga sekarang yang sudah berjalan di atas smartphone platfom android.

Pada awalnya bahkan Android yang tadinya pamornya di bawah jauh BBM kini menjadi rajanya OS yang paling banyak di gunakan pada Smartphone.

Anda ingin menginstall BBM di hp android anda lebih dari satu bahkan 2,3, atau 4  ?
Dengan diterbitkannya aplikasi BBM versi android ini semakin banyak pula pengguna smartphone yang berbasiskan android.

Dengan betapa canggihnya OS android hingga dapat menggunakan aplikasi bbm tidak hanya satu,sekarang pengguna bisa mendownload bbm 2 .apk lalu bbm 3.apk dan juga bbm4.apk yang semakin memudahkan penggunanya karena bisa menginstall/ memasang bbm lebih dari 1 di hp android. 

Solusi dari
Cara bbm2 di hp androidcara pasang bbm 2 di hp androidmembuat bbm 2 di hp android

Keuntungnan menggunakan BB lebih dari 1 (satu) pada Satu HP Android

Banyak kegunaanya dapat menginstall BBM messengger Lebih dari satu sebagai penunjang pekerjaan atau penjualan agar tidak ada pemisahan antara teman umum dan customer.

Contoh : Sales bisa menggunakan 2 akun,1 akun BBM pribadi yang ke dua Akun BBM untuk menjual produk.

Atau bagi anda bisnis online bisa menerapkanya hal serupa dengan memisahkan antara akun pribadi dan akun jualan online.

Bagi kaula muda bisa menggunakan BBM pacar 1,BBM pacar 2,BBM pacar 3,atau BBM pacar 4 dan seterusnya asal jangan salah chat aja.. hehe..

Bagi para pengguna BBM untuk penunjang profesi hal ini tentunya sangat hal memberikan solusi karena kita tidak perlu repot membeli gadget lebih dari 1untuk keperluan tertentu.

Pengguna android memang semakin hari semakin di manjakan dengan auguhan aplikasi berjuta dan canggih mutakhir tanpa batas para proggramerpun ikut berkontribusi bebas melakukan membuat aplikasi2 sebagai sumber pendapatan baru.

Untuk menginstall dari satu dalam satu Hp sebelumnya anda harus memiliki file BBM apk_nya terlebih dahulu,download BBM 1,BBM2,BBM3,BBM4,BBM5,BBM6,BBM7,BBM8,BBM9,BBM10 eat Udah sepuluh aja tetapi intinya bebas berapa saja sesuai dengan keinginan anda.

Baca juga


Jangan install aplikasi BBM lebih dari satu!!

"Untuk smartphone yang memori atau RAM di bawah 1GB tidak rekomendasikan untuk install BBM lebih dari satu, di hawatirkan Hp menjadi lelet"

Aplikasi BBM messenger menjadi trobosan baru bagi para pecinta sms dengan hadirnya BBM sebagai messenger di duga mampu meng hemat pulsa di gantikan dengan kuota data paket internet,silahkan bandingkan sendiri analisa antara pengeluaran pulsa dan kuota data bagi para pecinta sms dan chating.

sifat BBM massenger itu sendiri tidak mengenal biaya antar provider semua biaya penggunaan tergantung biaya paket data yang di gunakan.

setelah kita membicarakan kemudahan atau keuntungan menggunakan aplikasi BBM lebih dari satu dari 1 satu smartphone tentu ada kekuranganya nah apa kekuranganya ?

Kekurangan menggunakan aplikasi BBM lebih dari satu ini akan berpengaruh terhadap kinerja HP amdroid anda yang akan menjadi lambat apabila RAM pada smartphone anda kecil,saya merekomendasikan untuk penggunaan BBM  lebih dari satu dalam 1 HP android RAM smartphone anda lebih dari 1GB,atau setidaknya 1GB. Dari situ tentu anda sudah memiliki pertimbangannya apakah akan melanjutkan install 2 BBM dalam Satu HP android,Berikut caranya:

Step Langkah Install 2 BBM di HP Android :

1. Download aplikasi memiliki 2 BBM atau lebih, yaitu Aplikasi BBM2 dan BBM3.

Aplikasi ini dapat di download disini :Download BBM 1 BBM 2 dan juga Download BBM 3 BBM4

2. Setelah selesai proses download, ekstrak file BBM2.rar dan juga bbm3.rar yang telah anda download tadi.
Langkah instal BBM 2
Extrak terlebih dulu


3. Jika mendownload menggunakan PC, pindah file yang sudah anda download ke HP Android Anda.

4. Lanjutkan dengan mengInstall File Apk BBM yang sudah di downloadnya.

5. Setelah anda melakukan installasi, buka file tersebut.


Install 2 bbm di hp android
BBM


6. Segera lakukan pendaftaran untuk akun BBM baru anda Dengan memggunakan Email anda (Proses pendaftaran BBM baru sama seperti mendaftar BBM pada umumnya )

7. Registerasi HP android anda sekarang sudah dapat menikmati 2 BBM dengan akun yang berbeda

8. Untuk install BBM3 ataupun BBM4 hanya tinggal mengikuti langkah yang sama dengan 


Cara install BBM 2,3,4 dalam satu Hp android  dan seterusnya mudah kan kita bisa menghemat  smartphone baru buat penunjang bisnis,menambah peenghasilan anda.
semakin canggihnya teknologi semakin mempermudah kita mendukung aktifitas sungguh canggih... ijinkan saya mengucapkan Alhamdulillah hirobil alamin,Ashaduallaillaha illaloh,Muhammadan Rasullulloh...
Ciamik kan.. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel