. [ 9 ]Cara jitu bikin omset jualan online Fb naik 100% : Trik-tips jualan online facebook - IME Android -->

[ 9 ]Cara jitu bikin omset jualan online Fb naik 100% : Trik-tips jualan online facebook

Konten [Tampil]

Jualan Online FB-  Dalam dunia bisnis atau penjualan pasti kita harus mengenal namanya strategi penjualan,bukan hanya jualan online lewat facebook tapi ofline pun tidak jauh berbeda strategi bisnis akan menentukan pendapatan anda.

Cara membuat facebook ads dan cara menggunakannya untuk meningkatkan pendapatan anda.
Sebelum kita mengenal lebih dalam Facebook Ads kita akan membicarakan facebook terlebih dahulu,facebook saat ini penggunanya sangat tinggi di bandingkan situs lain,situs-situs media sosial saat ini banyak di gandrungi oleh masyarakat kita bisa menemukan teman atau kerabat yang  awalnya tidak bisa kita hubungi dan dapat di temukan kembali melalui facebook.

Strategi dan tips cara jualan online lewat facebook omset naik lebih dari 100%


#Trik jualan facebook online dengan bahasa marketing

Ada dua bahasa iklan dibawah ini,mana yang menurut anda menarik ingin menindak lanjuti ?

A.Baju gamis  size L bahan adem harga Rp10.000 murah loh..silahkan order pada kami barangnya bagus bagus kualitas super

B.Gamis @Rp.10.000 mahal ? Bandingkan dulu sama toko sebelah .. Masih berani bilang mahal? size L cotton kualitas super.

Contoh bahasa iklan diatas menyimpulkan bahwa

A.Biasa aja,membuat calon pembeli hanya berfikir ingin membeli atau tidak dengan harga yang tertera.Kata "murah loh" itu unsur penilaian penjual bukan penilaian pembeli .

B.Membuat calon pembeli merasa yakin bahwa yang di tawarkan lebih murah dari toko sebelah tanpa harus membandingkanya,walaupun mungkin sama saja atau lebih mahal,mengundang klik ingin tau produk yang di jual.

Baca : #Trik mengganti nama facebook dengan font tunik

Nah kaitanya Facebook dengan pemasaran / Jualan online cukup erat karena banyak di gunakan masyarakat seluruh lapisan dan sangat cocok sekali di jadikan media pemasaran.Iklan,kata yang akrab buat mengutarakan meningkatkan penjualan dan anda bisa melakukan iklan gratis ataupun prabayar melalui facebook.

Kadang kita mengabaikan bahasa marketing tetapi ingin mendapatkan hasil yang berlimpah,penting sekali bahasa marketing dalam mempengaruhi penjualan bagi anda yang serius dengan dunia bisnis tentu sedikit banyaknta harua mau mempelajari bahasa marketing / atau metode metode bahasa  penawaran produk agar membuat orang lain tertarik pada produk yang anda jual.


#Trik Cara iklan/jualan online facebook gratis teruju tepat sasaran.

cara jualan online facebook

Cara iklan promosi ini terbilang belum banyak orang yang melakukanya trik ini anda tidak perlu membayar cukup menggunakan berapa strategi yang harus anda lakukan.Maksud dari iklan yang tertuju kita menjual produk menuju atau menyesuiakan kebutuhan konsumen.

Nah memahami segment pasar itu penting kita harus mengerti apa yang orang lain butuhkan berdasarkan rutinitas,backround,lingkungan,dll secara sederhana seorang pelajar lebih membutuhkan buku tentunya dari pada cangkul walaupun melihat postingan cangkul murah,seorang petani lebih membutuhkan cangkul dari pada flashdisk walaupun ketika di pasar melihat diskon flashdisk hingga 90%.

Jadi penjual yang cerdas maka akan menghasilkan potensi besar menjadikan peluang besar berhasil,salah satunya dengan cerdas menawarkan produk yang di jual sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Ketepatan konsumen yang anda tuju yang mampu menjadikan peluang lebih besar produk yang anda jual laris .

-Kenali produk yang anda jual -Kenali calon pembeli anda (background,lingkungan,usia dll) -Tawarkan produk anda sesuai segment pasar produk.

#Posting iklan dan share ke lahan pasar yang spesifik

share cara jualan online facebook
Share Tepat sasaran

Bedakan anda melakukan posting iklan di beranda anda sendiri dan di grup,jangkauanya lebih luas anda share ke group.
Bagaimana agar lebih tertuju tepat sasaran orang yang akan anda tawari membeli produk yang akan anda jual

Caranya: Analogi sederhana anda akan menjual sparepart mobil tapi posting di group motor clasik!

Ketika anda berjualan sparepart motor maka banyak bergabung di grup motor untuk memasarkan produk anda,bisa di bayangkan anda mengikuti 10group,per group hanya membeli 1 perhari  kali 10 mala amda perhari mampu menjual 10pcs produk seandainya keuntungan per produk Rp.10.000 maka penghasilan anda perhari = Rp.100.00
Dan hal ini jauh lebih potensial dari pada anda penjual sparepart jualan di group programer.
Nah inilah yang di maksud dengan iklan tertuju,kita akan lebih mengarah konsument yang tepat sasaran.

Kesimpulanya : Lakukan pemasaran ke lahan yang tepat sesuai segment pasar anda,posting ke group-gruop facebook yang potensial membeli produk yang anda jual.

#Trik dan tips Cara jualan online facebook Gila omset Meledak!

Tips jualan lewat facebook
Tips jualan lewat facebook

Apapun produk yang akan di jual kalau mau laris ya harus memasarkan ke konsumen yang tepat,bagai mana anda akan menjual /Menawarkan BRA terhadap laki-laki,Apa mungkin laki laki membeli BH Atau BRA ?
Iya mungkin saja kita bisa menjual BRA sebenarnya penggunaanya untuk wanita tetapi pembelinya adalah pria tentunya menggunakan strategi dan bagaimana strateginya kita bahas disini.

Kalau anda pria apa yang akan anda pikirkan apabila sampai membeli Leging,Bra,gamis yang identik pembelinya adalah wanita.
Kalau anda wanita kira-kira apa alasan anda membeli kaos tisirt,kemeja,sepatu bot,dasi,dll yang justru kaitanya sangat erat dengan produk pria.

Dalam dunia marketing kita akan mempelajari hal hal seperti itu karena ini adalah hal yang sangat penting untuk meningkatkan produk penjualan anda,bagai mana caranya? caranya adalah kita harus memiliki kekuatan merubah mindset orang lain atau calon konsument.

Merubah mindset terdengarnya seperti magic ya..seolah olah kita akan mempelajari hal hal yang kaitanya dengan kesaktian atau berkaitan dengan perdukunan (mantra),akan tetapi itu malah bersebrangan dengan saya artinya yang akan saya tulis disini tidak ada kaitanya sama sekali dengan magic untuk merubah mindset seseorang tujuanya meningkatkan penjualan.

#Cara merubah mindset pembeli

Nah merubah minat pembeli kita harus memiliki kekuatan tersebut untuk meningkatkan penjualan,jangan kaget kalau anda mempraktekan tips dan trik ini jualan online anda terasa aneh.

Apa anehnya?
Anda jualan Softek tapi yang beli bukan cuma wanita tapi  bapak bapak pun ikut membeli.
Anda jualan kemeja tapi ibu-ibu pun banyak yang membeli
Anda jualan lipstik tetapi pembelinya tidak hanya pemudi,tapi pemuda pun ikutan order lipstik.
Anda jualan sparepart motor,cewek malah order tidak cuma cowo yang order.

Kesimpulanya : Konsumen kita meluas tidak hanya pada kalangan pembeli atau calon konsumen yang sebenarnya,tapi meluas ke pembeli yang bukan kebutuhan dari pembeli tersebut.Hal diatas adalah caranya merubah mindset konsumen atau calon konsument berikut cara merubah mindset konsumenTrik Ampuh Dongkrak penjualan online lewat facebook gratis omset berlimpah hanya dalam waktu 30menit

#Bahasa iklan yang di gunakan untuk jualan online facebook

cara jualan online facebook

Menggunakan bahasa iklan yang berbeda lebih cenderung jujur tanpa tipu tujuanya adalah agar tidak ada yang kecewa ketika belanja di tempat kita,karena sistem jual beli online sangat rawan dengan ketidak puasan pelanggan terhadap antara gambar dan barang setelah di terima.

Konsep jual beli online sistemnya kepercayaan apabila konsumen kecewa dengan produk yang anda jual maka sudah pasti tidak akan membeli kembali ke anda,karena display digital produk non fisik tidak bisa di raba atau di analisa langsung calon pembeli maka kekuatan terdapat pada bahasa anda,apabila bila bahasa anda mengandung unsur menipu maka pembeli pasti kapok.

#Strategi iklan jualan online facebook

Menggunakan strategi iklan dan pemasaran yang tepat dan teruju,menganalisa calon pembeli anda sesuai kebutuhan mereka dengan memanfaatkan group-group facebook maka kita bisa melihat kotak kotak konsumen yang cocok,seperti yang sudah saya jelaskan di atas apabila anda menjual produk yang berkaitan dengan komputer dan aksesorisnya tentu lahan pasar anda juga menyesuaikan produk yang anda jual tentu lagan pasar anda bukan di group facebook tentang motor.

#Trik online Memaksa pembeli di facebook

Memaksa membeli atau menggeser segment pasar tanpa menghilangkan pasar pertama,nah terkesan kayanya rumit padahal simpel saja kita cukup berfikir bagai mana kita menjual lipstik calon pembeli awal adalah perempuan dan bergeser ke laki laki ikutan order tanpa menghilangkan perempuan sebagai calon pembeli utama.

Contoh bahasa iklan menjual lipstik di facebook di bawah ini coba di perhatikan

A.Lipstik merah merona harga bersaing merk ABC,membuat bibir anda tampak lebih sexy dan tampil cantik cetarr!!
B.Berikan kado di hari istimewa pada orang yang kita cintai,Lipstik ABC paling di buru para wanita .

Kesimpulan bahasa iklan Facebook diatasB.Memberikan ruang pembeli terhadap pria demi orang yang di cintai akan membelinya,memberikan kesempatan berfikir para pria memberikan kado istimewa dengan hal yang beda.
A.Iklan hanya tertuju pada wanita dan bagi pria yang melihat Iklan A tidak akan berfikir apapun dan di lewatkan begitu saja.Nah dalam bahasa marketing saya menyebutnya dengan "Memaksa" sedikit extream bahasanya akan tetapi sebenarnya adala menggeser segment pasar yang lebih luas agar potensi penjualan lebih melebar untuk menaikan omset penjualan melalui bahasa iklan yang hebat!

#Trik jualan online facebook : Merampok pembeli melalui facebook

Nah loh... "Merampok !! " bahasanya aja sih merampok tapi teknik pemasaran yang saya bagikan konteknya adalah lebih ke menonjolkan sisi nilai positif atau menonjolkan kelebihan barang yang kita jual.
Atau kita menawarkan kelebihan belanja online pada anda daripada dengan online store lain.

Simak bahasa iklan Facebook di bawah
A.Kompor gas ABC Rp.200.000 gratis ongkos kirim
B.Diskon 50% 5 orang pertama ,Kompor gas ABC Rp.120.000

Nah dari bahasa iklan diatas kekuatan mengandung klik lebih kuat mana? Bahasa merampok disini yang saya maksud! kita merampok perhatian konsumen dengan memberikan kelebihan yang luar biasa terhadap pembeli,seolah olah iklan B memang yang termurah,dan paling cocok untuk di beli diantara produk yang sama.

Kesimpulan iklan facebook diatas :A.Membeli kompor ABC ongkos kirim gratis,harga murah 
B.Membeli kompor ABC  iklan B harganya sangat murah bahkan jauh lebih murah dari pada iklan A,karena pada iklan A harga kompor ABC Rp.200.00 sedangkan iklan B kompor ABC hanya Rp.120.000 jelas lebih murah B.Nah asumsi sederhana itulah yang merampok pembeli walaupun faktanya harga Rp.120.000 adalah harga 50% sudah diskon bukan harga standar. 
Berarti harga standar kompor ABC di iklan B adalah Rp.240.000 dan belum ada ketentuan gratis ongkir.Bisa di bayangkan kita akan menjual Rp.120 x 5 tetapi akan menjual harga Rp.240 x Tak terhingga,nah dari sini iklan yang saya sebut dengan merampok pembeli online! 
Merampok perhatian untuk membeli sama kita . setelah strategi iklan diatas sudah paham maka tinggal semua pointnya di kombinasi di racik sampai menjadi bahasa yang bisa "tertuju,memaksa,menggeser mindset,merampok"

#Trik dan tips jualan online facebook : Gambar iklan yang menarik.


 jualan online facebook

Selain kata kata kita pastinya sepakat kalau manusia akan tertarik pada sesuatu berdasarkan apa yang di lihat maka dalam hal jualan online tidak hanya lewat facebook lewat sosial media apapun gambar memiliki pengaruh yang cukup besar.

Trik gambar jualan online facebook

- Gunakan Gambar produk yang anda jual dengan resolusi yang bagus.
- Gunakan  gambar produk yang anda jual hasil foto sendiri (kecuali anda reseller)
- Deskripsi di gambar tidak bertele tele,cukup simple dan mewakili keterangan
- Menonjolkan sisi sifat produk yang anda jual
- Gambar produk jualan online tidak di edit secara berlebihan
- Cantumkan No HP
- Cantumkan Brand dan Merk dagang anda

Terapkan Hal diatas dalam beriklan di sosial media facebook (facebook ads) tweeter,BBM dan lainya dapat meningkatkan penjualan PASTI!!

Nah sekarang bagaimana cara membuat iklan  di Facebook Ads Sukses omset meledak!
1.Kombinasikan startegi bahasa iklan diatas
2.Buat postingan pada fanspage facebook anda,apabila belum memiliki fanspage maka buat fanspage terlebih dulu
3.setelah posting buat iklan facebook ads
4.Share iklan di group facebook sesuai lahan pasar produk anda semakin banyak semakin baik
5.Duduk manis tunggu respon iklan itu bekerja sambil monitoring / atau menyiapkan order!
nah dengan demikian postingan trik / strategi jualan online lewat facebook saya kali ini menjawab tuntas apabila di lakukan dengan benar pasti omset naik lebih dari 100% anda akan sibuk .

Trik jualan online di facebook,tips dan trik jualan lewat facebook,

Ini akan kita pelajari dan di terapkan ke strategi pemasaran yang akan anda terapkan terhadap strategi berjualan online anda,penjualan melalui facebook anda,membuat facebook ads anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel