. Informasi lengkap 0878 nomor kartu apa , operator apa? - IME Android -->

Informasi lengkap 0878 nomor kartu apa , operator apa?

Konten [Tampil]
Nomor kartu apa 0878 ? Mungkin kamu bingung ketika mendapati panggilan masuk nomor baru dari operator yang tidak di kenali. Ini sudah umum terjadi ,meskipun nomor awalan 0878 terbilang cukup lama di Indonesia tetapi pengguna lainya terkadang masih belum mengenalinya.

0878 operator apa ,atau dari daerah mana ?  Empat digit awalan pertama biasanya di kenal dengan nama "Kode perfix".

Merupakan angka awalan yang di miliki oleh setiap kartu atau provider seluler. Setiap jenis produk kartu perdana mempunyai nomor awalan yang berbeda sebagai identitas mengenali kartu apa, provider apa, dan lain sebagainya.

Nomor 0878 kartu operator apa?

Banyak jenis kartu dari berbagai operator yang sudah tersebar di indonesia, sehingga masih ada juga yang terkadang tidak mengenalinya.

Setiap provider memiliki beberapa jenis kartu perdana ,dalam hal ini memiliki angka awalan yang berbeda sebagai tanda atau identitas.
0878 operator apa

Dengan angka 4 digit awalan tersebut seseorang dapat mengetahui kartu apa yang di gunakan, nomor apa dari operator apa.

Tetapi ini akan cukup sulit jika nomor awalan tersebut sebagai acuan wilayah, karena meskipun terkadang bisa hal ini tidak spesifik. Contohnya "0878 nomor daerah mana" tentu akan sulit, biasanya angka ke lima hingga ke 7 yang dapat di lacak lokasi pemasarannya.

Baca juga ,
0822 nomor operator apa ?  
0899 prvider apa


0878 Kartu apa?


0878 adalah kartu XL dari operator XL axiata prabayar dan paskabayar yang umumnya memiliki jumlah 11 digit hingga 13 digit. Kartu perdana xl mempunyai beberapa varian yang sudah dirilisnya seperti awalan 0819,0817,0877 tersebar di seluruh indonesia.

Jaringan dan sinyal yang di milikinya cukup kuat ,juga dukungan jaringan internet 4G menjadi magnet tersendiri bagi penggunanya.

Berikut daftar nomor awalan kartu xl yang sudah ada di indonesia dan tersebar di berbagai daerah

Daftar No XL
0817XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata
0818XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata
0819XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata
0879XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata
0878XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata
0877XL Prabayar/Pascabayar XL Axiata

Demikian ulasan kami tentang 0878 kartu apa  dari provider dan operator apa dan daftar lengkap produk sejenisnya. Semoga terjawab sudah rasa penasaran anda ingin tau nomor apa serta operator yang di gunakan.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel