. Hago - Maen Game Dapet Cuan - IME Android -->

Hago - Maen Game Dapet Cuan

Konten [Tampil]

Bagi penggemar game di Hp pasti mengenal aplikasi Hago yang menawarkan banyak permainan.Hago dulu dikenal sebagai aplikasi yang menghadirkan banyak game di satu tempat. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa berkenalan dengan banyak orang.Game populer Hago di antaranya adalah adu domba, ludo, werewolf, dan lempar pisau. 

Banyak juga fitur lainnya di Hago, seperti live suara hingga video yang akhirnya membentuk sebuah komunitas. Selain dapat mengisi waktu dengan bermain game, kini Hago juga menjadi aplikasi penghasil uang yang menghadirkan banyak undian.

Cara main game Hago juga cukup mudah dan santai untuk dimainkan.Namun ada game khusus yang menghasilkan uang. Game-game khusus ini tidak hanya satu namun ada beberapa yang bisa ditarik menjadi uang digital. Untuk menghasilkan uang di Hago caranya juga kurang lebih sama dengan aplikasi lainnya yaitu mengikuti misi.

Apa Itu Hago?

HAGO adalah platform gim sosial yang memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai jenis permainan bersama teman atau pemain lain secara online. Platform ini menyediakan beragam permainan, termasuk game papan klasik, permainan aksi, teka-teki, olahraga, dan banyak lagi. Selain itu, HAGO juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi melalui obrolan teks, suara, dan panggilan video sambil bermain.

HAGO menawarkan pengalaman bermain game yang interaktif dan bersosialisasi, di mana Anda dapat bergabung dengan komunitas pemain yang memiliki minat serupa. Anda dapat menantang teman atau pemain lain dalam berbagai permainan, memenangkan hadiah, dan bahkan membuat teman baru di platform ini.

Platform ini tersedia di berbagai perangkat seluler dan dapat diunduh melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan Apple App Store. Jadi, jika Anda mencari cara untuk bersenang-senang sambil bermain game dan berinteraksi dengan orang lain, HAGO bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba.

Cara Dapat Uang dari Hago

Hago kasih banyak cara untuk dapat penghasilan tambahan. Berikut cara dapat uang dari aplikasi Hago yang mudah.

1. Membagikan kode referral

Cara pertama adalah membantu pemasaran dari aplikasi ini. Kamu bisa mengajak lebih banyak orang untuk ikut mengunduh dan meng-install aplikasi ini si smartphone mereka. Jangan lupa untuk membagikan kode referral milikmu. Kamu akan diganjar Rp2.500 untuk setiap orang yang menggunakan kode referral milikmu. Jadi, sebarkan kode kamu lebih banyak lagi.

2. Main game sebanyak-banyaknya

Sebagai aplikasi sosial gaming, Hago mengajak kamu untuk bermain sebanyak-banyaknya dengan orang lain. Undang sebanyak-banyaknya user untuk menjadi teman kamu. Lalu, mainkan semua game yang ada di dalamnya.

3. Main Pohon Uang

Hago juga menyediakan mini game pohon uang. Game ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tapi kamu harus memainkannya setiap hari. Kamu hanya cukup menyiram pohonnya setiap hari pada jam-jam tertentu.

Dalam tiga hari, pohon uang bisa menghasilkan 10.000 poin. Namun, kamu perlu mengundang teman untuk bisa melakukan pekerjaan menyiram pohon. Hal yang terpenting lainnya jangan sampai kamu kelupaan menyiram karena akan kembali dari nol lagi.

4. Main Kebun Binatang

Game Kebun Binatang dalam Hago ini pun memberikan kamu tambahan uang. Kamu juga perlu mencari tiga teman yang sama aktifnya dengan kamu. Pasalnya, seluruh hewan yang ada di kebun binatang perlu dirawat selama 7 hari berturut-turut.

Jika memang tidak bisa bermain setiap hari, kamu butuh lebih banyak orang lain. Setidaknya kamu butuh hingga 6 orang teman untuk bisa bermain kebun binatang di Hago. Nantinya, akan ada tambahan uang sebesar Rp15 ribu yang bisa kamu dapatkan.

5. Menggunakan aplikasi Lucky Miner

Untuk dapat uang dari Hago, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Lucky Miner. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis dari Play Store dan App Store. Kamu perlu meng-install  Lucky Miner lebih dulu sebelum memasang Hago di smartphone.

Lalu, kamu perlu login dengan menggunakan alamat email yang sama. Setelah terhubung, kamu hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nah, poin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai. Cara menarik uangnya cukup masuk ke profil kamu. Lalu, kamu bisa menukar poin dengan uang hingga $20. Kamu bisa menggunakan Paypal untuk mencairkan uangnya.

Download Hago Terbaru

Bagaimana, apakah kalian merasa tertarik untuk mencoba fitur-fitur menarik dari Hago ini? Tentu dengan semua keunggulan yang diberikannya bisa membuat kita mengisi waktu luang dengan memainkan game-game yang tersedia.

Download Disini

Karena untuk bermain Hago memerlukan internet, maka pastikan ponsel pintarmu terhubung dengan jaringan internet yang baik. Jangan sampai waktu bersenang-senangmu dengan Hago terganggu karena masalah jaringan yang lambat atau tidak tersedia.

Aplikasi Hago dapat menjadi alat pengisi waktu luangmu untuk sekedar bersenang-senang kecil. Karena fitur pesan suara yang dimiliki Hago, sebaiknya kamu pastikan tidak mengganggu orang lain saat memainkannya. Selain itu, pastikan kamu tidak akan ketagihan dan lupa waktu saat bermain Hago. Bermainlah seperlunya!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel