. Cara mengubah warna WA Tanpa aplikasi Suka-suka - IME Android -->

Cara mengubah warna WA Tanpa aplikasi Suka-suka

Konten [Tampil]

Cara mengubah Warna Aplikasi Tema WhatsApp - Hadirnya WhatsApp sebagai media komunikasi perpesanan dan panggilan suara maupun video memiliki desain yang simple. Warna Yang khas, pun tidak jarang membuat pengguna merasa bosan yakni dengan tampilan warna yang itu-itu saja.

Menunggu update menjadi aplikasi yang didukung dengan mengubah warna whatsapp tanpa aplikasi , ? Saat ini memang pihaknya sudah mempunyai fitur tersebut, yakni mengubah menjadi mode gelap.

Cara Mengubah Warna Whatsapp Tanpa Aplikasi

Saat ini tampilan default whatsapp menggunakan paduan warna yang lembut dan nyaman dimata, tidak memberikan efek lelah saat penggunaan dalam waktu yang lama. Meskiipun demikian juga setiap orang memiliki rasa jenuh, karena memang menjadi hal yang lumrah setiap orang memiliki selera berbeda-beda.

Cara Mengubah Warna WhatsApp tanpa Aplikasi

Nah buat anda yang menginginkan whatsapp dengan didukung oleh perubahan warna dan berbagai kostumasi, Maka tidak ada salahnya mencoba install whatsapp mod. Disana kalian dapat menikmati berbagai kelebihan yang tidak dapat ditemukan pada versi resmi, Misalnya mengubah warna dan ganti tema dari berbagai pilihan hingga modifikas lain.

Fitur yang ditawarkan memang beragam, Namun tidak jarang pula penggunanya merasa tidak nyaman dengan adanya iklan aplikasi maupun ancaman blokir. Itulah pilihan, kali ini saya akan lebih menekankan trik mengganti warna whatsapp tanpa aplikasi.

Apakah bisa? Tentu saja bisa, Mari kita simak beberapa pembahasan pilihan ganti warna aplikasi wa.

Baca Juga : Mengatasi Kamera Whatsapp Tidak Bisa di Buka

1. Ganti Warna Gelap di Aplikasi WA (Dark Mode)

Cara pertama ini dapat dilakukan pada apps wa resmi sekalipun. Ya, Saat ini WA sudah dilengkapi fitur switch perpindahan dari warna yang terang menjadi dominan gelap. Berikut langkahnya..

  • Masuk ke aplikasi WA, lalu pilih 3 titik sejajar di pojok kanan atas dan pilih Setting
  • Lalu pergi ke Obrolan
  • Jika sekarang Anda ingin mengubah tampilan Dark WA (Dark Mode), pilih Theme dan masuk ke tab Dark Options
  • Selesai, Maka Apps whatsapp akan beruba warna menjadi gelap di semua fiturnya.

2. Mengubah Tema Whatsapp Secara Custom.

Mengubah tema Custom tampilan Warna Whatsapp biasanya hanya bisa dilakukan pada pengguna WA Mod saja. Ini Memang menjadi kelebihan tersendiri pengguna Whatsapp Non Official yang memungkinkan melakukan berbagai perubahan. Misalnya mengganti warna Background, Mengganti tema , Mengubah Font Whatsapp dan masih Banyak Lagi.

Pembahasanya sudah saya Ulas Sebelumnya, Melakukan Kostumasi tema whatsapp

Hampir semua apps Wa Mod Memiliki fitur tersebut, Misalnya GBwhatsapp, WhatsappPlus, Maupun jenis lainnya. Jadi, Anda tidak perlu melakukan perubahan sistem dengan Root Atau Lainnya, Secara otomatis Anda bisa mulai ganti warna tema menjadi Hitam, Pink maupun lainnya sesuai selera.

Baca juga : Cara menghapus File Sampah Whatsapp Tanpa Menghapus Chat

3. Mengganti Baground WA dengan Foto Warna Pilihan.

Saat anda menginginkan tema whatsapp menjadi pink atau biru pada apl Wa resmi maupun Business tanpa aplikasi dengan berbagai warna lainnya , Maka sebagai alternatif yakni dengan cara mengatur tema wa memakai background sesuai dengan keinginan.

Berikut Caranya

  • Masuk ke WhatsApp di ponsel Anda, buka tab 3 dan pilih Pengaturan
  • Kemudian pilih Chat untuk mengganti tema WA
  • Untuk mengatur tampilan chat WA di foto Anda, pilih Wallpaper, lalu pilih Galeri
  • Tandai Gambar atau foto sesuai dengan warna dan yang ingin Anda gunakan untuk menampilkan latar belakang di WA
  • Selesai dan Lihat perubahannya.

4. Gunakan Wallpaper di Aplikasi WA

Pilihan cara yang keempat untuk mengganti warna aplikasi wa sama mudahnya dengan beberapa metode yang sudah dijelaskan diatas. Opsional ketika ingin mencoba melakukan sedikit sentuhan menyesuaikan warna WA tanpa gbwhatsapp maupun pemakaian jenis Mod lainnya maka bisa mencoba memakai Walpaper.

Teknik Ini tentunya bisa diterapkan di Hp Xiaomi, Vivo atau merek lainnya. Berikut langkah-langkahnya,

  • Silahkan Buka Apps WA Ponsel kalian
  • Lanjut silahkan tap titik 3 yang terdapat pada pojok kanan atas
  • Kemudian Pilih opsi Setelan.
  • Lalu tab Opsi Chat dan silahkan menuju pilihan Perpustakaan Wallpaper
  • Berikutnya kita akan diminta untuk download aplikasi Wallpaper resmi  yang disediakan oleh pihak WhatsApp, Pilih "OK" dan masuk ke Playstore untuk pasang Appnya
  • Hingga selesai terpasang , Kemudian Buka Apps Hasil Unduh dan pilih Wallpaper yang di inginkan
  • Selesai

Kesimpulan

Terdapat beberapa Cara mengubah warna wa tanpa aplikasi Suka-suka Tanpa Aplikasi tambahan yang bisa kalian gunakan. Sedangkan untuk mengganti tema hingga Ganti Font whatsapp hanya bisa dilakukan pada Aplikasi Mod Saja.

Sedangkan beberapa pilihan diatas , Anda bisa mengubah menjadi Mode Gelap , memakai Foto Warna Pink , Biru,Sebagai latar. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel