. Daftar Mod bussid Elf Lengkap - IME Android -->

Daftar Mod bussid Elf Lengkap

Konten [Tampil]

Mod bussid elf - Tentu kalian tau bahwa game simulator yang ternama buatan maleo dari Bandung ini dapat menghadirkan berbagai jenis mod. Tidak hanya bisa besar antar provinsi saja ,tetap jenis lainnya juga bisa kalian pasang seperti truk , motor, gerobak dan mini bus elf.

Elf bagi saya merupakan kendaraan yang sangat keren. Serius , apalagi dari Isuzu lihatnya suka banget. Biasanya sih dipakai untuk transportasi umum ,angkutan antar kota di daerah Brebes, atau menjadi elf travel.

Dan pada kesempatan kali ini imeandroid.com akan berbagai field download mod bussid elf dari berbagai varian. Tentu keren-keren dan bisa diunduh langsung melalui link tanpa password maupun tautan keluar ke situs lain.

Koleksi lain : Mod Bus Ceper Full Anim

Download mod Bussid Elf terbaru.

mod Bussid Elf

Isuzu elf adalah kendaraan jenis minibus yang sangat populer digunakan untuk perjalanan keluarga , jarak jauh travel , atau kegiatan lain.

Elf merupakan produk besutan Isuzu yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100ps loh. Fiturnya lengkap, bodi sedang kecepatan bertenaga , AC.

Belakangan juga makin keren dengan hadirnya Mod bussid isuzu elf yang dapat kalian pacu didalam aplikasi game bus simulator Indonesia.

Dalam dunia nyata elf Isuzu Giga memiliki kode mesin 4JB1-TC dengan cc 2.771 menghasilkan kecepatan super , bertenaga dengan bahan bakar irit.

Kelebihan elf ini banyak dilirik oleh perusahaan tour and travel, dinilai memiliki banyak kelebihan dan menjawab kebutuhan mereka.

Kapasitas elf mampu memuat penumpang mulai dari 12 hingga 20 orang loh. Mulai dari model standar hingga yang long.

Tidak jarang armada ini sebagai pilihan terbaik perusahaan yang bergerak dalam bidang tour and travel atau kendaraan antar jemput karyawan. Contohnya yang pernah saya lihat dari perusahaan terkemuka PT  HPM menggunakan jenis elf.

Mesin dan Suspensi handal, tidak membahas mod travel bussid terlebih dahulu, namun masih berkaitan dengan aktual dari kendaraan yang satu ini. Suspensinya nyaman , empuk, sangat tepat untuk perjalanan jauh dan di pacu mesin berkekuatan 2.771 CC.

Lincah di semua Medan, tidak pandang model jalanan yang akan kalian jajaki elf tetap lincah dan kuat.

Perlu kalian ketahui , elf juga tidak hanya berasal dari Isuzu saja, mini bus lain yang biasa lalu lalang di jalanan juga ada HIACE Dari Toyota atau Hino Dutro Mini bus.

Secara umum kemampuannya melaju dijalan raya sama-sama keren dan bertenaga. Mau mencoba mana , langsung saja nih kumpulan minibus elf yang bisa kalian download.

Baca Juga: Koleksi Livery Bus HD, Truck, SHD

Bussid Mod Elf dan Livery keren.

Oke , terbayang dong spesifikasi elf keren. Kita akan beralih ke model simulator mod Elf yang bisa kalian download.

Kamu bisa mencoba merasakan sensasi berkendara dalam versi virtual dari berbagai model jenis elf, mulai dari elf canter, elf long ,elf travel atau kendaraan yang full anim , strobo, sesuai dengan yang akan kalian temukan dibawah.

1. Mod Elf Versi Mudik

Mod Elf Versi Mudik
Mengadopsi dari tradisi pulang kampung lebaran, Elf sempati star ini memiliki muatan di bagian atas tersusun apik layaknya asli sedang mudik lebaran.

Fiturnya lengkap, pintu terbuka , Dasbord detail hingga livery yang terpasang juga jernih.  Efek elf ceper ini menciptakan kesan berat dengan muatan yang di bawa.
Langsung saja unduh mod dan livery lengkap melalui tautan dibawah.

Download Mod Dan Livery

2. Elf Full Muatan Barang

Elf Ful Muatan Barang
Dari Azumods, menciptakan armada elf angkot yang mempunyai muatan cukup berat di atasnya, Livery nya anggun, simpel dan gagah memberikan karateristik warna kendaraan bertenaga.

Langsung saja simpan file mod dan liverynya dan siap dimainkan pada game bussid kalian.

Download Mod Dan livery

3. Elf Livery Power Full

Mod dan Livery  Elf Power Full

Tak berbeda jauh dengan lainya , armada mobil elf ini juga terbilang detail , keren dilengkapi berbagai lampu aktif. 

Membawa livery Power full yang tertulis pada bagian samping dan kabin depan.

Download Mod dan Livery

4. Elf MBS Pariwisata

Elf MBS Pariwisata
Elf long MBS pariwisata ini mempunyai skin yang elegan. Bening , memadukan warna putih dan gold serta sedikit sentuhan hitam.

Fiturnya sama lengkapnya ,wiper aktif, sein kanan , kiri menyala, dan berbagai lampu lain.

Masalah kecepatan dan tampilan dasbornya kalian bisa cek langsung deh, dijamin ketagihan menjadi supir elf.

Download Mod dan Livery

5. Mod Elf Sleeper Class Suite

Mod Elf Sleeper Class Suite

Salah satu jenis yang mempunyai gaya dan edisi khusus nih. Memakai livery sinar jaya.

Warna yang ditampilkan identik dengan bus besar transportasi antar provinsi ternama pastinya. File mod dan skin nya bisa kalian unduh melalui direct link dibawah ,memakai file Zip dan extrak terlebih dahulu sebelum digunakan.

Download Mod dan Livery

6. Mod Elf Pesona Indonesa.

Mod Elf Pesona Indonesa.

Salah satu kendaraan yang sangat khas dengan kesan pariwisata. Kali ini ada dengan skin pesona Indonesia yang bisa kalian pacu langsung di arena mod bussid.

Download Mod dan Livery

7. Mod Hino Elf Predator

Mod Hino Elf Predator

Mini bus elf yang telah di rilis oleh Hino dengan varian terkenal dengan nama Hino Dutro. Pengambang mod melirik adanya kendaraan tersebut untuk di adopsi ke sebuah game simulator yang telah disesuaikan dirinya sesuai aslinya.

Menyalakan lampu , wiper , long, hingga suara khas nya mini bus diesel bertenaga.

Download Mod dan Livery

8. Elf Toyota HIACE.

Elf Toyota HIACE.

Toyota juga mempunyai jenis minibus keren loh. CC besar , bodi kokoh dan elegan melekat dalam kemasan Hiace. 

Pada versi ini memang terbilang jarang di temukan dibandingkan milik Isuzu pada kehidupan sehari-hari. Tetapi banyak perusahaan yang menetapkan model ini menjadi kendaraan perjalanan dinas secara rombongan.

Livery Elf Toyota HIACE.
Tautan dibawah sudah termasuk livery PO haryanto untuk mobil minibus toyota Hiace.

Download Mod

Lainya, Mod Bussid Lamborghini lengkap

Fitur MOD Bussid Elf

Beragam fitur pada armada mini bus elf, pembuatnya berusaha menampilkan kemasan game yang disesuaikan dengan aslinya. Sehingga membuat tampak nyata, efek 3D yang dihasilkan versi Bussid Terbaru detail.

Layar TV

Seperti travel kendaraan jauh biasanya menyuguhkan hiburan untuk para penumpangnya. Dalam jenis elf tertentu kalian dapat menemukan layar pemutar film atau lagu yang terpasang pada atas dasbor kemudi.

Spion dalam

Tidak ada fungsi yang vital dalam permainan adanya spion dalam , namun perlu diketahui justru keberadaanya menjadi salah satu poin penting yang bisa memberikan efek real / detail. Spion ini biasanya hanya digunakan bagi gamer yang memakai kamera medium Close Up.

Lampu Interior dan Tombol

Menariknya semuanya bisa diciptakan menyerupai dengan aslinya. Berbagai tombol dapat ditemukan saat kalian bermain dalam mode pengendara. Saat itulah pemain akan merasa dalam sebuah kendaraan nyata yang dihiasi dengan berbagai tombol , stir keren dan lampu interior.

Speedometer

Semuanya di buat menarik , menyesuaikan dengan tipe. Menjadi pengendara elf isuzu giga versi log atau Hino Dutro, Toyota Hiace, semuanya mempunyai Speedo meter menarik diciptakan memberikan efek real dan menyala.

Pintu yang Bisa Dibuka

Hampir Semua pintunya bisa dibuka, pintu depan , samping, hingga pintu belakang. Semuanya menyesuaikan dengan tipe atau model minibus yang kalian download, misalnya HIACE yang mengenakan sliding saat akan menaikan atau menurunkan penumpang.

Baca juga, 80+ Mod Bussid Truck

Cara Download dan pasang Mod Elf.

Kalian dapat mengunduh dan menyimpannya pada memori internal perangkat sesuai dengan tautan di atas, Semuanya dikemas dengan arsip rar sehingga aman dari ancaman kerusakan file,

Tanpa password apapun , langsung klik link akan mengarah ke url Google Drive mod kemudian download hingga selesai.

Tidak perlu bingung untuk pemasangannya pada game Bussid, kamu hanya perlu mengekstrak terlebih dahulu hingga menemukan dua file (Mod Dan Livery).

 Sehingga dalam satu kali pengunduhan kalian akan mendapatkan skin menarik dari jenis vehicle.

  • Berikutnya Buka Aplikasi game Bus simulator yang sudah terpasang pada smartphone.
  • Masuk ke File hasil Extrak dengan extensi .bussid, Kemudian salin dan pindahkan ke "Memori Internal > Bussid > Mods".
  • Salin file kedalamnya, dan pastikan sudah tersalin disana. 

Berikutnya, lanjut ke aplikasi Bussid, Masuk ke Menu garasi dan klik logo ">". Secara otomatis mod bussid minibus elf akan terdeteksi.

Itulah beberapa pilihan download Mod bussid elf yang bisa kalian dapatkan melalui link yang terarah langsung melalui google drive dan tanpa password.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel