. Cara membuat tulisan unik di whatsapp tanpa aplikasi Tebal,Miring [ Trik menulis WA lengkap] - IME Android -->

Cara membuat tulisan unik di whatsapp tanpa aplikasi Tebal,Miring [ Trik menulis WA lengkap]

Konten [Tampil]

Trik Chat whatsapp dengan font unik- Mungkin anda pernah melihat pada tulisan chating unik dengan teman dengan gaya bold atau tebal, miring, coret atau menulis berwarna pada whatsapp.

Pada trik ini memang tidak ada opsi khusus yang tersedia pada fitur bawaan whatsapp, melainkan hampir kita tulis secara manual.

Mungkin jika anda merasa ribet menggunakan aplikasi tambahan kali ini anda tidak perlu menggunakan alat bantu apapun cukup dengan memanfaatkan karakter tertentu maka akan menghasilkan gaya penulisan di wa dengan keren.

Cara membuat tulisan unik di WA dengan gaya yang berbeda dari biasanya sebenarnya tidak sulit namun bagi yang tidak tau ini memang cukup membingungkan,pasalnya pada aplikasi pesan ini tidak dilengkapi dengan menu khusus untuk sebuah cara edit tulisan whatsapp tersebut.

Cara Membuat Tulisan whatsapp keren tebal miring banyak gaya.

Seorang admin grup biasanya membutuhkan variasi tulisan di whatsapp seperti model coret tebal dan sebagainya hal ini menonjolkan sisi yang berbeda dan mampu menjadi perhatian khusus untuk anggota karena gaya menulis yang unik ini tidak sulit namun bukan dari bagian dari fitur.Ini lah yang membuat tidak semua orang mengetahui begitu saja.

Itulah kelebihan dari aplikasi ini tidak sama dengan yang lainya selain mudah di gunakan dan ringan di install di smartphone aplikasi ini juga sangat berguna untuk penunjang bisnis ,terlebih lagi kita dapat install 2 WA dalam satu hp untuk memisahkan akun pribadi dan bisnis.



Gaya menulis WA Tulisan Tebal (Bold)


Cara menulis pada whatsapp dengan gaya tulisan tebal atau bold itu sebenarnya sangat mudah, memang tidak ada fitur khusus atau opsi khusu yang ada pada pilihan Whatsapp dan untuk dapat menulis dengan tulisan "TEBAL

..Caranya  dengan menambahkan karakter bintang (*)  pada awalan penulisan dan akhiran contohnya : *Ini tulisan tebal imeandroid.com* maka hasilnya bisa anda lihat di bawah ini.

Tulisan unik chat whatsapp



Cara Membuat Tulisan Dicoret (Strikethrough). 


Nah selanjutnya kita bisa lanjutkan ke gaya menulis yang keren,

...membuat tulisan dicoret "Coret tengah", untuk dapat menulis dengan coret tengah di whatsapp caranya cukup tambahkan karakter "~"  pada awalan dan akhiran kata yang akan dicoret contoh :  ~Ini tulisan coret imei android~ lalu hasilnya bisa anda lihat di bawah ini. 
Gaya nulis wa keren


Cara Membuat Tulisan Miring di whatsapp(Italic). 


Membuat gaya menulis dengan gaya "Miring"  dengan menambahkan karakter underscore (_) pada awalan dan akhiran kata pada saat penulisan di wa

..contohnya :_Menulis miring di whatsapp imeandroid.com_ maka bisa anda lihat hasilnya seperti di bawah ini.

 cara membuat tulisan keren di wa tanpa aplikasi


Cara menulis miring dan tebal (Bold & Italic)


Pada gaya ini akan menggabungkan dari bold atau tebal dan miring, langkahnya mudah hanya menambahkan  karakter (_*)  pada awalan dan akhiran kalimat yang akan di post atau chat maka hasil tulisan "Miring dan tebal"  pada wa pun jadi, lihat sesuai gambar dibawah. Dengan gaya menulis _*Menulis miring di whatsapp imeandroid.com*_

Gaya menulis di whatsapp keren

Membuat Tulisan Coret Tebal dan Miring (Strikethrough, Bold & Italic)

Kemudian kita bahas cara membuat tulisan pada whatsapp dengan gaya kombinasi dari coret, tebal, miring sehingga dari ketiganya ada dalam satu tulisan. 

Caranya mudah yaitu dengan menambahkan karakter "_~*"  [tanpa kutip]  ditulis pada awalan dan akhiran kata,contoh _~*Ini tulisan contoh by imeandroid.com*~_ maka hasilnya bisa kita lihat gambar dibawah. 

Menulis whatsapp unik dan keren


Membuat Tulisan Coret Tebal (Strikethrough & Bold)

Trik selanjutnya adalah dengan gaya menulis Coret dan tebal, cukup dengan menambahkan karakter   "~*"  [Tanpa petik pada awalan dan akhiran kata 
~*contoh tulisan coret tebal by :imeandroid.com *~ , maka bisa anda lihat hasilnya seperti di bawah.


Trik whatsapp keren


Membuat Tulisan Lucida. 

Pada gaya menulis pada whatsapp yang ini mungkin anda familiar dengan gaya menulis pada notepad, atau dengan gaya seperti coding program. Caranya dengan menambahkan karakter
" ```" Seperti biasa ditulis pada awalan dan akhiran kata yang akan anda tulis di wa maka hasilnya sebagai berikut.


Cara menulis whatsapp

Baca juga

Nah itulah beberapa trik menulis pada whatsapp tanpa aplikasi tambahan apapun, hanya dengan menambahkan karakter tertentu maka gaya penulisan berubah secara otomatis, adapun jika anda  menginginkan gaya menulis berwarna bisa menggunakan aplikasi bantuan yang cukup banyak tersedia.

 Mudah bukan cara ganti font whatsapp tanpa aplikasi tambahan meskipun tidak ada sisi menguntungkan secara langsung namun ini keren!! 

Demikian artikel saya kali ini di imeandroid.com tentang cara trik tulisan chating whatsapp dengan berbagai variasi dan model .Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel