. Aplikasi Memperjelas Foto Buram Terbaik - IME Android -->

Aplikasi Memperjelas Foto Buram Terbaik

Konten [Tampil]

Foto yang buram dapat diperjelas sampai batas tertentu dengan menggunakan perangkat lunak pengeditan foto.

Saat ini tersedia cukup banyak jenis aplikasi memperjelas foto buram untuk android dan ios gratis. 

Namun, tergantung pada seberapa buram foto tersebut dan apakah ada masalah lain seperti kepekaan cahaya yang rendah atau kualitas gambar yang buruk, hasilnya mungkin tidak sebaik yang diharapkan.

Aplikasi Memperjelas Foto Buram.

Kini berat teknologi AI pengguna android dan iOS bisa memperbaiki foto yang buram menjadi jelas kembali.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, Misalnya Memakai Remini yang sudah cukup terkenal dikalangan pemilik smatphone android saat akan memperbaiki foto jadul menjadi berwarna.

Selain itu Untuk memperjelas foto yang buram, juga dapat mencoba menggunakan alat seperti "Unsharp Mask" atau "Smart Sharpen" yakni apps pengeditan foto layakanya memiliki peranan yang sama seperti Adobe Photoshop atau GIMP. 

Selain itu juga sudah cukup populer juga pengguna PC dapat dengan cara memperbaiki foto blur photoshop yang dibekali segudang fitur disana.

Harap diingat bahwa meskipun aplikasi ini dapat membantu memperbaiki kualitas foto yang buram, hasilnya mungkin tidak sebaik yang diharapkan tergantung pada seberapa buram foto asli dan faktor lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Cofeemeet Begels

Aplikasi Memperjelas Foto yang Buram


Sebagai catatan, saat ini juga sudah banyak cara memperbaiki foto blur tanpa aplikasi apapun. Yakni cukup kunjungi google dan temukan platform tools web base online yang menyediakan kemampuan perbaikan gambar online.

Beberapa aplikasi pengeditan foto yang tersedia untuk Android dan iOS yang dapat digunakan untuk memperjelas foto blur adalah:

1. Remini - AI Photo Enhancer

Aplikasi Memperjelas foto Buram

Remini adalah aplikasi pengeditan foto yang mengklaim dapat memperbaiki kualitas foto yang buram atau rusak dengan menggunakan teknologi AI (kecerdasan buatan). Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS dan dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Setelah meng-upload foto ke aplikasi, Anda dapat menggunakan tools tersedia untuk memperbaiki kualitas gambar, termasuk memperjelas foto blur, menghapus cacat atau kerusakan pada foto, dan mengoreksi warna atau kontras. 

Selain itu Remini juga menyediakan fitur untuk memperbaiki foto yang terlalu terang atau terlalu gelap.

Aplikasi ini memiliki beberapa paket berlangganan menawarkan akses ke fitur tambahan dan pemrosesan foto yang lebih cepat. 

Tidak hanya versi premium saja, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan fitur yang terbatas.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memperbaiki foto buram menggunakan aplikasi Remini pada perangkat Android:

  1. Unduh dan instal Remini dari Google Play Store.
  2. Buka aplikasi Remini
  3. Pilih Gambar atau foto "Select Photo" perbaiki dari galeri atau mengambil foto baru.
  4. Setelah foto dipilih, Remini akan secara otomatis memproses dan mencoba memperbaiki kualitas foto. 
  5. Kalian dapat menggunakan alat-alat tersedia disana untuk memperjelas foto buram atau memperbaiki masalah lain dengan foto.
  6. Setelah selesai, pilih "Save" untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Selain itu juga dapat membagikan foto ke media sosial atau mengirimkannya melalui pesan.

Cara penggunannya sangat mudah, langkah terpetin yang harus anda kerjakan adalah dengan cara download dan pasang terlebih dahulu.

Install Remini

2. Pixelup - AI Photo Enhancer

Sama dengan apps pertama, memperbaiki foto rusak dengan cepat berkat bantuan Kecerdasan Buatan (AI). Dengan nama Pixelup yang sudah di download oleh 5jt lebih pengguna di seluruh dunia dengan rating 4.0 di gooogle play.

Siapapun  dapat meningkatkan kualitas foto dengan cepat dan mudah, foto blur menjadi jernih kembali berkualitas HD langsung dari ponsel android.

Beberapa fungsi lain dari Aplikasi Pixel up diantaranya adalah, Warnai dan hapus blur lama, pixelated, Memperbaiki gambar rusak serta mengubah menjadi foto HD dan lain sebagainya.

Ini sangat membantu memperbaiki beberapa kenangan foto lama keluarga, Foto memakai kamera ponsel dan manfaatkan pixelup membuat foto kembali menjadi sempurna dengan resolusi HD.

Dengan bantuan tenologi AI, mampu menyempurnakan setiap detail dan warna. Selain itu, alat ini juga membantu mewarnai dari hitam putih menjadi berwarna dengan penyesuaian otomatis.

Terapkan filter, mengatur konrras, ketajaman gambar, mengubah HD dalam satu kali ketukan dan membagikanya ke Sosial media.

Install PixelUp

3. PhotoApp: Photo Enhancer AI

Aplikasi edit foto Ai

Sama dengan jenis apps diatas, ini juga menjadi alat terbaik untuk Tingkatkan Kualitas foto Blur, Untuk Hapus Latar Belakang, Unblur, Hapus Objek, Warnai foto lama ,Memperbaki Foto dan Gambar Lama.

Seacar cepat memakai teknologi kecerdasan buatan foto Buram menjadi HD Jernih memakai smartphone anda. Pihak pengembangnya mengklaim apps ini bisa Tingkatkan Foto dan Gambar Secara Instan dalam satu klik.

Mengembalikan kualitas HD pada foto buram, membersihkan foto,  Mempertajam warna, meningkatkan kualitas menjadi HD, Menghapus objek dan lain sebagainya.

Layaknya apl editor canggih lain, kalian juga bisa memakai tools android ini untuk hapus objek mengganggu dalam satu klik saja. Menghilangkan pixel yang berkualitas rendah, latar buram menjadi sangat efektif.

Install Apps
 

4. PicWish Photo Enhancer

Apps AI editor foto android berikutnya adalah dikembangan WangxuTech yang sudah memiliki rating pengguna di Goole playstore 3,8 dari 231 ulasan dan sudah didownload 50 rb+.

Dapat dengan cepat , Hapus blur memakai apl PicWish Photo Enhancer. Merpakan aplikasi edit foto berbasis AI,memperbaiki kualitas foto, menghapus foto, mempertajam detail wajah, memulihkan foto lama, menghapus objek, mengubah foto menjadi kartun dan lain sebagainya.

Install

Baca juga: Aplikasi Fizzo untuk menghasilkan Uang dengan baca novel

5. ihancer - AI image enhancer

Aplikasi Inhancer

ihancer - AI image enhancer merupakan salah satu apps yang dapat membantu anda ketika akan memperbaiki foto lama yang buram menjadi bagus dan berwarna. Meninggatkan pixel dalam proses yang cepat melalui teknologi AI.

Diulas oleh 4.97 ribu pengguna dan Memiliki rating 4,7 di play store dan sudah di download 50ribu pengguna.  Berbagai fungsi menari misalnya Perbaiki foto yang pixelated dan buram, memulihkan foto, meningkatkan kualitas gambar,  tingkatkan detail dan resolusi gambar, serta berbagai fitur menarik lain.

Install

Penutup

Masih banyak aplikasi memperjelas foto buram lain yang bisa di download yang sudah di dukung dengan teknologi AI. Tetapi kalian tidak perlu memiliki semuanya, download salah satu yang terbaik dan gunkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel