. Apps Fizzo Novel, Bisa Menghasilkan Uang - IME Android -->

Apps Fizzo Novel, Bisa Menghasilkan Uang

Konten [Tampil]

 Aplikasi Fizzo Novel, Hobi Baca? Saat ini telah dirilis berbagai macam aplikasi penghasil uang yang bisa anda gunakan. Salah satu jenisnya viral di media sosial adalah aplikasi fizzo.

Pengguna yang mendaftar di aplikasi konon bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca novel saja. Sistem kerja di aplikasi ini juga cukup sederhana, karena kamu bisa mengerjakan tugasnya sambil hiburan.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba aplikasi ini, yuk langsung saja simak cara mendapatkan uang dari fizzo novel.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo dana

Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Aplikasi Finzzo
img: Google Play

Mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya dengan bantuan aplikasi fizzo novel, kini kamu bisa mendapatkan penghasilan sambil hiburan. 

Aplikasi fizzo novel juga merupakan salah satu aplikasi sampingan yang cukup terkenal saat ini dan banyak diburu oleh para netizen pencari cuan.

Bagi kamu yang ingin mendapat pemasukan tambahan dari aplikasi ini tentunya harus menyelesaikan beberapa cara.

Baca Juga:6 Jenis Apps Penghasil Saldo Gopay

Sistem Kerja mendapat penghasilan tambahan Aplikasi Fizzo

Terdapat bebebrapa tugas yang harus anda kerjakan dan menyelesaikan dengan baik. Untuk bisa mulai memiliki penghasilan dengan Aplikasi Finzzo anda bisa melakukan beberapa Hal berikut.

 Langsung saja simak caranya sebagai berikut.

  • Memasukkan kode undangan fizzo
  • Membaca Novel
  • Membuka peti harta karun
  • Mengundang teman
  • Checkin harian
  • Dll


Nah itulah beberapa tugas yang dapat anda kerjakan di aplikasi ini. Setelah mengerjakan tugasnya maka kamu akan diberikan sejumlah koin fizzo yang dapat ditukar dengan saldo DANA atau OVO.

Koin fizzo novel ini bisa anda manfaatkan sebagai penghasilan harian setelah melakukan tugas baca novel, checkin ataupun buka peti harta karun.

Koin yang akan di dapatkan setelah membaca novel ini tergantung seberapa lama anda membaca. Semakin lama membaca maka akan semakin banyak pula koin fizzo yang akan anda dapatkan.

Koin fizzo ini sebenarnya memiliki nilai yang cukup berbeda dengan rupiah. Jika dihitung dengan nilai rupiah, satu koin fizzo sama dengan 0.1 rupiah.

Dengan demikian, bagi kamu yang ingin mendapatkan uang hingga 1000 perhari, maka kamu setidaknya harus mengumpulkan 10.000 koin fizzo.

Baca Juga: Cara mengunci Aplikasi Di Hp Xiaomi

Menukar Koin Fizzo dompet Digital


Berikut ini cara menukar koin fizzo ke rupiah dengan mudah:

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi fizzo
  2. Selanjutnya klik menu hadiah yang berada di tengah
  3. Setelah itu silahkan klik tarik di samping jumlah koin fizzo yang anda dapatkan
  4. Silahkan pilih jumlah penarikan
  5. Pilih metode penarikan ke DANA atau OVO
  6. Silahkan lakukan pengaitan fizzo ke ewallet
  7. Konfirmasi penarikan
  8. Selesai


Nah itulah cara yang bisa anda kerjakan untuk menukar koin fizzo ke rupiah. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan cuan setiap harinya. Kamu juga bisa menukarkan koin fizzo ke rupiah setiap harinya secara otomatis. Setelah saldo telah mencapai batas minimal penarikan, kamu bisa langsung menariknya ke ewallet masing-masing.

Memang terbilang cukup sulit mengerjakan tugas ini, tetapi kamu bisa menggunakan cara lain agar bisa mendapatkan uang dengan cepat. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan mengundang teman sebanyak banyaknya agar kamu bisa mendapatkan komisi.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik

Penutup

Nah itulah review aplikasi fizzo novel penghasil uang beserta cara menggunakannya. Pada dasarnya silahkan kumpulkan koin fizzo novel sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan uang dengan banyak. Setelah berhasil dikumpulkan maka kamu bisa menukar koin fizzo ke rupiah dengan melakukan serangkaian metode.

Sebenarnya masih banyak aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di play store. Maka dari itu kamu juga bisa mengunjungi situs www.zonatekno.id agar bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru  tentunya. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel