. Cara membuat facebook Ads : Gratis,omset melambung - IME Android -->

Cara membuat facebook Ads : Gratis,omset melambung

Konten [Tampil]

Cara membuat iklan facebook Ads mudah : Cara tepat meledakan omset penjualan

Cara membuat facebook Ads
Facebook ads

Setelah kita memahami kosep iklan dan bahasa ikan jualan di facebook kita akan mempelajari jualan online facebook menggunakan facebook Ads.

Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan "Cara membuat iklan facebook yang menarik" molai dari Bahasa iklan,Gambar iklan,dan menentukan calon konsumen yang tepat .

Saya ulas kembali mengenai menentukan calon pembeli yang tepat

Ulasan tentang bahasa iklan yang menarik

Ulasan tentang gambar iklan yang menarik

Nah setelah hal di atas sudah di pahami dapat di aplikasikan ke pembuatan iklan online facebook gratis ataupun menggunakan jasa facebook Ads.

Hah GRATIS!! Berarti Facbook Ads Bayar yah?

Bener banget Facebook Ads itu bayar,bagi anda yang belum mengetahui facebook Ads mungkin ini hal baru yang wajib anda ketahui mengenai Facebook Ads.

Kenapa facebook Ads bayar emang gak bisa ya Facebook Ads gratis atau Triknya supaya facebook Ads gratis?

Facebook ads bayar karena kita menggunakan jasa iklan facebook,facebook memasarkan produk yang kita jual atau hal lain yang ingin di populerkan oleh facebook dan mendapat jangkauan respon lebih banyak dari pada kita membuat posting jualan biasa.

Bisa saja kita tidak bayar facebook Ads gratis caranya mudag ko membuat iklan jualan facebook Ads gratis,saya akan beberkan cara membuat iklan jualan online gratis Facebook Ads.

Beneran Gratis facebook Ads? Sebenarnya tidak gratis facebook ads tetapi ketika kita berjualan maka akan ada keuntungan yang lebih besar dari pada pengeluaran yang telah di keluarkan untuk membayar iklan jualan online Facebook Ads Anda.

Nah begini cara dan penjelasanya.

Contoh :Anda menjual kambing dan harga modal kambing perekor Rp.20.000 tetapi harga jual kambing berkisar Rp.25.000,Harga jualan pesaing anda adalah Rp.27.000 dengan produk yang sama.

Maka Anda dapat menggunakan facebook Ads gratis,Kenapa gratis?

-Buat iklan facebook Ads anda dengan produk harga jual sama dengan pesaing anda atau lebih rendah tetapi tetap menambahkan harga standar anda budget penjualan.

Contoh : Awalnya anda menjual kambing dengan harga Rp.25.000 dan pesaing anda Rp.27.000 setelah anda menggunakan jasa Facebook Ads Maka anda menjual dengan harga Rp.26.000 dengan asumsi Harga jual anda adalah Rp.25.000 dan Fb Ads Mencari untung sendiri dengan Rp.1000 per ekor.

Nah dari sini artinya anda menggubakan Fb ads gratis kan? Harga jual anda tetap Rp.25.000 dengan begini sama saja anda menggunakan jasa FB Ads gratis bukan dengan sedikit Markup harga jual anda.

#Pengertian Facebook Ads

Facebook Ads dalam bahasa indonesia iklan facebook,salah satu fitur facebook memudahkan penggunanya memasarkan penjualan produk atau mengenalkan sesuatu menggunakan jasanya.iklan facebook yang melalui Fb Ads maka akan di tayangkan pihak facebook sesuai kriteria awal dari keinginan target konsumen yang anda targetkan ,molai ketentuan usia,jenis kelamin dll.

sebelum kita membuat Fb Ads langkah awalnya kita harus membuat fanspage,atau halaman khusus yang di buat biasanya untuk kepentingan bisnis online atau perusahaan.

Langkah membuat fans page facebook

-Login ke akun facebook anda
-Create page terus ikuti langkahnya sampai selesai gampang kok

Note : Isi semua informasi tentang produk dan indentitas anda 

Nah dari lewat facebook ads anda dapat mempromosikan produk atau brand anda dengan jangkauan yang luas dan target pasar yang sudah anda tentukan,dan banyak lagi keuntunganya..
NaNanti setwlah iklan anda di munculano

Setelah selesai membuat fanspage facebook kita bisa melanjutkan langkah selanjutnya yaitu membuat iklan facebook atau di sebut facebook Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel