. Cara Simpan lagu dan Video dari tiktok Secara Mudah Ke Hp - IME Android -->

Cara Simpan lagu dan Video dari tiktok Secara Mudah Ke Hp

Konten [Tampil]

Tiktok baru saja menyalip Google sebagai situs yang paling banyak dikunjungi tahun 2021. Hal itu membuktikan bahwa Tiktok memiliki pengguna yang luar biasa banyak. Kamu mungkin adalah salah satunya. 

Sebagai pengguna Tiktok, tentu kamu sering melihat berbagai macam lagu dan video, dari yang mellow, lucu, tutorial, hingga yang mengandung pengetahuan. Tahukah kamu bahwa lagu dan video tersebut sebenarnya dapat disimpan ke perangkat?

Lagu dan Video Tiktok sejatinya memang dapat simpan langsung dari aplikasi Tiktok ke Hp Kalian. Caranya adalah dengan mengklik pilihan “Save Video” yang ada di menu pilihan saat menonton mendengarkan lagu maupun video. 

Cara ini berguna untuk menyimpan lagu dan video langsung dari Tiktok yang sedang kamu kalian nikmati.

Tetapi, jika kamu menggunakan cara ini, video yang tersimpan ke hp kalian akan memiliki tanda air atau “watermark” di bagian bawah video yang menandakan berasal dari Tiktok. 

Cara download lagu MP3 dan Video dari tiktok

Selain itu, tidak semua video dapat diunduh langsung dari tiktok menggunakan fitur Save. Beberapa pengguna memilih untuk videonya tidak dapat diunduh oleh pengguna lain dengan cara memproteksi.

Jika kamu menemukan sebuah video yang bagus, namun kamu tidak menemukan tombol Save Video, maka itu berarti pemilik video memilih untuk tidak mengizinkan videonya diunduh pengguna lain.

Lalu, apakah ada cara lain untuk mengunduh video Tiktok? Tentu saja ada.

Baca Juga : Cara download Video dari Instagram

Manfaat Download Lagu dan video dari tiktok.

Berbagai alasan mengapa pengguna perlu download lagu dan video yang ada dalam aplikasi tiktok. Seperti yang kita ketahui bahwa titktok merupakan aplikasi yang berjalan di atas koneksi internet, sehingga siapapun dapat mengakses setiap konten pengguna setelah memiliki kouta internet.

Pemakaian kuota untuk melakukan perambahan artikel lebih irit dibandingkan dengan menonton video. Hal ini lah yang bisa menjadi landasan mengapa kita perlu menyimpan lagu yang ada di tiktok ke dalam smartphone.

Berikut beberapa manfaat menyimpan lagu dan video tiktok secara offline ke smartphone:

  1. Hemat Kuota internet - Kalian tidak perlu mengeluarkan kuota tambahan saat akan memutar lagu yang dihasilkan dari tiktok.
  2. Mendengarkan lagu dan menonton video secara berulang-ulang tidak secara offline sehingga tidak perlu mengkhawatirkan paket data.
  3. Dapat dibagikan - Setelah lagu dan video telah di download maka kalian bisa membagikan ulang melalui berbagai platform, Facebook, Youtube, Hingga membuat status whatsapp.
  4. Mengubah dan edit ulang - Saat ini banyak aplikasi edit video dan lagu. Setelah memiliki file berkas video maka kalian sudah bisa mengubah maupun modifikasi sesuai kesukaan.

Cara Menyimpan Video dari Tiktok paling Mudah


Cara mudah untuk download video Tiktok dan dijamin 100% berhasil yaitu melalui ssstik yang merupakan situs unduh Tiktok gratis. Kamu bisa menggunakan situs ini dengan gawai apapun yang kamu miliki, baik itu komputer, hp Android, iPhone dan lain-lain. 

Untuk download video Tiktok melalui ssstik, kamu cukup menyalin tautan dari video Tiktok yang ingin kamu unduh. 

Setelah itu, buka situs ssstik di gawai kamu. Kemudian, tempel tautan yang sebelumnya telah disalin ke kolom tautan. Lalu klik download dan video Tiktok yang kamu pilih akan segera terunduh. 

Kamu perlu memiliki aplikasi Tiktok supaya bisa lebih mudah memilih video ingin kamu unduh.

 Download aplikasi Tiktok terlebih dahulu dengan mengunjungi Google Play Store jika kamu pengguna Android. Sedangkan untuk pengguna iPhone, kamu bisa mengunduh aplikasi Tiktok melalui Apple App Store. 

Setelah mengunduh aplikasi Tiktok, maka kamu bisa dengan leluasa menonton video dan memilih video yang ingin diunduh.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Edit dan potong Lagu

Cara Download Lagu dari Tiktok

Selain video, Tiktok juga memiliki beragam lagu yang viral dan asik untuk didengar. Kamu juga bisa mengunduh lagu-lagu yang berada di dalam video Tiktok melalui ssstik downloader Tiktok. Cara download lagu dari tiktok juga sangat mudah, kamu harus mengunjungi situs ssstik terlebih dahulu. 

  1. Pilih Jenis video Tiktok yang ingin kamu simpan menjadi lagu melalui aplikasi Tiktok di gawai kamu. 
  2. Jika sudah ketemu, klik tombol share dan pilih copy link untuk menyalin alamat url dari video. 
  3. Setelah itu, kunjungi situs ssstik.io untuk mengunduh. Masukkan link yang telah kamu salin sebelumnya ke kolom link, lalu klik download.
  4. Lalu, akan muncul beberapa pilihan format seperti MP4 dan MP3, untuk mengunduh lagu dari video tersebut, kamu harus memilih format MP3. Klik format MP3, lalu tunggu beberapa saat untuk video tersimpan ke dalam device kamu.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara untuk simpan lagu MP# dan video Tiktok. Selain itu, semua layanan dari ssstik juga gratis tanpa biaya apapun. Kamu bisa mengunduh video Tiktok berapapun jumlahnya semau kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel